Keliatan Adem Ayem, Nagita Slavina Malah Ngeluh Raffi Ahmad Kini Berubah Tak Seperti Jaman Pacaran: Sekarang Kan Boro-boro Dong

Senin, 29 Juni 2020 | 12:30
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina

WIKEN.ID - Tak dapat dipungkiri jika rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap dihinggapigosip miring dan isu adanya orang ketiga.

Walau begitu, Raffi Ahmad memang kerap tak malu memamerkan kemesraan dengan Nagita Slavina di depan banyak orang.

Namun siapa sangka jika hal berbeda dirasakan oleh sang Istri.

Baca Juga: Terlalu Semangat Saat Malam Pertama, Pria Ini Tak Sengaja Buat Istrinya Tewas Lantaran Terus Ciumi Bagian Ini

Menurut Gigi, keromantisan Raffi hanya dilakukan saat pacaran saja.

"Dulu pacaran, deket-deket iya. Begitu nikah sih enggak," ungkap Gigi dilansir dari Youtube Anissa Aziza pada Kamis (27/6/2019).

Meskipun begitu, Nagita Slavina mengaku bila suaminya sering memberikan kejutan yang sebenarnya tidak romantis, namun bisa membuatdirinya tersentuh.

Padahal saat masa pacaran, Gigi ngaku jika Raffi sering banget nih melakukan hal romantis seperti memberikan bunga.

"Kalau dulu kan waktu deket-deketin kan kayak ngasih bunga, sekarang kan boro-boro dong," jawab Nagita.

Seolah senada dengan jawaban Gigi, dalam video yang diunggah dalam video youtube Klik Asik Raffi Ahmad mengungkapkan hal yang bikin tercengang.

Baca Juga: Dibela Mati-matian Saat Prank Sampah, Ferdian Paleka Justru Mematok Tarif Segini Saat Jadi Bintang Tamu di Youtube Nikita Mirzani: Udah Enggak Punya Duit

Raffi Ahmad mengakui jika bukan sang istrilah yang ia cari di pagi hari ketika bangun tidur.

Dalam video tersebut Tampak Raffi menjawab beberapa pertanyaan, salah satunya adalah hal pertama apa yang dilakukan Raffi setelah bangun tidur.

Tanpa pikir panjang Raffi pun langsung menjawabnya hal pertama yang ia lihat adalah handphonenya.

"Daripada Nagita duluan yang liat handphone gua, mendingan gua duluan," ucap Raffi sambil bercanda.

Raffi pun juga mengaku kalau dirinya dan Nagita tidak pernah saling mengecekhandphone masing-masing.

Baca Juga: Disebut Sebagai Pasangan Harmonis, Anang Hermansyah dan Ashanty Pernah Ngotot Ingin Cerai Sampai Banting Pintu Hotel: Gak Usah Ketemu Aku!

Terlepas dari pernyataan Raffi terkait yang dilakukan saat bangun tidur, dirinya menjelaskan kenapa lebih memilih melihat handphone daripada Nagita.

"Gua selalu liat handphone karena takutnya ada hal yang urgent atau penting pekerjaan. Jadi itu yang gua lakukan," lanjut Raffi.

(*)

Editor : Pipit