Pilih Tinggalkan Grup Band yang Membesarkan Namanya Demi Arungi Dunia Politik Tapi Gagal, Mantan Vokalis Nidji Kini Banting Stir Jadi Petani Sayuran

Sabtu, 04 Juli 2020 | 17:40
instagram/@cynthiariza

Giring Nidji dan Cynthia Riza

WIKEN.ID -Siapa yang tak kenal dengan grup band Nidji?

Ya, Nidji merupakan grup band yang besar dan telah melanglang buana di industri musik Indonesia.

Meraih kesuksesan luar biasa lewat lagu-lagunya membuat Giring Ganesha atau yang dulu akrab disapa Giring Nidji ikut meroket.

Sayangnya, Giring diketahui sudah hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut dan memilih terjun ke dunia politik.

Baca Juga: Bahtera Rumah Tangganya Sudah Berakhir, Tetangga Laudya Cynthia Bella Bongkar Fakta yang Mengejutkan Tentang Engku Emran: Ya Begitulah!

Namun, nampaknya keberuntungan belum menghinggapi Giring.

Suami dari Cynthia Riza tersebut diketahui mencalonkan diri sebagai anggota legislatif melalui Partai Solidaritas Indonesia PS.

Namun sayang sampai sekarang dirinya tak bisa melenggang menjadi anggota DPR.

Kendati demikian, Giring kini diketahui mengerjakan kegiatan lain di luar dunia politik maupun hiburan.

Baca Juga: Bongkar Kehidupan Ranjang, Anang Hermansyah Ternyata Pernah Ngotot Minta 'Jatah' Ke Istri Saat Tidur Sekamar Bareng Anak-anaknya, Ashanty Emosi: Ini Gila!

Saat ini, pria berusia 36 tahun tersebut tengah asik memamerkan kegiatannya berkebun bak layaknya seorang petani.

Melansir dari postingan yang diunggahnya pada Jumat (17/4/2020). Giring Ganesha tampak asik berkebun secara hidroponik dan mircrogreen bersama buah hatinya.

Kegiatan tersebut juga dilakukannya dalam rangka isolasi diri dan sosial distancing di tengah penyebaran virus corona.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sebelumnya Gembar-gembor Ingin Menikah, Kini Aurel Hermansyah Malah Sindir Kejelasan Hubungannya dengan Kekasih, Ini Respon Atta Halilintar!

Tak cuma itu, Giring juga menyebut kegiatan berkebunnya tersebut bisa menghilangkan stres.

"Berkebun #hidroponik dan #microgreens adalah kegiatan baru aku yang dapat menghilangkan stress bagi aku," tulis Giring Ganesha dalam kolom keterangan.

Giring berujar, jika kegiatan berkebunnya tersebut mendapat dukungan penuh dari sang istri.

Baca Juga: Kini Terlihat Kompak dan Harmonis, Siapa Sangka Ruben Onsu Pernah 4 Kali Ditolak saat Nembak Sarwendah, Mau Menikah karena Terpaksa?

"dan di dukung penuh istri, karena yang ditanam Bawang Merah, Bayam, Kangkung, Cabai, Sawi, Brokoli, biar ngga kepasar," tambahnya.

Tak segan Giring juga membeberkan jadwal yang dilakoninya saat menjadi petani sayuran.

"Setiap pagi bangun jam tujuh pagi langsung bergegas ke laboratorium hijauku sambil ditemani musik Bali yang indah," tulisnya.

Baca Juga: Viral Video Istri Ngamuk dan Menangis, saat Gerebek Seorang PNS Medan yang Sedang Asyik Selingkuh di Kamar Hotel: Alahuakbar, Tega Kau Ardi!

"Setelah satu jam berjemur dan menyiram, memberikan pupuk di laboratorium hijau langsung bergegas untuk sarapan dan memulai hari dengan semangat. Balik lagi ke dalam laboratorium di malam hari setelah makan malam dan menikmati penantian bibit bibit ini tumbuh," tambahnya.

Tak lupa, Giring bahkan mengajak para follower media sosialnya untuk berinteraksi dengan alam dan tumbuhan.

"Cobain deh guys mulai berinteraksi dengan alam dan tumbuhan... back to nature," tutupnya. (*)

Baca Juga: Gegara Fitnah Dewi Perssik Bikin Rumah Tangganya Diujung Tanduk, Denny Cagur Naik Pitam: Lu Punya Otak Ga, Jangan Norak Jadi Orang!

Editor : Amel

Sumber : Instagram, Grid.ID