17 Tahun Poligami dan Digugat Cerai Istri Kedua Lantaran Tak Peduli pada Anak, Kiwil: Kasian Sama Janda-janda Pengen Ada Laki, Ini Malah Disiain

Minggu, 16 Februari 2020 | 17:20
Instagram @meggykiwil

Meggy Wulandari dan Kiwil

WIKEN.ID-17 tahun menjalani poligami dan menjadi istri kedua, Meggy Wulandari kini menyerah mempertahankan rumah tangganya bersama komedian Kiwil.

Bukan kali ini saja kabar perceraian akan terjadi, namun kali ini Meggy tampak yakin dengan keputusannya untuk mengakhiri rumah tangganya.

Dilansir dari tayangan Hot Shot, Meggy sempat mengungkapkan alasannya ingin bercerai.

Salah satu alasannya adalah ia tidak ingin diremehkan.

Baca Juga: Bukan Hanya dengan Raul Lemos, Kyai Guru Spiritual Anang Ungkap Krisdayanti Lima Kali Selingkuh: Yang Pertama Sama Gitaris

Berbeda dengan Meggy Wulandari yang keukeuh untuk bercerai, sang suami justru ngotot ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Ya gapapa itu haknya, anggap becanda kan, seharusnya kalau seorang suami seharusnya tau dimana saat istrinya bisa diajak bercanda, dimana istrinya benar-benar akan mengambil tindakan tegas,” ungkap Meggy Wulandari.

Sedangkan Kiwil berpendapat bahwa mengunggat cerai memang hak seorang istri, namun sebagai suami dialah yang menentukan.

Baca Juga: Rela Pindah Agama Demi Cintanya pada Suami, Artis Ini Dulu Sering Bawakan Martabak untuk Dude Harlino Hingga Sang Ayah Lebih Setuju dengan Suami Alyssa Soebandono

“Ayo bertahanlah, kasihan udah 17 tahun jangan disia-siakanlah.

Saya kasian sama janda-janda pengen ada laki sementara dia ada laki kok disia-siain, jangan,” kata Kiwil di tempat terpisah.

Mengetahui sang suami menyinggung janda-janda, Meggy berpendapat bahwa itu urusan Allah.

“Kenapa mesti sayang, kan kata Mas Kiwil banyak janda-janda terlantar, yaudah nikahin aja sana janda-janda telantar.

Baca Juga: Setelah Dijuluki The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot Didapuk Jadi Duta Anti Narkoba Oleh BNN: Saya Nggak Pernah Pakai Narkoba, Pernahnya Minum Ciu

Kalau saya sih Alhamdulillah ada Allah, mudah-mudahan saya juga nggak terlantar gitu.

Saya gak suka aja terus diremehkan seperti ini, saya gak suka,” ungkapnya.

Selain alasan diremehkan, keputusan Meggy yang sudah bulat ini lantaran isu Kiwil akan menikah lagi.

Lebih lanjut, sebagai seorang istri, Meggy Wulandari kerap menyayangkan sikap Kiwil yang kurang perhatian pada anak-anak mereka.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER HARI INI : Kehidupan Ayah Nagita Slavina Setelah Bercerai dengan Ibunya Sampai Penganiayaan Dialami Wanita yang Menolak Berhubungan Badan Dengan Dokter

Terutama ketika sang anak sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

“Papanya tidak datang, adiknya sakit dan anakku yang kedua sakit, papanya juga gak care.

Sampai aku pulang ada lah aku sedikit ada kerjaan akhirnya aku sama Kak Sinta pulang buru-buru karena papanya gak bisa nge-handle,” ungkap Meggy dengan nada marah.

Baca Juga: Ingin Saingi Maia Estianty, Anggota DPR RI Ini Unggah Video TikTok, Netizen Pun Langsung Komentari

“Ya logikanya gini, anak saya sehat sekarang, memang 3 hari sakit wajar.

Anak saya rutin masuk rumah sakit, flu sedikit masuk rumah sakit, udah wajar lah.

Dan saya yakin perjuangan seorang Meggy, tanpa saya dia bisalah jaga anak saya, anggap aja Meggy punya suami tentara lah yang berbulan-bulan bertugas, sama saya juga kaya gitu.

Ya pokoknya sekarang ini saya masih bertanggung jawab kepada anak-anak,” tutup Kiwil.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya