Baru Resmi Menjanda, Penyanyi Dangdut Ini Malah Digosipkan Punya Kedekatan dengan Mantan Tunangan Zaskia Gotik

Kamis, 19 Maret 2020 | 08:00
Instagram/@jenitajanet

Janeta Janet

WIKEN.ID - Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, mengabulkan gugatan cerai pedangdut Jenita Janet (32), Selasa (17/3/2020).

Putusan hakim itu mengakhiri prahara rumah tangga Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid.

Dendy Zuhairil, kuasa hukum Jenita Janet, mengatakan, kliennya sedih ketika mendengar putusan majelis hakim.

"Jenita Janet sedih, tapi ini yang diinginkan. Dia berterima-kasih kepada hakim sudah mengabulkan gugatannya," kata Dendy Zuhairil.

Sebelum resmi bercerai, Jenita Janet mampu mempertahankan pernikahannya bersama Alief selama 10 tahun.

"Dia (Jenita Janet) ingin menenangkan diri dulu, sampai putusannya inkrah (berkekuatan hukum tetap)," ucap Dendy Zuhairil.

Saat sedang menenangkan diri setelah pernikahannya kandas, Jenita Janet justru dikabarkan sedang dekat dengan Vicky Prasetyo.

Dendy Zuhairil mengaku tidak tahu kabar tersebut.

"Tapi saya sempat dengar (di persidangan) bahwa (Jenita Janet) disebutkan dekat sama pria lain," kata Dendy Zuhairil.

Soal kabar tersebut, Dendy Zuhairil meminta Jenita Janet menahan diri supaya tidak dekat dulu dengan pria lain, termasuk Vicky Prasetyo.

"Siapapun yang sedang mendekati, tunggu dulu sampai 14 hari setelah putusannya inkrah," ujar Dendy Zuhairil.

Ditemui usai sidang, Alief Hedy Nurmaulid akhirnya angkat suara ihwal alasan Jenita Janet menggugat cerai karena motor Harley Davidson.

Tak membantah, Alief mengakui perihal motor Harley Davidson menjadi salah satu alasan Janet menggugat cerai.

“Iya itu (moge salah satu pemicu Jenita gugat cerai). Sebelumnya, saya punya beberapa hobi yang tadinya saya punya satu dengan harga murah terus jual dapat dua, berkembang jadi banyak,” kata Alief.

Menurut Alief, hobinya itu memang tak didukung oleh Jenita Janet, sehingga menjadi salah satu pemicu pelantun "Direject" tersebut ajukan gugatan perceraian.

Tetapi, Alief mengklaim bahwa hobinya tersebut sudah bisa menghasilkan keuntungan untuk keluarga.

“Betul, sama sekali (tidak didukung). Dan itu sudah terbukti yang sebelumnya saya jual, untung sekian puluh juta. Yang saya punya pun sudah saya iklankan, tawarkan,” ucap Alief.

Meski demikian, Alief kembali mengaku siap menjual motor Harley Davidson itu agar keuntungan tersebut bisa dinikmati bersama Jenita Janet.

“Ya, kalau misalkan masalahnya ada dibarang tersebut, saya tinggal jual. Kita dapat untung Rp 100 juta, kami nikmati sama-sama. Harusnya enggak ada masalah tapi ini saya enggak tahu, masalahnya apa,” ucap Alief bingung akan keputusan Jenita Janet.

Editor : Pipit