Sia-siakan Rp 51 Miliar Hanya untuk Belikan Pakaian Dalam Wanita di tengah Penderitaan Rakyat, Aksi Gila Kim Jong Un Berburu 2000 Gadis Perawan untuk 'Layani ' Elite Korea Utara

Senin, 25 Mei 2020 | 15:30
KCNA

Kegilaan Diktator Korea Utara, Kim Jong Un Berburu Ribuan Wanita Perawan untuk Dijadikan Budak Seks Bagi Kalangan Elite

WIKEN.ID- Negara yang bertetangga langsung dengan Korea Selatan ini selalu diliputi dengan misteri.

Ya, negara yang dimaksud ialah Korea Utara.

Negara yang dipimpin oleh Kim Jong Un ini membuat banyak orang ingin tahun tentang kehidupan di sana.

Korea Utara merupakan negara paling tertutup di dunia.

Baca Juga: Suami Nikahi Lagi dengan Artis Cantik Ini, Intip Nasib Miris Mantan Istri Habib Usman bin Yahya yang Kini Mengais Rezeki Jadi Penjual Seprai

Rezimnya Korea Utara memangn dikenal kejam dan tidak memperdulikan rakyatnya.

Aturan ketat yang mencekik rakyat tak memungkinkan untuk dibagi ke dunia global.

Kim Jong Un dan kebijakannya memang jagoan dalam hal membuat orang-orang tercengang.

Karenanya, mungkin jika Anda mendengar kata Korea Utara yang terpintas dalam pikiran Anda adalah negara tertutup dengan berbagai kebijakannya yang aneh.

Baca Juga: Ngaku 3 Kali Berhubungan Badan dengan Ariel NOAH, Yusuf Subrata Justru berusaha Tetap Tegar dan Terima Cut Tari: Saya Salut!

Salah satu kebijakan tak biasa yang diterapkan di sana adalah kegiatan pemerintah dalam melakukan perburuan perawan.

Nantinya para perawan ini akan dijadikan sebuah kelompok resmi pemerintah yang dinamakan Kippumjo atau gippeumjo.

Kippumjo sendiri merupakan organisasi yang beranggotakan sekitar 2.000 wanita dan anak perempuan yang dipelihara oleh Kim Jong Un untuk tujuan tertentu.

Kippumjo juga dikenal sebagai Pleasure Group, pleasure Squad, Pleasure Brigade, ataupun Joy Division.

Baca Juga: Ramai Isu Pesugihan, Gadis Indigo Ini Ungkap Akan Ada Artis Wanita yang Bakal Dinikahi Jin

Pembuatan kelompok ini bertujuan untuk memberikan kesenangan (kebanyakan bersifat seksual) dan juga hiburan kepada Pejabat Partai Buruh Korea (WPK) yang berpangkat tinggi dan juga keluarga mereka.

Bahkan terkadang kelompok ini juga 'melayani' tamu kehormatan.

Pleasure Squad ini nantinya mencari gadis perawan pilihan untuk nantinya digunakan untuk melayani elit Korea Utara.

MengutipGrid.IDmelaluiMirror,Kippumjo bahkan merekrut anak-anak perempuan dari sekolah.

Baca Juga: Tak Hiraukan Masa Lalunya Dikuliti Habis Oleh Ayah Angkatnya, Kini Syahrini Malah Pamer Baju Lebaran Kompak Bersama Reino Barack

Namun yang paling mengejutkan adalah anak perempuan berusia 13 tahun juga ikut direkrut oleh kelompok ini.

MelansirExpress.co.uk, menurut orang yang berhasil kabur, anak-anak perempuan ini yang masih berusia 13 diambil dari kelas mereka oleh tentara dan diperintahkan untuk tidak berbicara dengan keluarganya.

Namun jika nekat melakukan hal tersebut anak-anak ini nantinya akan mengahadapi eksekusi mati.

Kim Jong Un bahkan dilaporkan telah menyia-nyiakan 2,7 juta pondsterling (Rp 51 miliar) hanya untuk membeli pakaian dalam wanita.

Baca Juga: Setahun Nikahi Raisa, Ternyata Hamish Daud Adopsi Balita yang Jadi Korban Kekerasan Orang Tuanya, Pertemuannya Bikin Haru!

Pakaian dalam ini nantinya akan diberikan kepada para wanita dan perempuan yang berada di Kippumjo.

Pembelian yang tak biasa ini menandakan bahwa sang diktator ini dapat menikmati kemewahan, sedangkan warganya sendiri harus berjuang untuk mendapatkan makanan setiap harinya.

Para wanita dan perempuan yang berada di Kippumjo ini diduga dipilih secara acak oleh tentara Korea Utara.

Namun tak jarang juga malah pihak sekolah yang memilih para perampuan ini dan kemudian dipaksa untuk 'melayani' lingkar kecil elit militer.

Baca Juga: Sering Dapat Tawaran Ngamar Usai Ngaku Berzina dengan Suami Orang, Kini Nasib Artis Cantik Ini Mengejutkan, Rela Cuci Sofa dan Kasur Demi Sambung Hidup

Nantinya bagi para wanita dan perempuan yang akan di masukkan ke dalam kelompok ini sebelumnya mereka akan diperiksa rekam medisnya.

Tak sampai disitu bahkan mereka juga dilakukan pemeriksaan rutin untuk memastikan keperawanan mereka tetap utuh.

Hal ini diketahui lewat klaim dari sejumlah pembelot yang berhasil kabur dari Korea Utara.

Seorang wanita yang berhasil melarikan dari Korea Selatan pada tahun 2010 sempat menceritakan kisahnya pada Marie Claire.

Baca Juga: Dianggap Menjijikan! Kebiasaan Makan Upil Hingga Tidak Mandi Ternyata Mampu Meningkatkan Sistem Imun Tubuh, Bisa Cegah Corona?

Wanita ini mengatakan bahwa saat ia masih berusia 15 tahun, beberapa penjaga membawanya dari kelas secara tiba-tiba.

Tentara tersebut kemudian bertanya kepadanya apakah pernah melakukan hubungan intim dengan laki-laki.

Wanita ini bahkan mengaku bahwa dirinya menghabiskan satu dekade penuh untuk melayani Kim Jong Il, ayah dari Kim Jong Un.

Kim Jong Il ini kerap memanggilnya bukan untuk melakukan hubungan intim, namun wanita ini yakin jika ia akan dipanggil untuk melakukan hubungan intim jika tinggal lebih lama lagi.

Baca Juga: Sering Dapat Tawaran Ngamar Usai Ngaku Berzina dengan Suami Orang, Kini Nasib Artis Cantik Ini Mengejutkan, Rela Cuci Sofa dan Kasur Demi Sambung Hidup

Kim Jong Un yang kini telah menikahi Ri Sol Ju ini telah kembali membangkitkan tradisi Kippumjo dengan mengirimkan pejabatnya untuk merekrut wanita yang tinggi dan juga cantik.

Di lain sisi, seorang wanita yang berhasil melarikan diri dari sebuah kamp kerja paksa di Korea Utara mengungkapkan bahwa ia pernah terpaksa membersihkan toilet dengan tangannya sendiri sedangkan orang-orang disekitarnya terpaksa memakan tikus untuk bertahan hidup.

Wanita ini terpaksa menghabisakan satu tahun hidupnya di salah satu kamp penahanan Korea Utara usai dideportasi dari China.

Semua ini diungkapkan oleh seorang wanita bernama Ji-Hyun.

Baca Juga: 9 Tahun Nikah Tak Kunjung Punya Momongan Hingga Batal Adopsi Anak, Akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ungkap Alasannya Mengurungkan Niatnya: Dia Bukan Mahram Kita, Ya!

Dalam sebuah film yang berjudul "The Other Interview" Ji-Hyun mengatakan "Sungguh sangat tidak terkatakan. Anda bisa mengatakan bahwa seluruh Korea Utara adalah satu penjara yang besar."

"Orang-orang semuanya lapar dan sekarang bahkan tidak ada tikus, ular atau tumbuhan liar yang tersisa untuk mereka makan."

Ji-Hyun ini berhasil meninggalkan Korea Utara saat sedang terjadi kelaparan melanda negerinya pada tahun 1990-an.

Kelaparan ini diperkirakan menyebabkan 4 juta orang meninggal dunia.(*)

Baca Juga: Keriput di Tangan Hilang Seketika Hanya dengan Oleskan Bahan Alami Ini, Tunggu 15 Menit Hasilnya Mencengangkan!

Artikel ini telah tayang di Intisari dengan judul Kim Jong Un sampai Hamburkan Rp 51 Miliar Beli Pakaian Dalam Mereka, Inilah Kippumjo, 2000 Gadis Perawan Termasuk Anak Sekolah yang Dikumpulkan untuk Layani Elite Korea Utara

Editor : Pipit

Sumber : intisari