Beda Usia 16 Tahun, Natasha Rizky Ungkap Alasan Mantap Nikah Muda dengan Desta Meski Tak Disetujui Keluarganya

Selasa, 26 Mei 2020 | 14:30
Instagram Natasha Rizky

Desta dan Natasha Rizky

WIKEN.ID -Pasti masyarakat Indonesia sudah tak asing lagi dengan sepasang artis yang satu ini.

Ya, Natasha Rizky dan Desta sempat mejadi sorotan warganet karena pernikahannya.

Tapi, siapa yang menyangka bahwa sebelum menikah, ada tentangan dari keluarga Natasha Rizky akan pernikahannya dengan Desta.

Desta memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan sang istri, mereka berdua ternya berbeda usia 16 tahun.

Baca Juga: Usai Ramalan Denny Darko, Kali Ini Karyawan Baim Wong Bongkar Sifat Asli Majikannya yang Sering Bagi-bagi Uang: Ngerasain Pressure Tinggi

Desta lahir pada tahun 1977 sedangkan Natasha Rizky lahir tahun 1993.

Ketika menikah, saat itu Caca, panggilan akrab Natasha Rizky, masih berusia 19 tahun.

Memutuskan untuk menikah muda, Natasha Rizky sempat berkata bahwa orang-orang di sekelilingnya, terutama keluarga dan sahabat sempat tak menyetujuinya.

Namun keduanya berhasil membuktikan bahwa mereka bisa menjalani kehidupan rumah tangga yang sudah dikaruniai 3 orang anak ini.

Baca Juga: Masa Lalu Terkuak, Sosok Ini Bongkar Kelakuan Syahrini Saat SMA, Sering Kena Razia Rok Mini Hingga Punya Panggilan Khusus

"Ngga nyangka sih ka," akui Natasha Rizky di kanal YouTube Tonightshownet pada, Selasa (17/12/2019).

"Ya pokoknya sebenernya gini, kan aku ngga ada dari awal menargetkan bahwa akan menikah di usia 19 tahun, gitu," ungkap Natasha.

"Tapi ngga tau kenapa yang namanya cinta itu kan emang bener-bener ngga bisa ketebak sih,"

"Dan hati aku sendiri milih kenapa aku mau sama dia, gitu," sambungnya.

Terungkaplah alasan kenapa bintang film 'Radio Galau FM' ini akhirnya memilih sang presenter.

Instagram/Natasha Rizky
Instagram/Natasha Rizky

Keluarga Desta dan Natasha Rizky

Baca Juga: Kini Hanya Tinggal Bertiga dengan Anaknya, Begini Kondisi Rumah Mantan VJ MTV yang Pernah Diselingkuhi Mantan Suaminya

Rupanya, hal itu karena Natasha menemukan sesuatu yang berbeda di diri pria yang kini telah menjadi suaminya.

Ia mengaku ada sesuatu pada diri desta yang tak bisa ditemukan di orang-orang sekitarnya.

"Ya kenapa akhirnya aku mau sama Desta, karena bagi aku tuh Desta itu saat aku ketemu sama Desta aku merasakan hal-hal dunia baru yang ngga aku dapetin di orang lain, gitu," katanya.

"Jadi apa aja gitu ka, kaya aku ngerasa dia sebagai, bukan cuma sebagai apa pasangan hidup aja, tapi banyak yang mungkin aku ngga dapetin dari keluarga aku juga, temen-temen aku juga. Ya sama Desta tuh aku ngerasain itu," sambungnya.

Baca Juga: Rumah Mewah Warisan Olga Syahputra Dijual, Ini Dia Alasan Billy Syahputra Hingga Tawarkan ke Nikita Mirzani: Lu Gak Bilang Sih!

Selain itu, menurut Natasha Rizky, Desta pun adalah seorang yang bertanggung jawab, sehingga ia yakin untuk menikah dengannya.

"Dan dia sangat-sangat laki-laki yang bertanggung jawab bukan hanya sama aku dan anak-anaknya karena semua laki-laki pasti bertanggung jawab tapi betanggung jawab pekerjaannya, lingkungannya, semuanya, bahkan ke keluarga aku pun keluarga dia pun dia ngga lupa," kata Natasha.

Ibu tiga anak ini pun berharap jika Desta akan menjadi sosok ayah dan suami yang baik.

Meski ia pun tak menampik jika suaminya bukanlah sosok yang sempurna.

Baca Juga: Curhatan Pilu Tukang Gali Kubur Jenazah Covid-19, Bertaruh Nyawa Saat Hari Raya Lebaran Hingga Tak Sempat Nikmatin Opor Buatan Istri

"Karna apa ya. Ya pokoknya sih aku kepengen Desta jadi sosok ayah banget buat anak-anak," katanya.

"Buat aku bener-bener, ya walaupun ada lah, boong lah kalau aku bilang dia sempurna gitu ya tetep ya ada resenya bawelnya, marah mulu segala macem.

"Tapi, dia tetep gitu, maksudnya ketika aku pulang tujuan aku ya ke dia gitu," ungkap Natasha yang diambut tepuk tangan Vincent dan pentonton.

Desta pun membenarkan jika bukan hal mudah untuk bisa menikah dengan sang istri.

Baca Juga: Putuskan Menikah dengan Pengusaha Tambang yang Usianya 18 Tahun Lebih Tua, Presenter Cantik Ini Dituding Incar Harta Suami, Namu Kehidupannya Berbalik dari Tuduhan Tersebut

Ia mengaku harus meyakinkan orangtua Natasha bahwa dirinya bertanggung jawab dan punya niat yang baik untuk menikahinya.

Desta pun ditanya tentang tips untuk berjuang bagi pasangan yang memiliki masalah serupa dengan kisah mereka.

Mengaku tak banyak bisa memberikan tips karena ia pun masih belajar, Desta hanya memberikan dua tips yaitu untuk yakin dengan apa yang dituju dan yakin bahwa niat yang baik akan menemukan jalannya.

Wah, semoga terus langgeng ya rumah tangga mereka sobat Wikenners. (*)

Editor : Agnes

Sumber : YouTube