Bak Petir di Siang Bolong, Sebelumnya Geger Ingin Nikah dengan Atta Halilintar, Kini Aurel Hermansyah Mendadak Singgung Soal Perselingkuhan, Ada Apa?

Kamis, 09 Juli 2020 | 09:00
IG @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

WIKEN.ID -Kabar soal Aurel Hemansyah akan menikah memang santer terdengar dan tengah menjadi perbincangan publik.

Isu tersebut bermula saat putri Anang membuat konten YouTube bersama Atta Halilintar.

Konten yang mereka buat pun seakan memberi sinyal keseriusan satu sama lain.

Bahkan, keluarga dari kedua belah pihak telah memberikan lampu hijau untuk hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Tak Kuasa Relakan Kepergian Betrand Peto, Menangis Sesenggukan Hancur Hati Ruben Onsu Saat Berpisah dengan Sang Anak: Ayah Pasti Kangen Banget!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digadang-gadang segera melangkah ke gerbang pernikahan.

Kendati demikian, keduanya masih belum bisa memastikan kapan waktu yang tepat untuk melangsungkan pernikahan.

Pernyataan sang YouTuber terkait rencana pernikahan dengan Aurel Hermansyah diungkap dalam kanal YouTube Cinta Kuya.

"Sekali lagi aku harus yakin, cuma untuk tanggal dan kapannya belum bisa pastikan," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Belum Usai Boroknya Dibongkar Habis sama Nikita Mirzani, Baim Wong Malah Ketahuan Marah-marah Hingga Ancam Pecat Sopir Pribadinya, Ada Apa Nih?

Lebih lanjut, pemilik nama lahir Muhammad Attamimi Halilintar itu menegaskan ingin menikah dengan Aurel bukan karena paksaan, melainkan dari hati.

"Karena nanti kita pas menjalaninya, yang jalani aku sama dia, bukan orangtua, bukan netizen yang menjalani pernikahan itu," ucap Atta Halilintar.

Sementara itu, Atta mengatakan, hubungan yang sedang dijalani dengan Aurel, ia sebut sebagai hubungan saling melengkapi satu sama lain.

"Kayaknya aku sama dia saling melengkapi. Aku kan orangnya passionate banget ya, kalau kerja maunya begini-begini, ada target hidup. Jadi mungkin kalau ada pasangan yang bisa ngerti."

"Apalagi akhir-akhir ini Mpok Nur (panggilan Atta ke Aurel) lebih ngerti begitu sih. Perbedaan itulah yang membuat kita saling melengkapi," kata Atta Halilintar

Baca Juga: Dulu Pesta Pernikahannya Bersama Vanessa Angel Digelar Mewah di Bali, Kini Bibi Ardiansyah Curhat Saldo ATM-nya Tinggal Rp 40 Ribu, Rela Jual Barang Demi Sambung Hidup!

Adapun, Aurel Hermansyah dalam kanal YouTube Rian Ekky Pradipta sebelumnya memberikan pengakuan akan menikah dengan YouTuber Atta Halilintar pada tahun ini.

Hanya saja, rencana itu tertunda lantaran pandemi Covid-19.

"Sebenarnya penginnya tahun ini (menikah), karena ada corona begini, kami mau bikin acara enggak bisa," ucap Aurel Hermansyah.

Meski tertunda, Aurel tetap berharap pernikahannya itu akan berlangsung pada tahun ini.

Baca Juga: Sering Alami Pusing Hingga Kerontokan Rambut, Waspada Tubuh Kekurangan Vitamin B2, Kenali Tanda Lainnya

"Jadi ya Insya Allah kalau enggak ada halangan lagi, maunya tahun ini, doain," ujar Aurel Hermansyah.

Aurel Ungkap Kebiasaan Buruk

Putri Anang Hermansyah menceritakan kebiasaan buruknya pada kekasihnya terdahulu sebelum berhubungan dengan Atta Halilintar.

Hal itu dikatakan Aurel melalui vlog-nya dilansir TribunJakarta.com (grup Banjarmasinpost.co.id) pada Selasa (7/7/2020).

Mulanya Aurel Hermansyah membacakan curhatan pengguna media sosial mengenai perselingkuhan dalam sebuah hubungan.

Baca Juga: Bisa Sebabkan Bau Mulut, Kenali Tanda-tanda Tubuh Alami Dehidrasi, Jangan Disepelekan

Mendengar curhatan pengguna media sosial itu, putri Krisdayanti membagikan tipsnya agar hubungan tetap awet.

"Kalau punya pasangan itu jangan pernah mencek ponsel dan jangan kepo kalau dia mau pergi sama siapapun," ujar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah menilai, jika pasangan pergi dengan teman atau kerabat maka cukup ditanya sekali saja.

Baca Juga: Denny Cagur dengan Bangga Mengaku Selama ini Tak Pernah Ketahuan Selingkuh dengan Wanita Lain: Karena Aku Rapi

"Daripada sakit hati. Jadi gak usah diperdebatkan. Kalau tiba-tiba kalian jalan sama pacar terus ada notif di ponsel chat dari perempuan, pasti akan negatif thinking. Yang penting dia cuma sama lo," beber Aurel Hermansyah.

Lebih lanjut, Aurel menegaskan, sikap berbeda diambil jika memang pasangan selingkuh di depan mata.

"Kalau dia pegangan tangan didepan kita terus ketahuan dan kamu minta pilih dirimu atau dia, cowok pasti malas. Pemikiran cowok itu biasanya mencari cewek yang tak ribet," ucap Aurel Hermansyah.

Baca Juga: So Sweet, Baru Pacaran 6 Bulan, Mantan Kapten Timnas U-19 Ini Berikan Mini Cooper pada Kekasih, Harganya Capai Miliaran!

Putri Anang Hermansyah itu lantas menuturkan kebiasaan buruknya pada kekasih terdahulu sebelum bersama Atta Halilintar.

"Dulu banget aku pernah suka mencek ponsel pasangan. Terus sekali aku melihat sesuatu tak enak, itu langsung kepikiran terus. Jadi aku gak mau itu terjadi lagi, gak mau kepo. Yang penting di depan gue, dia gak seperti itu dan masih sama gue," papar Aurel Hermansyah. (*)

Baca Juga: Jadi Ladyboy Tercantik Seantero Thailand, Rinrada Thurapan Mampu Taklukan Hati Pengusaha Tiongkok Hingga Sang Suami Ogah Nikahi Wanita

Artikel ini telah tayang di Banjarmasinpost.co.id dengan judul "Kebiasaan Buruk Aurel pada Kekasih Terdahulu Sebelum Atta Halilintar, Putri Krisdayanti Ungkap Ini"

Editor : Pipit

Sumber : Banjarmasin Post