Caranya Bikin Ngakak! Bintang Emon Peringatkan Warga untuk Waspada Virus Corona, Jubir Presiden Apresiasi : Salam Hormat!

Senin, 23 Maret 2020 | 14:00
Tribunnews

Caranya Bikin Ngakak! Bintang Emon Peringatkan Warga untuk Waspada Virus Corona, Jubir Presiden Apresiasi : Salam Hormat!

WIKEN.ID -Sudah tak asing lagi kalau mendengar nama Bintang Emon.

Pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini bikin video prihal virus corona.

Video yang diunggah stand up komedian Bintang Emon ini mengingatkan netizen agar tetap waspada terhadap penyebaran virus corona.

Baca Juga: 6 Kali Diperkosa Gendruwo dan Ngaku Menikmatinya, DJ Cantik Ini Kembali Pamerkan Bentuk Baru Dirinya: Buang Sial!

Ya, tentu saja Bintang Emon menggunakan gayanya sebagai komika.

Materi waspada virus corona dengan cara yang lucu dan menghibur.

Video yang berdurasi 2 menit 20 detik itu, Bintang Emon tak henti mengingatkan warganet agar tak menggampangkan virus corona.

Baca Juga: Lebih Banyak Hormon Pria dalam Tubuhnya, Penyanyi Cantik Ini Alami Perubahan Fisik Bak Pria Hingga Sulit Hamil, Intip Kelainannya!

Alhasil, video Bintang Emon saat mengimbau warga untuk waspada virus corona pun menuai perhatian dari khalayak.

"Emang nyawa kita di tangan Tuhan, ada ikhtiar sebelum tawakal...Lu meninggal karena ngeremehin corona yang lain bisa kena.

Yang mandiin, nguburin orang, katering di tahlilan kena...Beda cerita kalau waspada.

Buat diarahin social distancing,, tolong. Sudah ada porsi masing-masing, kita pasien nurut... masuk angin beres dikerokin.

Beda mah corona.. Lu enggak ke puncak sekarang, puncak enggak jadi pendek. Mari sama-sama lawan corona..."

Baca Juga: Ngaku Diperkosa Gendruwo Lebih Enak, DJ cantik Ini Pamer Foto Masa Lalunya: Ketiak Masih Item Berkerak!

Tanpa menyinggung hal apapun, Bintang Emon menyajikan sindiran telaknya dengan bahasa sehari-hari yang menggelitik.

"Kita kalau diarahin buat social distancing ya nurut. Kalau ada orang batuk udah ngindarin tuh, jangan ditegur 'batuk pak haji ?'. Kena corona lu. Jangan sampai meninggal karena bercanda," imbuh Bintang Emon.

Baca Juga: Sengaja Sadap Rekaman Ayah Kandungnya yang Lagi Asyik Selingkuh dengan Tetangganya, Anaknya Sampai Ditodong Pedang Panjang: Tak Pulang-pulang Lagi!

Mengutip Tribunnews, Bintang Emon pun memberikan saran telak untuk warga waspada dan menurut pada imbauan pemerintah.

"Udah di rumah dulu, liburan mah nanti-nanti bisa. Lu enggak ke mall sekarang enggak apa-apa. Itu mall enggak bakal berubah jadi kantin !"

"Ayo mari sama-sama kita lawan corona. Ini corona lama-lama didiemin ngelunjak nih. Ini corona kalau bentukannya orang udah gue kelepek dari dulu nih !" pungkas Bintang Emon dengan gaya khasnya.

Baca Juga: Nikah Keempat Kalinya, Suami Penyanyi Anggun C Sasmi Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Terkuak Begini Sosoknya!

Video imbauan yang diurai Bintang Emon mendapat apresiasi tinggi dari para artis.

Beberapa artis seperti Addie MS, Dewi Sandra hingga Vidi Aldiano tampak kagum dengan materi soal waspada virus corona yang disampaikan Bintang Emon.

dewisandra : Dengarin @bintangemon yak

vidialdiano : I love this guy

indadari : Aku selalu seneng tiap liat video @bintangemon lagi "nasehatin" di twitter keren menasehati dengan cara berbeda

Addie MS : Ini siapa ya? Gw mulai ngefens ama doi nih. Dengerin deh pesennya.

Baca Juga: Positif Virus Corona, Artis Cantik Andrea Dian Beberkan Kronologi Dirinya yang Sempat Didiagnosa DBD, Ganindra Bimo: Selalu Ada Tuhan yang Mendampingi

Tak cuma artis, juru bicara presiden Jokowi, Fadjroel Rachman juga menyukai imbauan yang disampaikan Bintang Emon.

Melalui laman Twitter-nya, Fadjroel Rachman membagikan kembali video imbauan dari Bintang Emon.

Kagum dengan sosok Bintang Emon, jubir Presiden Jokowi itu pun mengucapkan terima kasih.

"Saya TERIMAKASIH untuk video ini, walau tak kenal. Mari kita BERGOTONG-ROYONG melawan Covid-19, seluruh Indonesia, seluruh dunia. Ayo #EnjoyDirumahAja menolong diri sendiri, menolong keluarga, menolong sesama & dunia," tulis Fadjroel Rachman.

Baca Juga: Sebelum Menikahi Puteri Indonesia, Syamsir Alam Dapatkan Ancaman dari Ivan Gunawan, Resepsi Pernikahannya Kini Terpaksa Ditunda, Ada Apa?

Bangga karyanya diapresiasi jubir presiden, Bintang Emon pun merespon.

Melalui kolom balasan, Bintang Emon memperkenalkan dirinya kepada Fadjroel Rachman.

Melihat Bintang Emon membalas cuitannya, Fadjroel Rachman kembali mengurai rasa hormatnya.

Baca Juga: Sebelum Nikah dengan Puteri Indonesia, Pesepakbola Tampan Ini dapat Ancaman dari Ivan Gunawan: Jangan Macem-macem Lo Ya!

"Halo pak Fadjroel, terima kasih pak," balas Bintang Emon.

"Terimakasih banyak ya @bintangemon videonya keren banget, menjelaskan #EnjoyDirumahAja dan bahaya Covid-19 dengan ringan dan sederhana. terimakasih sekali lagi dan salam hormat ~ FR #Jubir #BungJubir@JubirPresidenRI," tulis Fadjroel Rachman lagi.(*)

Editor : Amel