Nasehati Aurel dan Azriel Hingga Menetekan Air Mata, Raul Lemos Hanya Ingin Anak-anak Hormati Krisdayanti: Kalian Tidak Sayang Sama Om Gakpapa!

Sabtu, 13 Juni 2020 | 12:00
Instagram @raullemos06 @azriel_hermansyah

Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos serta Aurel dan Azriel Hermansyah

WIKEN.ID -Kini hubungan antara Krisdayanti dan anak-anaknya sedang memanas.

Belum lama ini, Raul Lemos dan kedua anak krisdayanti dari Anang Hermansyah seolah salinbg sindir di media sosial.

Suami Krisdayanti tersebut menyebut jika Aurel dan Azriel adalah anak yang tak sopan.

Tak hanya itu, Raul Lemos juga seolah menyindir tentang didikan dari orang tua.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Akhirnya Ungkap Momen Terberat Hingga Bikin Dirinya Trauma, Ini Dia Pesan untuk Krisdayanti

Kemudian, Krisdayanti muncul dengan membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Aurel Hermansyah.

Krisdayanti menggunggah percakapan tersebut karena ada beberapa kabar yang beredar mengenai dirinya.

Selain itu, Krisdayanti juga nampak membela sang suami, yang sebelumnya sempat menyingung soal anak yang kurang menghormati orang tua.

Namun, baru-baru ini Raul Lemos bongkar pernah menasehati Aurel dan Azriel hingga menangis.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ngaku Sempat Alami Trauma, Tapi Tetap Masih Sayang Krisdayanti Gegara Dinasehati Anang Hermansyah: Gimanapun Juga Ibumu, yang Melahirkanmu

Hal itu diungkapkan dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (12/6/2020).

Awalnya Raul Lemos mengaku orang yang gak gampang menangis, tetapi saat itu ia tak tak kuasa menahan air matanya.

"KD jadi saksinya. Suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya. Saya enggak pernah nangis. Kakak saya meninggal, saya enggak nangis. Ayah saya meninggal, saya enggak nangis juga."

"Saya orangnya keras, enggak nangis. Tapi, waktu itu saya peluk mereka, saya nangis, air mata saya keluar," ujar Raul Lemos.

Baca Juga: Entah Apa yang Merasuki Nenek 60 Tahun Ini, Demi Bisa Kencan dan Ngamar Bersama Pria Hidung Belang, Wanita Lansia Ini Nekat Curi Uang Puluhan Juta

Saat itu, Raul Lemos mengatakan pada Aurel dan Azriel untuk selalu hormat dan sayang pada Krisdayanti, ibu mereka.

"Saya bilang gini, ‘Kalian tidak sayang sama Om, Om tidak apa-apa, Om tidak sakit hati. Kalian tidak hormat sama Om, Om juga tidak sakit hati, Om tidak apa-apa."

"Tapi tolong hormati, sayangi ibu kalian. Mengandung kalian selama sembilan bulan, melahirkan antara mati dan hidup," ungkap Raul Lemos.

Raul Lemos amat sangat sakit hati apabila Aurel dan Azriel tidak menghormati Krisdayanti.

Baca Juga: Sosoknya Penuh Kontroversi Hingga Ngaku Pernah 24 Kali Menikah, Vicky Prasetyo Bongkar Image Negatif Dirinya di TV: Saya Nggak Ada Pilihan Lain!

Karena menurut Raul mau bagaimana pun juga Krisdayanti itu merupakan ibu kandung mereka.

"Kalian enggak hormati Om, Om benar tidak marah, tidak sakit hati. Tapi, kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, Om sakit hati. Jadi, tolonglah sayang Mimi kalian.’ Dan saya sendiri menangis. KD sendiri lihat saya menangis," ujar Raul Lemos.

Hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa hubungan yang kurang baik antara Raul Lemos dan kedua anak kandung dari Krisdayanti.

Baca Juga: Rahasianya Dibongkar Rizky Febian, Sule Disebut Akan Jual Rumahnya untuk Modal Menikah Lagi, Sang Komedian Buka Suara: Waduh Kacau Tuh Anak!

"Jadi, dibilang saya enggak berusaha untuk dekat, saya mau berusahanya kayak gimana? Mereka tinggal bersama Bunda sama Pipi. Mereka datang ke rumah, misalnya satu tahun dua kali, itu sangat istimewa," ungkap Raul Lemos.

Raul Lemos mengatakan dirinya tidak pernah melarang kedua anak kandung Krisdayanti untuk datang ke rumah meskipun mereka hanya ingin menemui ibu kandungnya.

"Kalau mereka tidak mau ketemu saya, sekalipun datang hanya ngomong sama Miminya, saya enggak ada masalah. Kan, saya udah bilang, kalau enggak suka, enggak sayang sama saya, enggak masalah," ujar Raul Lemos.

Raul Lemos juga tidak masalah apabila Aurel dan Azriel ingin bertemu dengan Krisdayanti di tempat lain kehadiran dirinya.

Baca Juga: Ajakan Berhubungan Badan Ditolak Kekasihnya, Dokter Muda Ini Ngamuk Hingga Aniaya Korban Sampai Babak Belur

"Mi ketemu yuk. Ya, ke rumah aja, Nak. Om ada enggak? Oh, iya, Om ada, baru datang. Kalau begitu ketemu di luar aja. Enggak masalah juga," ungkap Raul Lemos.

Namun menurut Krisdayanti hal itu kurang etis, makanya politisi partai PDI Perjuangan itu mengatakan hal itu kurang sopan.

"Tapi, kan, itu kurang sopan," ungkap Krisdayanti.

Baca Juga: Tak Habis Pikir! Mencium Kentut Pasangan Terbukti Ampuh Menangkal Penyakit Mematikan Ini, Nggak Perlu Minum Obat

Diketahui Krisdayanti dan Raul Lemos habis diundang Deddy Corbuzier ke channel YouTube miliknya.

Mereka membahas mengenai hubungan antara keduanya dengan anak kandung Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Hal itu sekaligus meluruskan anggapan bahwa hubungan antara Raul Lemos dan kedua anak Krisdayanti kurang harmonis. (*)

Editor : Amel

Sumber : YouTube