Namanya Jadi Bahan Omongan Sejak Awal Pacaran dengan Gisel, Artis Seksi Ini Pertanyakan Ke Machoan Wijin Gara-gara Sering Lakukan Hal Ini

Selasa, 28 April 2020 | 15:30
instagram.com/jaysforeal

Wijin dan Gsel

WIKEN.ID - Kedekatan antara Gisel dengan Wijin tak hanya mengundang komentar dari netizen.

Para artis pun tak sedikit yang turut berkomentar, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani turut komentari kedekatan Gisel dengan mantan Agnes Monica, Wijaya Saputra alias Wijin.

Baca Juga: Kisah Cintanya Berlangsung Cepat, Artis Cantik Istri Konglomerat Ini Seolah Sindir Pergerakan Wijin Kala Mendekati Gisel: Gerakan Lo Kilat!

Nikita Mirzzani sendiri mengaku tak masalah dengan hubungan keduanya yang sama-sama lajang, meskipun Gisel baru saja bercerai dengan Gading Marten pada bulan Januari.

Hanya saja, Nikita Mirzani mengaku geli melihat Wijin yang kini kerap muncul di layar televisi.

"Kalau Niki lebih geli sama cowok yang sekarang lagi dekat sama Gisel. Karena kemana-mana diundang mau aja, mau aja. Entah mau masuk TV atau apa," papar Nikita Mirzani dalam acara Brownis Trans TV, Rabu (27/3/2019).

Nikita Mirzani menyebut, sikap Wijin tidak cool dan tidak macho.

Baca Juga: Demi Rokok Gratisan di Warkop, Cewek Asal Surabaya Ini Rela Telanjang dan Melucuti Pakaiannya, Videonya Viral

"Karena laki macho tuh engak begitu. Laki macho itu lebih cool. Ah entah dipaksa (pihak TV) apa emang mau masuk TV aja udah," beber Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengamati, Wijin belakangan muncul di televisi karena kedekatannya dengan Gisel.

"Kapan lagi ya kan muncul di TV. Habis ini juga enggak diundang-undang terus," lanjut Nikita Mirzani.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Jadi Artis Kaya Raya Ternyata Ibu Kandung Luna Maya di Bali Jauh dari Kata Mewah, Hingga 7 Tahun Berumah Tangga Terbongkar Pesan Vulgar Uztads Kondang Ini

Wijaya Saputra alias Wijin memang sudah tidak malu-malu lagi akui kedektannya dengan mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia.

"Kedekatannya? Ya deket. Ya jaman sekarang kan enggak tembak-tembakan gitu kan. Tapi ya dekat," aku Wijaya Saputra dalam program acara Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (13/3/2019).

(*)

Editor : Pipit