Warisan Olga Syahputra Rp 1,5 Lenyap Hanya Tersisa Rp 300 Juta, Billy Syahputra Akhirnya Beberkan Kecurigaan Oknum yang Mengambilnya

Selasa, 26 Mei 2020 | 16:00
Instagram

Warisan Olga Syahputra Rp 1,5 Lenyap Hanya Tersisa Rp 300 Juta, Billy Syahputra Akhirnya Beberkan Kecurigaan Oknum yang Mengambilnya

WIKEN.ID -Kini siapa yang tak kenal dengan sosok artis tampan Billy Syahputra.

Ya, adik dari Olga Syahputra ini kini tenar dengan berbagai acara.

Tak hanya muncul di TV, Billy Syhaputra pun ikut menjajal dunia Youtube.

Beberapa waktu lalu, srtis Billy Syahputra menjadi sorotan publik melalui vlog pribadinya di Youtube.

Baca Juga: 6 Tahun Pilih Tinggalkan Pemain Timnas, Demi Sambung Hidup Artis Cantik Ini Rela Bergelut di Dunia Malam Hingga Dianggap Sebelah Mata!

Pasalnya, pria berusia 32 tahun ini membahas mengenai warisan milik almarhum sang kakak, Olga Syahputra, yang hilang.

Billy Syahputra pun menceritakan bagaimana dirinya memperlihatkan harta peninggalan Olga Syahputra yaitu berupa kartu ATM.

Di samping itu, pria kelahiran Jakarta ini membeberkan bahwa uang milik almarhum Olga Syahputra sempat hilang hingga milyaran.

Baca Juga: Usai Ramalan Denny Darko, Kali Ini Karyawan Baim Wong Bongkar Sifat Asli Majikannya yang Sering Bagi-bagi Uang: Ngerasain Pressure Tinggi

"Sebenarnya di dalam vlognya Bang Billy spontanitas. Bang Billy ketika itu mengingat karena di dalam vlog itu, Bang Billy memperlihatkan peninggalan-peninggalan atau sedikit harta bendanya almarhum yang masih tersimpan dengan baik sama keluarga atau Bang Billy,"

"Dan ketika saya memperlihatkan itu, memang ada beberapa rekening di dalam dompetnya almarhum yang memang nggak pernah orang tahu isi di dalam dompet almarhum itu seperti apa. Dan di dalam vlognya Bang Billy memperlihatkan rekening-rekening almarhum," cerita Billy Syahputra saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2019).

Baca Juga: Rumah Mewah Warisan Olga Syahputra Dijual, Ini Dia Alasan Billy Syahputra Hingga Tawarkan ke Nikita Mirzani: Lu Gak Bilang Sih!

Baca: Jual Barang Milik Olga Syahputra, Billy Syahputra Dapatkan Rp 7 Juta dari Raffi Ahmad & Ruben Onsu

"Dan gue bilang sama subscriber kalau di dalam rekeningnya almarhum ini sempat hilang. Dan kalau gue boleh jujur, nggak bohong, uangnya almarhum itu sempat hilang Rp 1,5 Miliar,"

Nah, uang itu sebenarnya prosesnya lama dan ini sebenarnya harus gue klarifikasi di YouTube channel gue. Kenapa bisa hilang Rp 1,5 Miliar? Dan itu jalan ceritanya panjang sekali," sambungnya.

Sebenarnya, pihak Olga Syahputra sudah sejak dahulu sudah mencium bahwa ada oknum yang menggerus hartanya.

Baca Juga: Suami Nikahi Lagi dengan Artis Cantik Ini, Intip Nasib Miris Mantan Istri Habib Usman bin Yahya yang Kini Mengais Rezeki Jadi Penjual Seprai

"Sebelum almarhum meninggal pun memang sudah ada momen-momen kayak kejanggalan-kejanggalan di rekeningnya almarhum,"

"Nah ketika dia sakit segala macam, memang sudah ada sedikit kecurigaan-kecurigaan dari pihak gue dan kakak gue sih awalnya gitu," ungkap Billy Syahputra.

Hal tersebut juga diperkuat dengan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa oknum tersebut memang menyalahgunakan harta peninggalan Olga Syahputra.

Baca Juga: Ngaku 3 Kali Berhubungan Badan dengan Ariel NOAH, Yusuf Subrata Justru berusaha Tetap Tegar dan Terima Cut Tari: Saya Salut!

"Itu pun memang sudah ada bukti-bukti yang sangat kuat, dan dari pihak bank sudah melakukan rekening koran segala macam. Dan memang sudah terbukti dan orang tersebut memang bilang mengakui kesalahannya dan dia itu sudah memakai uang," ungkap Billy Syahputra.

Uang Rp 1,5 miliar tersebut kini tersisa 300 juta.

Oknum yang mengambil berniat ingin mengembalikan sisa uang ratusan juta tersebut.

Baca Juga: 9 Tahun Nikah Tak Kunjung Punya Momongan Hingga Batal Adopsi Anak, Akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ungkap Alasannya Mengurungkan Niatnya: Dia Bukan Mahram Kita, Ya!

Namun pihak Olga Syahputra memutuskan untuk merelakan uang yang sempat di ambil tersebut.

"Sisa mungkin 300 juta dari si pelaku. Dan pelakunya mau mengembalikan uang itu dan keluarga mengikhlaskan itu. Keluarga ya sudahlah enggak apa-apalah, ikhlasin aja, karena memang ya sudah juga almarhum sudah meninggal dan mudah-mudahan uang itu bisa menjadi pahala buat almarhum," tutup Billy Syaputra.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Warisan Olga Syahputra Rp 1,5 Miliar Tersisa Rp300 Juta, Billy Syahputra Curiga Ada Oknum yang Ambil

Editor : Amel