Ria Ricis Diamuk Warga Kompek Gara-gara Tetap Lakukan Syuting di Tengah Wabah Virus Corona, Henny Myranda: Anda Bukan Warga Loh!

Selasa, 24 Maret 2020 | 14:30
Instagram riaricis1795

Ria Ricis

WIKEN.ID -Siapa yang tak kenal dengan nama Ria Ricis.

Adik kandung dari Oki Setiana Dewi ini dikenal sebagai seorang Youtuber.

Nah, baru-baru ini namanya kembali dikabarkan mendapat teguran dari warga kompeksnya.

Baca Juga: Kabar Duka Kembali Datang, Artis Purwaniatun Meninggal Dunia Usai Jalani Operasi Kanker Rahim, Gia: Hanya Sadar 2 Hari

Seperti yang diketahui, Ria Ricis membagikan kegiatannya melalui unggahan di akun Youtube miliknya.

Tak jarang juga dirinya berkolaborasi dengan beberapa artis hingga Youtuber lainnya.

Kabar bahwa Ria Ricis mendapat teguran pun diperkuat dengan beredarnya sebuah video.

Wah, video seperti apa, sih?

Baca Juga: 39 Tahun Jadi Janda, Artis Lawas Ini Ngaku Sudah Berkali-kali Sakit Hati dengan Pria: Pas Masuk Kamar Sedih Banget!

Diawali dari penyebaran video di sosial media, perempuan yang merekam dan terdengar marah-marah karena syuting konten YouTube Ria Ricis.

Ia mengatakan bahwa syuting yang digelar Ria Ricis itu menyebabkan banyak orang berkumpul.

Ria Ricis dalam video ini diseut melakukan syuting, lengkap dengan beberapa kru dan pastinya memancing kerumunan orang sekitar yang penasaran akan proses syuting Ria Ricis.

Baca Juga: Catat! Simpan 3 Wadah Plastik Ini di Dalam Kulkas Ternyata Bisa Sebabkaan Keracunan Hingga Penyakit Kronis

Nahasnya, ini bukan kali pertama adik artis Oki Setiana Dewi itu ditegur warga sekitar.

Mengutip dari Tribun Jatim, dari pernyataan sebuah akun @Hennymyranda, ini adalah sudah kesekian kalinya Ria Ricis melakukan syuting di komplek perumahan itu.

Awalnya, Ria Ricis sudah ditegur dan akhirnya menghentikan proses syuting.

Sayangnya, Ria Ricis dan timnya kembali melakukan syuting dan akhirnya kembali memancing kerumunan orang.

Baca Juga: Bikin Irwan Mussry Bangga, Maia Estianty Kini Bagikan Tips Cara Buat Masker Mudah dan Efisien, Netizen: Ikutan Ah!

"Btw minggu ini dari hari selasa sampai kamis minggu lalu dia sudah shooting bawa crew dan menyebabkan kerumunan massa di pintu komplek.”

“Malam Jumat lalu terjadi keributan ama warga dilabrak karena sampai jam 11 masih shooting bawa banyak orang.”

“Lalu 3 hari rumah dia SEPIIIII banget, eh senin ini setelah dilabrak kemarin minta maaf, malah ngulangin lagi!!" begitu ungkapan akun @Hennymyranda seperti dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID, Senin (23/3/2020).

Baca Juga: Tak Habis Pikir! Bukan Hanya Anak Kandungnya, Pedofil Ini Juga Memperkosa Anak Tiri, Anjing, Hingga Ayam di Rumahnya

Dari video yang diunggah di akun Twitter milik @HennyMyranda, terlihat warga datang beramai-ramai dan memprotes keramaian yang terjadi di sebuah rumah yang digunakan Ria Ricis syuting.

"Sudah kelewatan, sudah sering banget. Tolong pagar rumah kita ditutup juga, bilangin," begitu ucapan HennyMyranda pada video yang diupload di Twitter miliknya.

"Security nggak ada, bu," ucap Pria yang diduga tim Ria Ricis.

"Anda masuk-masuk sembarangan! Anda bukan warga loh! Kita bisa laporin ke polisi Anda masuk (tanpa izin)," kata HennyMyranda kepada pria yang diduga tim Ria Ricis.

Baca Juga: Caranya Bikin Ngakak! Bintang Emon Peringatkan Warga untuk Waspada Virus Corona, Jubir Presiden Apresiasi : Salam Hormat!

Terlalu geram dengan ulah Ria Ricis, akhirnya akun @HennyMyranda mengungkap ulah YouTuber dengan jutaan followers ke media sosial.

Akun itu mengungkap rasa kecewanya terhadap sikap YouTuber Ria Ricis.

Selain diviralkan di Instagram, akun yang sama juga memviralkannya di Facebook.

Baca Juga: 6 Kali Diperkosa Gendruwo dan Ngaku Menikmatinya, DJ Cantik Ini Kembali Pamerkan Bentuk Baru Dirinya: Buang Sial!

Dalam video yang diposting oleh akun Facebook Henny Myranda Nusaputri, ini sudah kali ketiganya Ricis dan timnya ditegur.

Namun tidak mendengar sama sekali dan tetap melakukan syuting.

Disitu Henny mengaku dia dan warga sudah gerah dengan kelakukan tim Ricis.(*)

Editor : Amel