Dianggap Ketampanannya Melampaui Batas Lantaran Sering Gonta-ganti Cewek Cantik, Babang Tamvan Bingung: Padahal Gua Ngaca Aja Takut!

Kamis, 18 Juni 2020 | 15:30
tribunnews.com

Andika Mahesa Dengan Julukan Babang Tamvan

WIKEN.ID -Siapa yang tak mengenal Andika Mahesa?

Nama Andika Mahesa pun melejit semenjak dirinya menjadi vokalis Kangen Band.

Selain itu, Andika Mahesa juga selalu disorot mengenai soal kehidupan asmaranya.

Diketahui, dirinya sudah lima kali menikah dan memiliki lima orang anak.

Baca Juga: 4 Bulan Nganggur Tak Ada Panggilan Manggung Saat Pandemi Virus Corona, Andika Mahesa Banting Stir Jadi Jualan Beras: Gue Kan Orang Kampung..

Kehidupan asmara Andika Mahesa yang selalu dikelilingi wanita cantik memang selalu menarik perhatian masyarakat.

Tak heran, kalau banyak warganet yang kini menjulukinya 'Babang Tamvan'.

Publik menganggap kebiasaan Andika Mahesa gonta ganti pasangan dan istri, dikarenakan ketampanannya yang melampaui batas.

Namun siapa sangka, Andika merasa dirinya bukan lah pria tampan seperti penilaian banyak orang kepadanya.

Baca Juga: Kisahnya Tak Berlanjut ke Pelamonan, Usai Lamar Zaskia Gotik di Depan Umum Nassar Ternyata Pernah Pojokkan Mantan Tunangan Si Eneng

"Ya gua enggak tau ya, mungkin seribu wanita yang suka sama gua meskipun ada yang patah kaki, matanya siwer, atau gimana. Cuman gua enggak tau juga kenapa bisa suka sama gua," kata Andika Mahesa, yang dikutip dari TibrunSeleb.com.

"Gua bingung aja padahal gua ngaca aja takut," tambahnya.

Akan tetapi, Andika tak mau menyalahkan semua yang datang kepadanya dan menjadi bagian dalam hidupnya selama ini. Ia bersyukur masih banyak yang suka dengannya.

Baca Juga: Karena Sering Sakit-sakitan, Artis Ini Akhirnya Ganti Nama, Berikut Deretan Artis Tanah Air yang Ubah Nama Lahirnya

"Cuman cewek ada yang mau sama gua itu anugrah dan gabisa gua ilangin. Gua bersyukur lah," ucapnya.

Bagi pria bermama asli Maesa Andika Setiawan itu, disebut sebagai 'Babang Tamvan' adalah penilaian yang subjektif.

Sementara beribu wanita yang suka dengannya, tentu ada penilaian tersendiri ketika melihat dan bertemu dengan Andika.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Jadi Ibu, Paula Verhoeven Tuai Pujian dari Warganet karena Tak Mau Berikan Tiger Wong Handphone: Jadi Menyeramkan

"Karena orang suka sama gua bermacam macam, suka sama gayanya, bajunya, rambutnya, suaranya. Tapi kan balik lagi, semua pasti ada tujuannya," ungkapnya.

Merasa penasaran, pria kelahiran Lampung, 21 Mei 1983 itu mengaku sama sekali belum pernah menanyakan kepada wanita-wanita yang suka dengannya.

Mengapa para wanita-wanita itu jatuh cinta dengannya.

"Nah gua sampai sekarang ke cewek yang suka sama gua belum ditanya, 'lo suka sama gua sadar apa enggak? Lo suka sama gua darimananya?'," jelasnya.

Baca Juga: Merasa Sebagai Orang Tua dan Hanya Ingin Mengarahkan Ke Jalan yang Benar, Lawan Ruben Onsu di Persidangan Ini Tak Ingin Berlarut-larut Berseteru: Saya Kan Nggak Pernah Menolak Itikad Damai

"Jadi belum pernah nanya. Kalau dia suka ya gua juga suka," lanjutnya.

Lebih lanjut, Andika eks Kangen Band merasa ada banyak faktor wanita suka dengannya, salah satunya adalah ia bukanlah pria munafik.

"Mungkin menurut gua, mungkin gua pertama kalau nakal gak munafik. Kedua, gua gak pernah sombong dan baik-baik aja. Menurut gua sah aja," ujar Andika Mahesa. (*)

Baca Juga: Potret Mengerikan Kondisi Rumah Sakit Jiwa, Kumuh Hingga Sangat Tak Layak Pakai Namun Tetap Digunakan untuk Perawatan Pasien

Editor : Agnes

Sumber : Tribunseleb