Hubungannya dengan Aurel Makin Dekat, Pakar Ekspresi Beberkan Analisa Saat Atta Halilintar Diinterogasi Anang - Ashanty: Takut dan Khawatir

Kamis, 04 Juni 2020 | 08:30
dok. instagram

Psikolog beberkan analisisnya terhadap Atta Halilintar

WIKEN.ID -Semakin hari, kedekatan dua artis sekaligus youtuber ini nampaknya bukan rahasia lagi.

Ya, siapa lagi kalo bukan pasangan Aurel Hermansyah dan Youtuber Atta Halilintar.

Bahkan, keduanya kerap melakukan aktivitas bersama dan keluarganya sudah saling mengenal satu sama lain.

Terutama Atta Halilitar yang terlihat makin akrab dengan keluarga Anang Hermansyah.

Baca Juga: Lima Tahun Jalani Kisah Cinta, Lantaran Tak Kuat Akan Hal Ini Maudy Ayunda Akhirnya Memilih Untuk Putus dari Kekasihnya

Hubungan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini pun nampak kian menjadi perhatian.

Mereka berdua kerap kali membahas mengenai kedekatan satu sama lain.

Tidak hanya itu, keduanya juga sudah sering membahas pernikahan sampai sudah merencanakan jumlah anak

Bahkan, keduanya kerap melakukan aktivitas bersama dan keluarganya sudah saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga: Curiga ada Sebuah Kardus di Depan Gerbang Kantornya, Baim Wong Dibuat Kaget Setelah Tahu Isinya: Pak, Ini Apaan?

Terutama Atta Halilitar yang terlihat makin akrab dengan keluarga Anang Hermansyah.

Bahkan Ashanty nampak sudah memberikan lampu hijau terhadap hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah ini.

Meski tak mengakui menjalin hubungan pacaran, keduanya mengaku saling serius satu sama lain.

Mengetahui anak gadisnya tengah terpancing pesona Atta Halilintar, melansir dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada 26 Mei 2020 lalu, Anang Hermansyah dan Ashanty berkesempatan menginterogasi Atta.

Baca Juga: Mantan Suami Bahagia Bersama Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati Blak-blakan Dilarang Syuting oleh Sirajuddin Mahmud Namun Diganti Ini: Enak Benar!

Pada kesempatan itu, Ashanty bertanya kepada Anang Hermansyah apakah ada yang ingin ditanyakan kepada Atta Halilintar supaya bisa mengenal lebih jauh kekasih Aurel.

"Bapak Anang ada yang mau ditanyakan kepada Atta Halilintar?" tanya Ashanty kepada sang suami.

Mendengar pertanyaan tersebut, Anang Hermansyah pun langsung memalingkan wajahnya dari istri dan Atta Halilintar sambil menutup wajahnya pakai tangan.

Tak hanya itu, Anang Hermansyah pun kemudian menangkupkan tangannya ke dagu terlihat sedang berpikir.

Baca Juga: Kerap Bikin Para Artis Ketar-ketir karena Ramalannya, Paranormal Kondang Ini Ngaku Menikah dengan Ular Gaib Hingga Berikan Tantangan Ini pada 'Pasangannya'

Sementara itu, melihat reaksi Anang dan Atta Halilintar, psikolog yang bernama Poppy Amalya mulai membeberkan analisisnya.

Melansir dari tayangan YouTube miliknya yang diunggah pada Senin (1/6/2020), Poppy menyoroti tingkah Anang dan Atta memiliki dua arti.

Di sisi Anang Hermansyah, ia rupanya tengah berpikir pertanyaan yang cocok diberikan kepada Atta Halilintar.

Sedangkan Atta Halilintar diakui Poppy Amalia ada perasaan malu sekaligus deg-degan.

Baca Juga: Kini Sekali Manggung Kantongi Ratusan Juta, Pedangdut Ini Ternyata Pernah Jadi Tukang Buah Keliling: Roda Berputar Kan

"Dia tutup kepalanya, tutup keningnya tidak berani melihat. Sementara mas Anang tutup tangannya seperti ini. Yang mana dia sedang menganalisa.

Atta pandangannya ditutup tidak berani menghadapi atau agak gimana ya mau ditanyain apa, dia ditutupin begini wajahnya, malu," ungkap Poppy Amalia.

Poppy juga terang-terangan menyebut dalam diri Atta masih menyimpan rasa takut dan khawatir.

"Dia malu, khawatir, takut diinterogasi bicara soal dirinya," tambah sang psikolog.

Baca Juga: Lagunya Mampu Kalahkan Duet Lady Gaga x Blackpink, Kekeyi Malah Takut Dipenjara Hingga Harus Ditenangkan Anji

Bahkan saat ditodong pertanyaan sedekat apa dirinya dengan Aurel, sang YouTuber disebut Poppy masih sedikit gugup dan malu-malu, meski akhirnya memberitahu alasannya.

"Kamu sedeket apa sih emangnya sama Aurel?" tanya Anang Hermansyah menohok.

"Hati-hati lho ngomong ama bapaknya lho !" timpal Anang Hermansyah lagi dengan nada mengancam.

Dalam pemaparan Poppy Amalia, arti dari Atta Hlailintar meletakkan tanganya ke saku celana jeans ini menandakan ketakutan dan kekhawatiran.

Baca Juga: Mulai dari Ingin Terjun Ke Dunia Politik Hingga Sering Jatuh Sakit, 6 Artis Ini Akhirnya Pilih Mengganti Nama Mereka

"Pas dijawab begitu, tutup mata. Mungkin pipi udah nonton. Tutup mata ini membayangkan dan melihat secara visual. Atta ini orang visual, jadi mainannya mata. Jadi dia memerintahkan otaknya dengan menutup mata, sehingga dia lebih fokus untuk mengambil data tersebut," ungkap Poppy.

"Jadi dia mau menceritakan bahwa selama ini bikin-bikin Youtube itu membuat kedekatan mereka (Atta dan Aurel) semakin terjalin," tambahnya.(*)

Baca Juga: BERITA TERPOPULER HARI INI: Dihadapan Karyawannya, Baim Wong Marah Besar kepada Sang Istri Hingga Luna Maya Salah Sebut ketika Ditanya Siapa Pacar Barunya

Editor : Agnes

Sumber : YouTube