Mulutmu Harimaumu, Raffi Ahmad Laporkan Penghina Nagita Slavina dan RANS Entertainment ke Polisi, Namun Dibuat Syok Dengar Cerita Ibu Pelaku

Sabtu, 06 Juni 2020 | 19:00
Kolase YouTube/RANS Entertainment dan Instagram/raffinagita1717

Bak Peribahasa Mulutmu Harimaumu, Raffi Ahmad Laporkan Penghina Nagita Slavina dan Rans Entertainment ke Polisi, Namun Syok Dengar Cerita Ibu Pelaku

WIKEN.ID -Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun selalu menjadi sorotan.

Selain memiliki para fans yang banyak, kehidupan mereka pun juga diidolakan banyak orang.

Pasalnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga beberapa kali mengadakan program give away, yang sangat ditunggu banyak orang.

Seperti saat bulan Ramadhan lalu mereka nampak membagikan hadiah berbentuk uang Rp 1 miliar.

Baca Juga: Nagita Slavina Geeram Dituding Lakukan Giveaway Rp 1 Miliar Hanya Hoax, Pelaku Sampai Sujud di Kaki Raffi Ahmad, Gigi: Suami Saya Mah Baik!

Hingga saat ini pun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama tim Rans Entertainment masih bagi-bagi rezeki.

Namun, baru-baru ini heboh lantaran mereka dituding melakukan penipuan.

Seorang pria bernama Anton mengunggah sebuah video yang mengatakan kalau masyarakat sudah dibodoh-bodohi oleh pembagian hadiah tersebut.

Alhasil, Anton pun membuat Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan tim Rans Entertainment marah besar.

Baca Juga: Padahal Sudah Lama Terjun di Dunia Hiburan Tanah Air, Biduan Cantik Ini Malah Bangun Rumah Sederhana di Tengah Sawah, Loh Kok Bisa?

Usai terciduk, Anton pun dibawa ke kantor Rans Entertainment untuk dimintai keterangan.

Saat di kantor Rans, Anton tampak menunduk seraya mengurai rasa penyesalannya.

Bahkan sambil bersujud di kaki Raffi Ahmad, Anton, pria asal Cilacap itu meminta dengan sangat agar dirinya tidak dilaporkan ke polisi.

Namun, Raffi Ahmad dan tim Rans Entertainment nampaknya sudah terlanjur geram.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan! Ayah Vidi Aldiano Rupanya Seorang Pengusaha Besar di Jerman, Intip 8 Potret Kastil Mewahnya, Bak Negeri Dongeng

"Giveaway yang kita lakukan, uang cash, handphone, Rans Entertainment ini memang kita sisihkan untuk sedekah, itu pyur dari uang kita," kata Raffi Ahmad dalam tayangan Cuap Cuap MOP Channel, Sabtu (6/6/2020).

"Kita diam bukan berarti diam. Kalau ngatain Aku udah biasa. Ini ngatain istri, Baim juga dikatain. Ini program yang memang kita benar-benar mau kasih," ucapnya lagi.

Meski gusar, Raffi Ahmad akhirnya melepaskan Anton.

Namun proses hukum diakui Raffi Ahmad tetap berjalan.

Raffi Ahmad tetap akan melaporkan lagi Anton ke polisi.

Baca Juga: Ingin Dapat Uang untuk Belikan Kado Sang Adik, Betrand Peto Rela Lakukan Pekerjaan Apa Saja, Ruben Onsu: Kalau Mau Sesuatu Harus?

"Kita akan lapor ke polisi. Kita sudah lapor ke polisi. Kan baru sekali. Aku awalnya terinspirasi sama Ruben. Aku tuh enggak terlalu. Ruben bilang 'lu lapor'. Yaudah. Baim juga sudah melakukan itu," ungkap Raffi Ahmad.

Dijelaskan Raffi Ahmad, dirinya merasa perlu bertindak tegas.

Raffi Ahmad khawatir jika nantinya akan semakin banyak akun yang seenaknya mengurai fitnah.

"Perlu juga kita bertindak. Pengaruh sih belum ada. Tapi takutnya yang seperti ini bermunculan. Kita mau bikin program apa terus kitanya difitnah, ntar orang bisa enggak percaya beneran," ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Merinding, Diduga Suara Hantu Masuk ke Vlog Raffi Ahmad saat Kunjungi Kantor Ruben Onsu, Tim RANS Entertainment: Ketawaku Bukan Gitu

Raffi Ahmad pun tak habis pikir dengan tingkah Anton yang ternyata sedang mabok saat menghina tim Rans Entertainment.

Namun, dibalik itu semua ternyata ada fakta lain yang membuat Raffi Ahmad semakin terkejut soal sosok Anton.

Hal itu didapat Raffi Ahmad saat menghubungi ibunya Anton.

Ternyata, Anton sudah dua tahun tidak pulang ke rumah ibunya.

Baca Juga: Bikin Ashanty Berubah Pikiran, Raffi Ahmad Bongkar Kebohongan Andre Taulany Beli Istana Cinere: Dia Mah Mata Duitan, Pasti Diduitin!

"Aku juga bingung, ternyata pas ditelusuri, si oknum ini udah enggak pulang-pulang dua tahun. Dia kerja di toko bangunan atau apa," ungkap Raffi Ahmad.

Karenanya, Raffi Ahmad pun langsung meminta Anton untuk pergi menemui ibunya dulu.

"Kata ibunya belum ketemu sama anaknya ini dua tahun. Dikomunikasiin sama ibunya. ( Raffi Ahmad memerintahkan Anton untuk) 'Pulang lu ke rumah, temuin ibu lu dulu'," pungkas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Terkenal Kocak dan Lucu, Komedian Ini Juga Pernah Jadi Anak Nakal Hingga Mabuk-mabukan: Gue Disiksa Habis Bro!

Raffi Ahmad juga mengaku sempat kaget saat menghubungi bos tempat Anton bekerja.

Alih-alih melarang, bos tempat Anton bekerja malah mendukung Raffi Ahmad.

"Pas bosnya ( Anton) ditelepon (bilang) 'oh ya udah, silahkan aja kalau memang dia bersalah Mas Raffi'," imbuh Raffi Ahmad lagi. (*)

Editor : Amel

Sumber : YouTube