Dugaan Penggelapan Uang Belum Usai, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Malah Diramal Pisah Ranjang, Ini Kata Peramal

Jumat, 27 Maret 2020 | 19:30
Instagram.com/@irwansyah_15 dan @medinazein

Perseteruan antara Medina Zein dan Irwansyah

WIKEN.ID - Suami Zaskia Sungkar, Irwansyah diterpa kabar kurang mengenakan.

Pasalnya, Irwansyah harus menelan pil pahit yakni berurusan dengan polisi usai dirinya dituduh menggelapkan dana perusahaan.

Permasalahan tersebut mencuat kepermukaan usai wanita bernama Medina Zein melaporkan Irwansyah terkait penggelapan uang.

Medina Zein dan Irwansyah adalah rekan bisnis Bandung Makuta.

Baca Juga: Setahun Berumah Tangga, Reino Barack Baru Tahu Kebohongan Syahrini di Ranjang, Pengusaha Sukses Ini Bahkan Berkata Tipuan

Medina Zein sebagai Dewan Komisaris PT Bandung Berkah dan Irwansyah sebagai Komisaris PT Bandung Berkah Bersama.

Namun saat itu, Medina curiga dan menuduh Irwan telah menggelapkan uang senilai Rp 1,9 miliar ke kantong pribadinya.

Gara-gara hal itu pula, hubungan rekan kerja antara keduanya sempat renggang dan menjadi perhatian publik.

Sementara itu, melansir dari Kompas.com pada Jumat (27/3/2020), Irwansyah akhirnya angkat bicara terkait tuduhan yang dialamatkan padanya.

Baca Juga: Bahu Membahu Melawan Virus Corona, Desainer Kondang Ini Produksi APD Untuk Tim Medis

Pada kesempatan itu, Irwansyah menjelaskan duduk perkara yang menyeretnya ke ranah hukum.

Menurutnya, uang sebesar 1,9 miliar yang dicurigai Medina masuk ke rekening pribadi Irwan sebenarnya digunakan untuk fee manajemen PT JCorp Indonesia Berkah dan beban biaya operasional Bandung Makuta.

"Keputusan rapat untuk memberikan fee manajemen kepada PT JCorp Indonesia Berkah, berlaku sejak diputuskan serta disepakati tanggal 23 Desember 2017 dan berjalan kurang lebih 2,5 tahun," kata Irwansyah dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Belum Berniat Bayar Tas yang Dibelinya dengan Harga Murah dari Nagita Slavina, Andre Taulany Berkelit: Gua Minta Waktu Ya Gi

Irwansyah juga dengan tegas mengatakan uang tersebut digunakan untuk biaya gaji pegawai bukan untuk kepentingan pribadinya.

"Uang ini digunakan untuk biaya gaji pegawai. Sesuai dengan hasil keputusan rapat tanggal 23 Desember 2017," ucap Irwansyah.

Keputusan tersebut bahkan disebutkan Irwansyah telah disetujui seluruh pemilik saham.

Mereka adalah Laudya Cynthia Bella dengan kepemilikan saham 30 persen, Irwansyah 20 persen, Hafiz Khairul Rijal 20 persen, Medina Susani atau Medina Zein sebesar 20 persen, Zaskia Sungkar sebesar 9 persen, dan Fitri Olid Joanda sebesar 1 persen.

Baca Juga: Kabar Baik, Pemenang Nobel Biofisika Prediksi Akan Ada Peredaan Wabah Corona dalam Waktu Tak Terlalu Lama, Ini Penjelasannya

Seolah tak cukup sampai di situ, usai dituduh menggelapkan dana yang sampai saat ini kasusnya masih dalam tahap penyelidikan polisi, Irwansyah dan sang istri kembali diterpa kabar tak sedap.

Menikah sejak tahun 2011, keduanya diterawang bakal alami hal buruk dalam rumah tangganya.

Melansir dari tayangan di kanal YouTube KH Infotainment (24/3/2020), paranormal bernama Anggra Putri Tania menyebut keduanya akan pisah ranjang meski belum tentu bercerai.

Baca Juga: Berdiam Diri di Rumah Bareng Keluarga, Anang Hermansyah Malah Keluhkan Ini dari Ashanty: Serem!

"Kalo kedepannya, masalah ini terus berlanjut, pasti jemu juga dan bisa hidup pisah ranjang," ungkap Anggra.

"Irwansyah sama Zaskia?" tanya wartawan mempertegas.

"Iya bisa kemungkinan seperti itu," jawab sang paranormal.

"Kalo kemungkinan (berpisah) itu Wallahu alam ya, tapi yang saya lihat itu kemungkinan akan pisah ranjang di akhir 2020 ini. Itu kalo pisahnya itu tergantung mereka yang menjelani ya, tapi kalau pisah ranjang itu pasti akan terjadi," tambah Anggra.(*)

Baca Juga: Ajari Anaknya Main Sepedah di Jalan Raya, Nia Ramadhani Sampai Gemas Karena Sang Anak Ketakutan: Itu Ada Truk!

Editor : Alfa

Sumber : Kompas.com