Bak Air Susu Dibalas dengan Air Tuba, Sang Istri Setia Menemani saat Mendekam di Penjara, Rio Reifan Malah Layangkan Gugatan Cerai ke Henny Mona

Jumat, 26 Juni 2020 | 17:20
instagram @rioreifan

Rio Reifan dan istri, Henny Monna

WIKEN.ID - Pasangan Rio Reifan dan Henny Mona dikabarkan mengalami keretakan.

Pasangan yang sempat dipisahkan oleh penjara ini muncul dengan kabar sedih.

Bagaimana tidak? Lama tak berjumpa, Rio Reifan justru ajukan cerai pada istrinya.

Diketahui Rio Reifan sempat lama mendekam di balik jeruji besi.

Baca Juga: Bersahabat Sejak Lama, Aziz Gagap Kehilangan Kesabaran Gara-gara Ulah Andre Taulany di Depan Para Sahabatnya, Sule: Ya Sama Kita Berdua Juga TakutKasus yang menjerat aktor satu ini juga bukan kali pertama bagi dirinya.

Pada 2018 Rio menikahi Henny Mona yang telah setia menemaini dirinya meski telah masuk kurungan penjara kedua kalinya.

Namun setelah menikah, lagi lagi pesinetron ini kembali terjerumus pada narkoba dan masuk bui.

Bak kacang lupa kulitnya, Rio yang sudah keluar dari penjara di akhir Mei 2020 ini justru tak pulang ke rumah Henny Mona.

Baca Juga: Disebut Akan Naik Pelaminan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kepergok Dapat Panggilan Sayang dari Pedangdut Ini, Reaksi Putri Anang Jadi Sorotan

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Reifan justru ajukan permohonan untuk bercerai pada Selasa (9/6/2020).

Dikutip dariKompas.com,asisten Henny benarkan kabar jika Rio Reifan tak pulang sejak keluar dari penjara.

Padahal Henny Monna sudah menatikan kehadiran Rio ke rumahnya.

"Waktupertama keluar dari penjara itu 29 Mei dia enggak pulang ke rumah, jadi Mba Henny juga kaget kan, kok, ditunggu tunggu enggak datang-datang," ucap Amel saat dihubungi via telepon, Rabu (24/6/2020).

Baca Juga: Pernah Kecipratan Rezeki Rp 1 Miliar dan Mobil Mewah, Ternyata Segini Gaji Asisten Pribadi Hotman Paris, Fantastis!Amel, asisten Mona juga membenarkan perihal gugatan cerai yang diberikan Rio pada Mona.Sesuai jadwal sidang pertama perceraian Mona dan Rio Reifan akan digelar hari Kamis (25/6/2020) di Pengadilan Agama Bekasi.

Terkait gugatan yang diberikan Rio Reifan, Amel mengaku belum tahu pasti alasannya.Di sisi lain, Mona yang telah lama nantikan sang suami dibuat terkejut dengan ajuan cerai yang ditujukan pada dirinya.

Baca Juga: Tak Terima Mulan Jameela Dicap Pelakor, Ahmad Dhani Akhirnya Blak-blakan Ungkap Alasannya Mantap Talak Tiga Maia Estianty: Nggak Pengen Anakku Tahu Sisi Gelap Ibunya!

Amel menyebut Mona sempat dibuat kaget dan gelisah dengan keputusan Rio Reifan.

"Jadi Mas Rio yang ngajuin gugatan cerai udah dikirim ke rumah Mba Henny Juga. Sempat kaget akhirnya ngasih tahu ke saya," ucap Amel, Rabu (24/6/2020) malam."Kalau tentang kondisi Mba Henny sekarang sih masihdownbanget, karena kan kita tahu ya, Mba Henny orangnya lembut kan," ucap Amel lagi.

Henny Mona pun sempat mengunggah curahan hatinya di laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: 3 Fakta Anastasia Tropitsel, influencer Rusia yang Tewas di Bali

Instagram/hennymonayr

Henny Mona bahas karma

Ia menyebut perihal karma.

"Don't look back bCoz The "afterlife" is better than the one before.. I release the past with patience & sincere. In God~we trust..You play drama and you get karma,

(Jangan melihat ke belakang karena "Kehidupan setelah kematian" lebih baik dari yang sebelumnya .. Saya melepas masa lalu dengan sabar & tulus. Dalam Tuhan ~ kami percaya .. Anda bermain drama dan Anda mendapatkan karma)"tulis Henny.(*)

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Dibela Mati-Matian oleh Istri Saat Mendekam di Jeruji Besi, Sudah Bebas Rio Reifan Malah Tak Pulang dan Layangkan Gugatan Cerai, Henny Mona Sebut Soal Karma

Editor : Agnes

Sumber : nikita.grid.id