Jadi Bintang Iklan Kosmetik, Ternyata Bukan Saat Berdandanlah Dewi Sandra Malah Merasa Dirinya Sedang Cantik-cantiknya

Selasa, 23 Juni 2020 | 07:00
Instagram/dewisandra

Dewi Sandra

WIKEN.ID- Kecantikan Dewi Sandra yang alami memang sudah tak dapat diragukan lagi.

Tanpa balutan make-up tebal pun wajah Dewi senantiasa memukau.

Namun sama seperti perempuan lainnya, Dewi Sandra punya momen khusus yang dianggap wajahnya paling cantik saat momen tersebut.

Baca Juga: Ariel Noah Ogah Ngaku, Sarah Amalia Justru Ungkap Fakta Sebaliknya Saat Dipertontonkan Video Mesum Mantan Suami dengan Luna Maya dan Cut Tari: Mirip Dia!

Ada dua momen, yang pertama menurut Dewi Sandra ia sedang cantik-cantiknya kustru ketika tampil polos tanpa make up.

“Tapi aku paling paling merasa nyaman ketika justru (wajah) aku lagi polos-polosnya,” ungkap Dewi Sandra saat ditemui Tribunnews di acara Wardah Feel the Beauty di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Mantan istri mendiang Glenn Fredlyitu menceritakan sehari-hari ia tidak suka menggunakan make up tebal, dan hanya full make up saat ada pekerjaan atau pun acara-acara besar.

Lalu untuk menjaga kulitnya tetap berkilau tanpa make up, Dewi Sandra selalu rajin mencuci muka.

Baca Juga: Dulu Membunuh Temannya dengan 32 Luka Tusuk, Mafia Asal Jakarta Ini Kembali Ditahan Usai Diduga Terlibat Penyerangan di Tangerang

“Cuma kalau ada acara begini aja, jadi dibedak-bedakin, biasanya enggak. Biasanya aku minimalis banget cuma pakai sabun. Pokoknya kebersihan itu nomor satu,” kata Dewi Sandra.

Lalu momen kedua yang membuat ia merasa cantik adalah ketika ia sedang dekat dengan Tuhan.

Alasanya karena sedang mendekatkan diri pda Tuhan, tidak ada beban yang ia bawa hanya fokus beribadah pada Sang Pencipta.

“Dan ketika aku lagi deket sama Allah. That's one i feel like ini adalah satu-satunya Dzat yang pasti menilai kita yang paling jujur,” tutur Dewi Sandra.(*)

Editor : Pipit