Fokus Tekuni Dunia Model Meski Penghasilannya Tak Seberapa, Paula VerhoevenTernyata Pernah Dibayar Rp 50 Ribu

Minggu, 10 Mei 2020 | 08:30
Nova

Paula Verhoeven dan Baim Wong

WIKEN.ID - Sebelum dikenal sebagai istri dari Baim Wong, nama Paula Verhoeven sudah dikenal terlebih dahulu sebgai salah satu model papan atas Tanah Air.

Tidak hanya menjadi peraga di Indonesia saja, ia bahkan sempat juga memperagakan busana hingga ke dunia Internasional, tepatnya di Singapura dan Milan, Italia.
Namun siapa sangka, ternyata pengorbanan Paula untuk menjadi model yang sukses itu tidaklah mudah.
Bahkan awalnya, ibunda Kiano itu tidak PD lantaran tinggi badannya.
Kali ini istri Baim Wong tersebut menceritakan kenangannya ketika ia merintis karier.
Ia mengakui bahwa dirinya pernah mendapatkan honor sebesar Rp50.000 saat awal-awal menjajal dunia modeling."Dulu honor aku 50 ribu loh.Kalau sekarang ada deh. Lumayan buat beli susu Kiano," kata Paula Verhoeven.Hal tersebut ia ungkapan dalam video di kanal YouTube adiknya, Chelzea Verhoeven pada Rabu (29/4/2020).
Video tersebut bertajuk" PAULA VERHOEVEN JADI MODEL DENGAN BAYARAN PERTAMA 50RB".Istri Baim Wong itu kemudian mengenang masa-masa perjuangannya meniti karier.Paula menceritakan bahwa ia memutuskan untuk fokus menekuni dunia model meski penghasilannya tak seberapa."Jadi waktu belasan tahun masih bingung antara uang, maksudnya tawaran iklan dan sinetron atau tetep passion aku di modeling," ucap Paula Verhoeven.
Baca Juga: Bagi-bagi Uang di Jalan, Kali Ini Baim Wong Justru Ditipu Driver Ojek Online dengan Modus Motor Mogok: Aktingnya Bagus Banget!"Walaupun saat itu uangnya masih kecil tapi aku yakin aku bisa sukses di modeling," tambahnya.Dikutip dari Kompas.com, Paula Verhoeven telah aktif dunia modeling selama 11 tahun, tepatnya sejak 2007 hingga 2018.Saat remaja, Paula Verhoeven sempat ikut sekolah model untuk mengembalikan rasa percaya dirinya akan tinggi badannya.Ibu Kiano Tiger Wong itu terus mengikuti ajang kompetisi modeling dan kerap keluar sebagai pemenang.
Sampai pada akhirnya, Paula Verhoeven memutuskan pindah ke Jakarta untuk kuliah sekaligus mendalami dunia modeling.
Kini namanya telah dikenal oleh semua orang.Terlebih saat ia diperistri oleh aktor papan atas Tanah Air Baim Wong 2018 silam.(*)

Editor : Agnes

Sumber : YouTube