Viral Video Seorang Pria Mengamuk dan Hancurkan Rumahnya Sendiri dengan Buldoser Gara-gara Istrinya Dihamili Pria Lain Saat Dirinya Mencari Nafkah di Korea

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:30

WIKEN.ID - Kekecewaan dan emosi, mungkin hal tersebut yang dirasakan oleh pria ini hingga akhirnya nekat menghancurkan rumahnya dengan buldoser.

Beberapa waktu lalu beredar video seorang TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang bekerja di Korea bawa buldoser robohkan rumah di Ponorogo.

Dari informasi yang beredar di Facebook, suami yang bekerja jadi TKI di Korea itu ngamuk saat mengetahui istrinya hamil dengan cowok lain.

Baca Juga: Viral Video Diduga Kedatangan Tim Medis Asal China di Indonesia, Pihak Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Akhirnya Buka Suara

Baca Juga: Berdiam Diri di Rumah Bareng Keluarga, Anang Hermansyah Malah Keluhkan Ini dari Ashanty: Serem!

Ia pun akhirnya robohkan rumahnya menggunakan buldoser yang kemudian videonya menjadi viral di media sosial Facebook.

Melansir dari unggahan Facebook milik akun Gunanti Garwo Phencheng, Sabtu (7/3/2020), memperlihatkan video detik-detik sebuah rumah dihancurkan menggunakan buldoser.

Video pendek berdurasi 3 menit 45 detik itu memperlihatkan proses sebuah rumah dirobohkan.

Tak hanya itu, terlihat banyak warga yang berkerumun di sekeliling rumah yang sudah terdapat buldoser yang siap untuk menghancurkan bangunan tersebut sampai rata dengan tanah.

Akun Gunanti Garwo Phencheng menulisklan keterangan singkat mengenai alasan di balik dirobohkannya bangunan rumah tersebut.

Ternyata ada masalah rumah tangga antara suami dan istri pemilik rumah tersebut.

Sang suami yang bekerja sebagai TKI Korea Selatan harus menelan pil pahit saat mengetahui istrinya selingkuh saat ditinggal ke luar negeri.

Baca Juga: Pakai Tas Seharga 20 Jutaan, Terbongkar Isi Tas Nia Ramadhani Ada Benda yang Biasa Dipakai Ibu-ibu Biasa: Aku Suka Masuk Angin

Baca Juga: Ajari Anaknya Main Sepedah di Jalan Raya, Nia Ramadhani Sampai Gemas Karena Sang Anak Ketakutan: Itu Ada Truk!

Tak hanya selingkuh, ternyata sang istri sampai hamil dengan cowok lain.

Suami pun ngamuk dan memilik untuk merobohkan rumah keduanya menggunakan buldoser.

"Seng wedok selingkuh

Seng lanang nek Korea

Omh e di bongkar

Pengkol ngemplak," tulis akun Gunanti Garwo Phencheng di Facebook, Sabtu (7/3/2020).

Melalui keterangan tersebut diketahui jika lokasi kejadian berada di Pengkol Desa Ngemplak, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Unggahan dari Gunanti Garwo Phencheng pun sudah dibagikan lebih dari 673 kali dan mendapatkan lebih dari 30 komentar.

Komentar warganet pun beragam.

Ada yang menyayangkan aksi sang suami lantaran mungkin rumah yang dihancurkan ada sebagian menjadi hak anak keduanya.

"Anak jg punya hak lo," tulis akun Reyfan Gypsum .

"Yungalah ..dari pada di hancur lebih baik di kasih buat anak2 nya...," tulis akun Narti Ibuke Mey .

Baca Juga: Siswi SMA di Sumbar Diperkosa Pacar dan 4 Rekannya, Pelaku Akui Rencanakan Aksi dari Jauh-jauh Hari

Baca Juga: Siapkan Hotel Jadi Tempat Menginap Petugas Medis, Surat Anies Baswedan yang Ada di Tiap Kamar Buat Warganet Menangis: Terima Kasih Para Pejuang Kemanusiaan

Ada juga yang mendukung aksi suami karena sudah mengetahui istrinya selingkuh saat ditinggal mencari nafkah.

"Rumah itu atas nama siapa ?? Kalo atas nama suami . Ya bodoh kali rumahnya d bongkar mending cerein istri cari yg baru . Gilak apa kerja susah" bangun susah" d rusakin demi amarah sesaat . Buat istrimu menyesal saja sudah cukup," tulis akun Mbok Ndewor.

Sampai berita ini diturunkan, wartawan SURYAMALANG.COM masih mencari tahui informasi terkait sosok suami istri yang berseteru tersebut.

(*)

Editor : Pipit