Kerap Umbar Kemesraan dengan Atta Halilintar Hingga Disebut Setingan, Aurel Hermansyah: Karena Apa yang Aku Lihat dan Berita di luar Beda Banget

Kamis, 09 Juli 2020 | 14:20

Aurel Hermansyah

WIKEN.ID -Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sering kali jadi sorotan belakangan ini.

Bagaimana tidak, keduanya pun terlihat semakin dekat dan serius.

Bahkan, sempat beredar kabar jika keduanya terlihat lebih erat dan serius menatap gerbang pernikahan.

Kedekatan mereka berawal dari kolaborasi channel di youtube, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Suaminya Menikah Lagi Tanpa Izinnya, Pesinetron Cantik Ini Ikhlas Dimadu Hingga Tulis Pesan Menyentuh Untuk Para Istri: Kamu Wanita Hebat!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga kerap melakukan aktivitas bersama dan keluarganya sudah saling mengenal satu sama lain.

Terutama Atta Halilitar yang terlihat makin akrab dengan keluarga Anang Hermansyah.

Tapi, kemudian takdir bicara lain. Aurel dan Atta Halilintar makin dekat.

Hubungan mereka selanjutnya berkembang lebih dari yang mereka bayangkan sebelumnya. Ada perasaan sayang lebih dari sekadar teman.

Baca Juga: Dorce Gamalama Ngamuk Hingga Lempar Gelas Ini Gara-gara Tak Diizinkan Temui Ashanty: Gua Kaya Maling

"Benar awalnya untuk konten. Justru aku kenal duluan sama keluarganya ketimbang sama Atta," kata Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2020) malam.

Aurel mengatakan kalau pertemuan pertamanya dengan Atta hanya kolaborasi membuat konten youtube, yang memang sudah dijalani sebelumnya.

"Jadi awal mula ketemu enggak ada niat deketin Atta. Bahkan, abis kolaborasi bikin konten, ya aku pulang dia juga pulang langsung," ucapnya.

Pertemuan kedua pun diakui anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu bertemu lagi dengan Atta untuk bikin konten youtube.

Baca Juga: Dulu Dijuluki Ratu Sinetron, Artis Cantik Ini Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Dituding Sebagai Pelakor, Kini Rela Jualan Masker Untuk Sambung Hidup!

"Nah pas setelahnya ya kita ngobrol. Saat ngobrol sama dia (Atta), ternyata ngobrolnya nyambung, nyaman, dan segala macam ya sampai sekarang," ungkapnya.

Karena hubungannya bermula untuk konten youtube, tak sedikit warganet menduga jalinan asmara Aurel dengan Atta hanya settingan dan untuk kebutuhan konten.

"Jangankan netizen, kak Gigi dan Raffi nanya, 'eh lo beneran enggak sih apa bohongan? Apa cuma di Youtube aja?' Kalau di Youtube aja atau settingan enggak mungkin begini banget dan sampai ketemu keluarga," jelasnya.

"Kalau setingan masak harus sampai mengobarkan perasaan. Sementara aku bukan orang begitu," tambahnya.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Baru Saja Resmi Bercerai dengan Engku Emran, Mbak You Ramal Laudya Cynthia Bella Bakal Nikah dengan Sosok Ini: Laki-laki Hebat!

Hanya saja, Aurel Hermansyah tak bisa menutup mulut para warganet dan tidak mau menanggapi serius komentar warganet, soal dugaan pacaran settingan dengan Atta Halilintar.

"Jadi kalau setingan terserah, tapi kita yang menjalankan enggak pernah ada bicara settingan, bikin ini dan itu," ujar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah untuk saat ini yakin dan percaya bahwa Atta Halilintar adalah pria yang tepat sebagai pasangan hidup.

"Aku merasa setelah dekat dan kenal, aku yakin, nyaman, dan lainnyalah sama dia (Atta Halilintar)," tambahnya.

Baca Juga: Mampu Taklukan Hati Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ternyata Pernah Diledek Sang Ibu karena Tak Kunjung Menikah di Usia 25 Tahun

Aurel mengakui bahwa Atta Halilintar membuatnya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan Atta sama sekali tak pernah berniat mengarahkannya ke hal-hal negatif.

"Dia (Atta) orangnya bisa buat aku lebih baik. Kan ada ya berhubungan sama orang bisa bikin aku positif dan negatif. Nah, dia bikin aku semakin positif dan sebaliknya alhamdulillah," ucapnya.

"Semenjak sama dia ya banyak pelajaran yang diberikan ke aku," tambahnya.

Baca Juga: Dituduh Lakukan Perzinahan, Angel Lelga Tepis Tudingan Tersebut dengan Menyerahkan Bukti Visum Kelamin pada Polisi: Agar Tidak Menjadi Fitnah Berkepanjangan

Anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tak menampik kalau banyak sekali komentar miring mengenai dirinya yang mau didekati oleh Atta Halilintar.

Sebab, selama ini, Atta Halilintar dituding sebagai pria tidak baik.

Ia diduga mendekati banyak wanita untuk dipacari jika ada maunya saja.

"Banyak yang bilang, 'kok Aurel mau aja sama dia (Atta)?' Gini gan gitu. Setelah dekat dan kenal beda banget, enggak kayak orang lain omongin," jelasnya.

Baca Juga: Sukses di Bidang Tarik Suara, Aurel Hermansyah Masih Memiliki Krisis Percaya Diri, Anang Hermansyah Sebut Dirinya Jadi Penyebabnya: Dia Itu Terbebani!

Lebih lanjut, setelah kenal dan dekat, Aurel Hermansyah memastikan bahwa Atta Halilintar bukan lah sosok pria yang dianggap jelek masyarakat.

"Karena apa yang aku lihat dan berita diluar beda banget. Jadi ya aku mau aja jalanin sama dia," ujar Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Menikah dengan Model Terkenal, Baim Wong Sempat Buka-bukaan Mengenai Kondisi Keuangannya pada Paula Verhoeven Sebelum Menikah: Kirain Dia Kaya

Editor : Amel