Disebut Sebagai Mantan Terindah, Luna Maya Kepergok Memandang Rendah Wanita Lain yang Bermesraan dengan Ariel: Nggak Level!

Sabtu, 18 April 2020 | 15:00
Instagram.com/boriel.id

Foto jadul Luna Maya dan Ariel Noah saat masih pacaran

WIKEN.ID-Hubungan asmara Ariel Noah dan Luna Maya bisa dibilang menjadi salah satu hubungan asmara selebriti yang kerap menjadi perbincangan publik.

Sempat ditinggal menikah dengan Sarah Amalia, nyatanya Luna Maya masih tetap kembali ke pelukan Ariel Noah.

Meski sudah lama berpisah, masyarakat masih menanti kelanjutan kisah cinta keduanya.

Bahkan ada juga yang mengharap keduanya bersatu kembali.

Pasca putus, baik Ariel Noah maupun Luna Maya sempat kedapatan beberapa kali menjalin hubungan dengan orang lain.

Baca Juga: 21 Kali Jalani Operasi pada Bagian Wajahnya, Artis Senior Ini Ngaku akan Terus Lakukan Operasi Sampai Meninggal, Kenapa Ya?

Namun hubungan asmara keduanya sama-sama tak pernah berjalan mulus dan selalu kandas sebelum sempat mencapai pelaminan.

Kehidupan asmara Ariel Noah dan Luna Maya yang tak pernah berjalan mulus inilah yang membuat kebersamaan keduanya jadi dambaan publik.

Perasaan Luna Maya terhadap Ariel Noah pun akhirnya dibongkar habis-habisan oleh pakar mikroekspresi, Poppy Amalya beberapa waktu lalu.

Dilansir dari tayangan Sahurnya Pesbuker di ANTV edisi 21 Mei 2019 lalu via Nova.ID, Luna Maya rupanya diam-diam masih menyimpan ketertarikan kepada Ariel Noah.

Baca Juga: Meskipun Telah Berhasil Menjalani Operasi Pengangkatan Tumor Tiroid, Thalita Latief Terancam Minum Obat Seumur Hidup

Menurut Poppy Amalya, meskipun hubungan asmara di antara keduanya telah kandas, Luna Maya rupanya masih penasaran dengan kehidupan sang mantan.

Hal ini terlihat ketika Luna Maya diperlihatkan video saat Ariel Noah disuapi oleh VJ Laissti dalam salah satu tayangan vlog YouTube.

Berdasarkan pengamatan singkat Poppy Amalya, gelagat Luna Maya saat diperlihatkan cuplikan video tersebt masih menunjukkan keingintahuan perihal kehidupan sang mantan saat ini.

Baca Juga: Kisah Cintanya Tertutup Rapat, Inilah Sosok Suami Pertama Desy Ratnasari yang Nyaris Tak Tersorot Media

"Tadi pas lagi lihat video, keingintahuannya (Luna) soal Ariel masih ada. Soalnya kelihatan banget itu badannya terlihat maju dan kupingnya bergerak mendekati sumber suara.

Itu menujukkan sikapnya (Luna) yang masih pengin tahu 'siapa sih cewek itu?'," ungkap Poppy Amalya.

Namun ketika ditanya soal keingintahuannya atau perasaannya saat ini kepada Ariel Noah, Luna Maya malah menunjukkan sikap pasif.

Baca Juga: Saking Hausnya, Seorang Polisi Sampai Lupa Copot Masker saat Minum, Krishna Murti: Terlalu Haus Dia

Kendati demikian, Poppy Amalya justru mengaku mendapatkan jawaban dari sikap pasif yang ditunjukkan Luna Maya.

Menurut Poppy Amalya, ekspresi Luna Maya justru seolah-olah melecehkan wanita yang mesra-mesraan dengan sang mantan.

"Keingintahuannya masih ada, kemudian melecehkan. Dia (Luna) ekspresinya itu seperti melecehkan, jadi dia lihat cewek itu 'kayak nggak level'," lanjut Poppy Amalya.

Lebih lanjut saat ditanya apakah dirinya masih berhubungan dengan sang mantan atau tidak, Luna Maya menjawab dengan ekspresi yang kurang antusias.

"Enggak," jawab sang model singkat.

Baca Juga: Nikahi Supir Mantan Istrinya, Kini Istri Caisar YKS Terpaksa Lakukan Hal Ini Agar Suaminya Tak Pergi Keluar Rumah: Takut Kabur!

Menurut Poppy Amalya, ekspresi Luna Maya saat mengatakan tidak itu menunjukkan bahwa ia sepenuhnya sadar bila hubungannya dengan Ariel Noah adalah masa lalu yang tak mungkin terulang.

Bahkan bisa dibilang, Luna Maya terlihat enggan membicarakannya lagi.

"Saat dia (Luna) ngomongnya 'nggak', (ekspresinya) beda. Pas lagi ngomong 'nggak' itu dia lemes banget kayak yang 'ah udahlah itu masa lalu'," terang Poppy Amalya.

Luna Maya pun mengiyakan apa penjelasan Poppy Amalya dan mengakui bahwa semua itu memang ada di masa lalu.

"Ngangguk-ngangguk kepala menandakan apa yang saya ucapkan benar," pungkas Poppy Amalya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya