4 Artis Ini Blak-blakan Jujur Hingga Mengaku Bangga Jadi Penyuka Sesama Jenis Hingga Bilang Tak Tertarik Sama Sekali pada Wanita

Rabu, 22 April 2020 | 18:30
Instagram Mark Feehily

4 Artis Ini Blak-blakan Jujur Hingga Mengaku Bangga Jadi Penyuka Sesama Jenis Hingga Bilang Tak Tertarik Sama Sekali pada Wanita

WIKEN.ID -Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, perhatian publik tersita dengan agenda legalisasi lesbian, gay, biseksual hingga transgender atau biasa disebut LGBT di negeri ini.

Beberapa negara, LGBT ini dilarang hingga dianggap tabu sepertidi Malaysia, Aljazair, Mesir.

Namun 4 artis top berikut ini berani mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay atau suka sesama jenis.

Baca Juga: Luna Maya Ditawar Rp 600 Juta untuk Layani Nafsu Bejat Pengusaha, Dirinya Berikan Respon Menohok: Gue Cekik Lo!

Menjadi seorang gay sepertinya sudah menjadi pilihan hidup para artis pria ini.Bahkan mereka sama sekali tidak tertarik dengan wanita.

Salah satunya adalah Ricky Martin.

1. Ricky Martin

Setelah lama menyembunyikan orientasi seksualnya, Ricky Martin membuat pengakuan bila dirinya adalah seorang gay memalui blog pribadinya.

Adapun Ricky Martin pernah mengungkapkan soal rahasia yang selama ini dipendamnya.

Baca Juga: Dulu Perhari Digaji Rp 100 Juta, Kini Penyanyi Dangdut Ini Terpaksa Jual Rumah hingga Berjualan Kopi dari Dalam Penjara

Dia merasa bahagia dan lega setelah melakukan pengakuan tersebut.

"Saya gay dan saya bangga," ujar Ricky Martin.

Adapun Ricky Martin juga meminta kepada para penggemarnya untuk tetap mencintai dan menerima hasil karyanya.

Dan keinginan Ricky Martin itu mendapat respon yang baik dari para penggemar setianya.

Baca Juga: Luna Maya Dijodohkan dengan Aktor Tampan Ini, Herjunot Ali Berikan Jawaban Mengejutkan: Cinta Gue Bersama Luna!

2. Mark Feehily (Westlife)

Banyak penggemar Mark Feehily yang bersedih dengan pengakuan pria tampan satu ini.

Tetapi, Mark Feehily mengaku sangat bahagia dan bangga dengan status gay yang menempel padanya.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam Soal Kasus Video Ariel Noah, Luna Maya Akhirnya Buka Suara: Jangan Seperti Aku!

"Saya gay dan saya bangga akan itu. Saya ingin semua orang tahu tentang kebenaran kecenderungan seks saya yang menyukai pria," kata Mark Feehily.

Tak hanya itu, Mark Feehily bahkan telah siap bila ditinggalkan penggemarnya karena dirinya lebih tertarik dengan pria daripada wanita.

3. George Michael

Penyanyi George Michael yang digilai banyak wanita di zamannya ini ternyata tak tertarik untuk menjalin hubungan dengan wanita karena dia adalah seorang gay.

Pada wawancaranya dengan media tahun 2007, George Michael menuturkan bila selama ini dia menutupi jati dirinya itu karena dia sangat mengkhawatirkan ibunya.

Baca Juga: Jadi Biduan Kaya Raya, Ayu Ting Ting Kepergok Lakukan Ini di Villa Mewah Miliknya Hingga Jadi Korban Bully Netizen: Kok Diperas?

Bahkan, George Michael juga mengaku dirinya tak masalah dengan penilaian miring publik tentang pengakuannya tersebut.

"Saya ingin mengatakan saya tak punya masalah dengan pandangan orang yang mengetahui saya gay. Saya menjalin hubungan dengan pria sekarang. Dan saya sudah 10 tahun tak menjalin hubungan dengan wanita," kata George Michael, santai.

4. Elton John

Musisi kelas dunia Elton John memang sudah banyak dikenal dengan orientasi seksualnya sebagai seorang gay.

Baca Juga: Saking Kesalnya, Maia Estianty Ibaratkan Mulan Jameela Bak Pembantu yang Suka Nyolong Hingga Enggan Kenal dan Bertemu Lagi!

Bahkan Elton John sangat gencar berkampanye untuk pelegalan pernikahan sesama jenis dan kini ia telah resmi menikah dengan pasangannya David Furnish setelah menjalin asmara selama 20 tahun.

Baca Juga: Mantan OB Berhasil Saingi Kekayaannya Hotman Paris, Pria Ini Miliki 650 Restoran yang Omsetnya Mencapai 1,2 Triliun, Pengacara Kondang: Nggak Ada Tampang Orang Kaya!

Adapun Elton John dan David adalah pasangan gay pertama yang memasuki kemitraan sipil di Inggris, 2008 lalu.

Dan mereka menikah setelah Inggris meresmikan pernikahan sesama jenis pada Sabtu, 29 Maret 2014.

Baca Juga: Rempah Khas Indonesia Ini Mampu Cegah Pandemi yang Bunuh 200 Juta Orang di Dunia, Harganya Capai Rp193 Juta!

Artikel ini telah tayang di Tribuncirebon.com dengan judul4 Artis Top Pria Berani Jujur, Ngaku Bangga Jadi Gay, Bilang Tak Tertarik Sama Sekali pada Wanita

Editor : Amel