Akhirnya Tekuak Otak Biang Kerok Dibalik Kisruh KD dengan Aurel Dan Azriel Ternyata Raul Lemos: Perlu Kesadaran, Perlu Keikhlasan

Senin, 22 Juni 2020 | 20:00
Instagram @azriel_hermansyah dan @krisdayantilemos

Akhirnya Tekuak Otak Biang Kerok Dibalik Kisruh KD dengan Aurel Dan Azriel Ternyata Raul Lemos: Perlu Kesadaran, Perlu Keikhlasan

WIKEN.ID -Santer beredar isu Aurel Hermansyah dan sang adik Azriel Hermansyah lebih memilih ikut Anang lantaran tak cocok dengan Raul Lemos.

Konflik antara Krisdayanti dan kedua anaknya nampak kian memanas.

Meski KD bersama sang suami, Raul Lemos telah memberikan klarifikasi, namun nampaknya hal tersebut tak membuat puas publik.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut dipicu gegara sindiran sang ayah sambungnya, Raul Lemos di Instagram.

Baca Juga: 12 Tahun Pacaran Hingga Sudah Tentukan Tanggal, Pernikahan Artis Cantik Ini Malah Gagal Lantaran Calon Suami Bawa Kabur Uang 90 Juta!

Konflik yang terjadi pun berawal ketika Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Baca Juga: Kasusnya Baru Mereda, Indira Kalistha Kembali Terseret Masalah Gegara Merubah Lirik Lagu Milik Badai Eks Krispati: Segera Menemui Saya!

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Setelahnya, konflik antara KD dan kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah semakin memanas dan jadi bahan pergunjingan.

Bahkan permasalahan yang terjadi membuat sosok paranormal kejawen Mbak You ikut angkat bicara.

Baca Juga: Pernikahannya Tak Dapat Restu Hingga Berakhir dengan Kekerasan, Ini Dia Kabar Terbaru Pria yang Pernah Buat Tubuh Wulan Gurino Lebam!

Melansir dari tayangan kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Sabtu (20/6/2020), Denny sempat bertanya pandangan Mbak You soal kisruh KD dan kedua anaknya dari pernikahannya bersama Anang.

Pada kesempatan itu, Mbak You berseloroh KD dianggapnya memang kurang merangkul kedua anaknya.

Tak cukup sampai di situ, Mbah You bahkan menyebut ketika KD ingin berusaha mendekati sang anak ada sosok Raul yang seperti menahan sang istri.

Menurut penuturan Mbak You, Raul Lemos menyuruh KD tidak melangkah terlalu jauh karena sebaiknya Aurel dan Azriel lah yang datang pada orangtua.

Baca Juga: Bangga Tubuhnya Terus Seksi Meski Sudah Punya Anak 3, Wulan Guritno Bagikan Resep Kencangkan Otot Vagina: Jangan Dilos, Ditahan!

"Krisdayanti mau melangkah maju ada Raul Lemos yang memegang pundaknya Krisdayanti, istilahnya begitu. Kalo mau melangkah, jangan terlalu melangkah, biarkan mereka (Aurel-Azriel) yang maju ke sini," ungkap Mbak You.

Padahal, dalam benak Aurel dan Azriel berharap KD merangkul dan mendatanginya.

"Tapi sebagai anak, pengen dirangkul, pengen dipeluk, pengen didatangi. Kan ini ada kesalah pahaman satu sisi kepengen ini, tapi Krisdayanti punya suami punya anak, dia harus bisa mengikuti alurnya suami," tambah Mbak You.

Baca Juga: Saingi Menteri Susi Pudjiastuti, Kapten Vincent Raditya Juga Punya Simulator Hingga Pesawat, Intip Perbandingan Rumah Mewah Milik Mereka!

Meski begitu kedua anak KD enggan mendekat lantaran takut dengan Raul Lemos.

"Dari pihak Krisdayanti pengen anaknya datang, supaya akrab. Tapi dari pihak sana takut karena ada Raul Lemos," kata Mbak You.

"Tapi kok kenapa kaya ada benteng besar yang membatasi mereka, seakan Aurel dan Azriel mau maju terhalang dari pihak Krisdayanti. Krisdayanti mau maju seakan daya yang narik untuk (jangan) maju. Jadi ini perlu kesadaran, perlu keikhlasan," tambahnya.

Baca Juga: Sudah 17 Tahun Tak Bertemu Hingga Dituding Jadi Pelakor, Intip Sosok Anak Sambung Pelawak Senior Ini, Marsha Gardena: Kita Tes DNA Aja!

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Terungkap Otak Biang Kerok di Balik Ketegangan KD dengan Aurel dan Azriel Ternyata Raul Lemos, Mbak You Peringatkan sang Diva: Mau Maju Ada Raul yang Memegang Pundaknya Kaya Benteng Besar!

Editor : Amel