Lantang Mengaku Wajahnya yang Cantik Tak Pernah Oplas, Syahrini Malah Ungkap Ingin Lakukan Operasi Pada Bagian Tubuhnya yang Ini

Selasa, 28 April 2020 | 17:00
Instagram/@princessyahrini

Syahrini

WIKEN.ID -Kecantikan Syahrini yang yang paripurna dan cetar membuat banyak orang mempertanyakan apakah istri Reino Barack ini pernahmenjalani operasi plastik.

Pasalnya wajahnya selalu terlihat cantik dan awet muda, tak ayal banyak orang penasaran apakah Syahrini oplas atau tidak.

Beberapa tahun lalu ketika ditanyakan mengenai hal ini Syahrini dengan lantang langsung membantahnya.

Baca Juga: Mantab Nikah Muda, Artis Cantik Ini Malah Jadi Janda Anak 1 di Usia 22 Tahun, Usai Alami KDRT Hingga Pergoki Sang Suami Selingkuh

"Ada lagi beritanya. Hidung ini asli. Ini pipi asli, ini masih chubby, enggak ada apa-apa ya. Alhamdulillah, pegang aja nih, asli. Ngapain juga operasi," tutur Syahrini pada Kompas.com sambil memegang hidung dan pipinya seusai mengisi acara musik layar kaca Inbox di Jakarta, Selasa (31/5/2011).

"Asli tuh, enggak ada (hasil operasi plastik), bibir juga asli," tekannya.

"Tapi, aku menghormati yang menjalani surgery. Cuma, kalau aku, entar dulu deh," sambungnya.

Andaipun harus menjalani operasi, Syahrini memilih untuk bagian lain tubuhnya.

"Enggak ada, kalau bisa aku sih operasi tinggi ya, biar kayak model," ujarnya.

Menurut Syahrini, bentuk wajahnya berubah seiring pertambahan usianya.

Baca Juga: Kisah Cintanya Berlangsung Cepat, Artis Cantik Istri Konglomerat Ini Seolah Sindir Pergerakan Wijin Kala Mendekati Gisel: Gerakan Lo Kilat!

"Biarin sajalah, biasa itu, kalau ada perbedaan muka dari zaman sekolah. Kalau ada perubahan, ya gimana cara merawat dan me-maintain saja," tuturnya.

Namun, ia mengaku lebih menyukai wajahnya ketika ia masih SMA.

"Kalau aku sih malah suka dan senang mukaku pas SMA. (Lebih) cantik, daripada sekarang aku pakai make-up, (walaupun sekarang) lumayan cantik juga," ujarnya lalu tertawa.

(*)

Tag :

Editor : Pipit