Menjadi Istri Sultan Andara, Nagita Slavina Blak-blakan Mengenai Uang Jajan per Bulan dari Raffi Ahmad, Kira-kira Berepa?

Rabu, 08 Juli 2020 | 08:00
Instagram Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

WIKEN.ID -Kabar dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang menarik untuk disimak.

Dikenal sebagai presenter kondang dan sering wira-wiri di televisi, Raffi Ahmad memang dikenal memiliki harta yang melimpah.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad kini juga sukses membangun kanal YouTube Rans Entertainment.

Sampai saat ini, kanal YouTube RANS Etertaiment telah memiliki 16,4 juta subsribers.

Baca Juga: Baim Wong Dibuat Pusing Sopir Pribadinya Setelah Salah Jalan dan Tersesat, Paula Verhoeven: Mulai Pikun Ya

Diketahui, pendapatan Raffi Ahmad dari YouTube pun tak main-main.

Menurut data Social Blade, YouTube Raffi dan Nagita Slavina diproyeksikan memiliki pendapatan sebulan 48.500-776.200 dollar AS (setara dengan Rp 679 juta-Rp 10,87 miliar).

Kekayaannya yg terus menggunung membuat Raffi Ahmad dijuluki sebagai 'Sultan Andara'.

Selain itu, Nagita Slavina selalu identik dengan barang-barang mewah miliknya.

Baca Juga: Gara-gara Perkataan Raffi Ahmad, Luna Maya Sampai Emosi dan Bentak Ariel dengan Kata Kasar: Elu Sok Jadi Orang. Elu Itu Siapa?!

Bahkan Nagita Slavina disebut-sebut menerima uang jajan dari sang suami, Raffi Ahmad sebesar Rp 200 juta per bulan.

Benarkan hal itu?

Nagita Slavia pun memberi tanggapan soal kabar itu.

Hal itu bermula saat Nagita diminta menjawab fakta atau hoax oleh pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dalam video di kanal YouTube The Sungkars Family.

Baca Juga: Wajahnya Mirip Syahrini, Penjual Rujak Ini Ngaku Omzet Naik dan Pembeli Rela Antre 2 Jam: Penasaran

"Diberi uang jajan Nagita Slavina Rp 200 juta per bulan," ucap Zaskia Sungkar menanyakan kebenaran berita tersebut, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (7/7/2020).

"Ya gue tahu lah di sini orangnya banyak. 20 orang lebih kan, orang belakang. Pasti kan kayak listrik, makanan semua," kata Irwansyah menimpali.

Nagita Slavina tidak mengelak pernyataan Irwansyah, tetapi istri Raffi Ahmad itu tidak membenarkan nominal uang yang diterimanya dari sang suami sebesar Rp 200 juta per bulan.

Ibu dari Rafathar ini menjelaskan, uang yang diterima dari Raffi Ahmad tidak sebesar itu.

Baca Juga: Gelontorkan Dana Jor-joran hingga ATM-nya Terkuras demi Gelar Resepsi Gila-gilaan dengan Ussy, Terkuak Motif Andhika Pratama: Orang yang Pendendam!

Tetapi, uang itu memang khusus untuk dirinya di luar dari kebutuhan membayar dan membeli kebutuhan rumah tangga.

"Itu tuh udah semua. Tapi gue enggak bilang segitu ya. Itu udah bersih gitu sama semua," kata perempuan yang karib disapa Gigi ini.

Lalu, Nagita Slavina menceritakan penghasilan yang dia terima ketika bekerja di dunia hiburan.

Menurut dia, profesi sebagai pekerja seni sering dinilai memiliki penghasilan yang besar.

Baca Juga: 2 Kali Gagal Berumah Tangga, Artis Senior Ini Nikahi Berondong yang Terpaut Usia 18 Tahun, Profesinya Gak Main-main!

Tetapi tak banyak yang tahu bahwa pembayarannya dilakukan secara bertahap.

"Memang kalau di dunia entertaiment ini kan kita turun naik. Mungkin secara tertulis sekian, tapi kita enggak tahu yang ditransfer berapa, kadang sepersepuluh," tutur Nagita.

"Orang lihatnya kadang jadi artis kayaknya uangnya banyak. Kalau dihitung iya, tapi kan pengeluaran kita juga ada, yang menunjang penampilan kita juga diperlukan," lanjut Gigi.

Nagita Slavina menambahkan, kadang hasil yang dia terima di awal hanya cukup untuk kebutuhan yang menunjang pekerjaannya saja.

Baca Juga: Kini Menjadi Istri Raffi Ahmad hingga Miliki Kesabaran Luar Biasa, Nagita Slavina Ungkap Pernah Diejek sang Ibunda Lantaran Tak Kunjung Menikah

Oleh sebab itu, Nagita berharap orang-orang tidak membanding-bandingkan profesi sebagai pekerja seni dengan yang lain.

"Misalnya kita syuting 30 kali sebulan, yang masuk misalnya cuma lima (hari) jadi habis buat hidup kita aja. Tapi kan memang jadinya ada tabungan," ucap Nagita Slavina.

"Sisanya bisa tiga bulan lagi, berapa bulan lagi," kata Irwansyah menimpali.

Ditambah lagi, menurut Nagita, berkarier di industri hiburan tidak diketahui sampai berapa lama sehingga butuh untuk banyak menabung.

"Jadi jangan pernah lihat orang lain lebih enak karena pasti semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing," kata Nagita Slavina.(*)

Baca Juga: Kini Bahagia Jadi Istri Pejabat Negara, Mantan Artis Cantik Ini Kenang Masa Sulit ketika Suami Masih Menempuh Dunia Pendidikan: Si Bapak Tugas Kuliahnya Banyak

Editor : Agnes

Sumber : Kompas.com