Perjuangan Edo Borne Meraih Cinta Hesti Purwadinata, Berawal dari Rasa Penasaran Hingga Berbalas Pesan di Sosial Media

Kamis, 14 Mei 2020 | 09:40
Instagram @edoborne

Ingat Zaman Pacaran, Hesti Purwadinata Ngaku Pernah Diberi Kado Ulang Tahun Tak Biasa Oleh sang Suami, Edo Borne: Padahal Dia Maunya yang Lain..

WIKEN.ID - Memasuki usia pernikahan ke-10 di tahun 2020, rumah tangga pasangan selebriti Hesty Purwadinata dan Edo Borne terbilang jauh dari gosip.

Ternyata, Edo yang pertama kali melihat Hesty di salah satu acara olahraga itu langsung jatuh hati dan ingin dikenalkan oleh manajernya.

Jatuh Hati Ketika Nonton Acara Olahraga

"Gue lagi enggak punya kerjaan di rumah, waktu itu acaranya malam, setengah 12. Waduh siapa nih, kalau gue bisa dapet hatinya, gue akan telusuri terus," kata Edo dikutip dari tayangan Okay Bos, Rabu (13/5/2020).

"Terus gue cari-cari tahu sama manajer gue, 'lu kenal enggak sama yang bawain sport?' (Dijawab) 'kenal'" tutur Edo lagi.

Baca Juga: Pernah Dikira Menjalin Cinta dan Pisah Saat Ngetop-ngetopnya, Syahrini Ungkap Alasannya Tak Lagi Bersama Anang Hermansyah

Edo kemudian mengaku bahwa sejak pertama melihat Hesti, ia sudah penasaran.

"Waduh siapa nih, kalau gue bisa dapetin hatinya, gue akan telusuri terus," ucapnya lagi.

Edo kemudian bertanya pada manajernya yang mungkin saja mengenal presenter yang dia maksud itu.

Rupanya, manajer Edo mengenal Hesti.

Baca Juga: Dulu Bintangi Bajaj Bajuri dan Tukang Bubur Naik Haji, Begini Kabar Mat Solar yang Menghilang Lantaran Stroke dan Diobati Langsung Anggota TNI

Sempat Dilarang Manajer

Namun ternyata, masa lalu Edo sempat membuat manajernya melarang Edo untuk mengenal Hesti.

"Jangan Do, lu bandel," kata Edo menirukan ucapan manajernya saat itu.

Setelah lama tak kunjung dikenalkan, sang manajer tiba-tiba menghubungi Hesti saat sedang bersama Edo.

Baca Juga: Kini Semakin Cantik Hingga Sering Dibilang Oplas, Syahrini Malah Merasa Wajahnya Paling Cantik Saat Masa-masa Ini

Mendapat sinyal hijau dari Hesty, akhirnya Edo memberanikan diri untuk menghubungi Hesti lewat Twitter dan meminta nomor telepon, pin BB, hingga tanggal lahir, tapi Hesti hanya memberitahu nomor telepon.

"Dia nanya gue nama, pin BB, tanggal lahir. Dia nanya semuanya, gue kasih pin BB doang, (Edo tanya) 'kok lainnya enggak dijawab?' Entar mau ngobrol apa di BB kalau udah dijawab semua divsitu," kata Hesty diiringi tawa.

Hesti Terbakar Api Cemburu

Pembawa acara Hesti Purwadinata mengaku cemburu jika melihat suaminya, Edo Borne, harus melakukan adegan mesra dengan lawan main saat syuting.

"Syuting sama cewek kalau adegan ciuman," kata Hesti dalam program Okay Bos yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official dikutip WIKEN.ID, Rabu (13/5/2020).

Baca Juga: 13 Tahun Lalu Batal Menikah dan Ditikung Presenter Piala Dunia, Kini Nasib Aktor Tampan Ini Berubah Usai Move On dan Jadi Pengusaha Spring Bed

Hesti merasa tidak nyaman melihat suaminya melakukan adegan tersebut.

Hesti juga meminta suaminya agar memberitahunya saat menjalani adegan mesra tersebut.

Hesti juga akan mengizinkan jika adegan tersebut sepadan dengan nilainya.

Contohnya adalah jika memang dalam skenario diharuskan beradegan mesra dan memang mendukung cerita.

Baca Juga: Banyaknya Masukan Mengenai Persalinan Sang Istri, Marcell Darwin Tak Ambil Pusing: Gue Tutup Telinga

"Gue bolehin tapi harus tanya dulu ke gue. Daripada adegan enggak bagus, duit enggak bagus, ngapain nyakitin hati gue," ucap Hesti.

Ternyata sebelum menikah, Edo juga sudah sempat membahas soal adegan mesra dengan lawan main itu pada Hesti.

Keputusan Hesti yang mengizinkan Edo melakukan adegan itu yang kemudian ikut menjadi pertimbangan Edo untuk yakin memilih Hesti sebagai istrinya.

"Berarti dia yang pas buat gue," ujar Edo.

Edo Borne menikah dengan Hesty Purwadinata tahun 2010, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.(*)

Baca Juga: Bikin Syok! Bukan dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sebut akan Menikahi Wanita Cantik Ini kalau Diberikan Hidup Kembali: Nyesel Gue!

Editor : Agnes

Sumber : YouTube