Enggak Sengaja Bertemu, Raffi Ahmad Minta Sang Yuni Shara Nyanyi Bareng Sang Istri, Ini Tanggapan Hingga PermintaanNagita Slavina!

Minggu, 08 Maret 2020 | 15:00
Youtube Tribunnews dan Instagram Nagita Slavina

Enggak Sengaja Bertemu, Raffi Ahmad Minta Sang Yuni Shara Nyanyi Bareng Sang Istri, Ini Tanggapan Hingga PermintaanNagita Slavina!

WIKEN.ID -Bicara kisah percintaan selebriti yang kontroversial, tak lengkap kalau melewatkan Yuni Shara dan Raffi Ahmad.

Masih segar di ingatan kala Raffi Ahmad yang masih berusia 22 tahun kala itu nekat memacari Yuni Shara yang usianya 15 tahun lebih tua dari dirinya.

Saat memulai hubungan dengan Raffi Ahmad pada tahun 2009 lalu, Yuni Shara sendiri berstatus janda 2 kali, ibu dari 2 orang anak, dan usianya sudah hampir kepala 5, yakni 47 tahun.

Baca Juga: Ngotot Tiap Hari Minta 'Jatah' ke Istri, Anang Hermansyah Malah Kena Semprot Ashanty: Gak Gitu, Bosen!

Kedekatan Raffi dan Yuni tentu saja menjadi bahan perbincangan di masyarakat.

Selain usia, Raffi selama itu lekat dengan imej sebagai playboy.

Bak bumi dan langit, Yuni yang jauh lebih dewasa selalu tampak serius dalam menjalani hubungan dan tak mau main-main lagi.

Baca Juga: Jumlah Pekerja Seks Komersial Mencapai 6 Juta, PSK China Ini Nekat Palsukan 'Keperawanan' dengan Gunakan Darah Belut

Melansir dari Kompas.com, momen langka dibagikan Raffi Ahmad lewat Instagram Story pribadinya, @raffinagita1717 belum lama ini.

Dalam momen tersebut, Raffi Ahmad membagikan pertemuannya dengan sang mantan kekasih, Yuni Shara.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Raffi juga sempat mengajak Yuni Shara hadir dalam program acara yang dipandunya.

Usai momen itu, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa dirinya memang tak sengaja bertemu dengan Yuni Shara dalam acara talkshow 'Ini Baru Empat Mata'.

Baca Juga: 2 Kali Jadi Janda Hingga Kerap Dituding Kuasai Harta Mantan Suaminya, Bisnis Hingga Kos-kosan Ini Jadi Bukti Kekayaannya!

Kebetulan, dia dan Yuni Shara hadir dalam acara talkshow yang sama, namun berbeda jam.

“Itu tadi enggak sengaja ketemu di ruang make up, saya enggak pernah ketemu sebenarnya (sudah) lama,” kata Raffi Ahmad seperti dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans7 Official berjudul “Cerita Raffi Habis Ketemu Yuni Shara”, pada Jumat (6/3/2020).

Lebih lanjut, Raffi mengatakan bahwa pertemuan itu hanya terjadi begitu saja dan tak perlu ada yang dibahas.

Baca Juga: Dulu Dituding Anak Durhaka oleh Ibunya Sendiri, Intip Penampilan Baru Artis Seksi yang Usianya Hampir Setengah Abad, Tetap Tampil Bugar!

“Ya sudah habis ketemu, say hai, ketemu. Enggak masalah,” tutur Raffi Ahmad.

Pertemuan tersebut pun akhirnya Nagita Slavina memberikan tanggapan.

Nagita Slavina pun mengaku tak ada masalah sang suami bertemu hingga mengajak Yudni Shara untuk berkolaborasi dalam membuat konten YouTube.

Baca Juga: Penyanyi Cantik Ini Hormon Prianya Lebih Banyak, Kenali Tanda Hingga Faktor Pemicunya Sebelum Terlambat!

"Sama siapa saja sih. Biasanya sih kita selama ini kalau di Rans Musik di YouTube itu collabs sama siapa saja," kata Nagita, melansir dari Kompas.com.

Tak hanya itu saja, Nagita Slavina juga meminta agar pertemuan Raffi Ahmad dan Yuni Shara tak perlu dilebih-lebihkan.

Nagita pun mengaku sudah mengenal sosok Yuni Shara sejak lama.

Baca Juga: Hampir 2 Tahun Cerai, Roy Kiyoshi Sebut Penyanyi Dangdut Ini Depresi Hingga Ungkap Alasan Mengapa Masih Betah Jadi Janda!

Sementara Raffi menganggap pertemuan itu sebagai ajang silaturahim saja.

“Enggak gimana-gimana, kenal juga sudah lama Mbak (Yuni). Jadi enggak ada sesuatu yang dilebih-lebih kan sih sebenarnya," ucap Nagita.(*)

Editor : Amel

Sumber : Kompas.com