Ketahuan Nikah untuk Ketika Kalinya oleh Istri Pertama, Pria Berusia 30 tahun Ini Diburu oleh Keluarga Pengantin Wanita

Minggu, 16 Februari 2020 | 16:40
The Times of Israel

Ilustrasi pernikahan

WIKEN.ID - Pernikahan seharusnya memberi rasa bahagia bagi pengantinnya maupun pihak.

Namun, tidak dengan pernikahan pria yang berusia 30 tahun ini.

Upacara pernikahannya mendadak menjadi kacau dan riuh.

Pemicunya adalah pria ini ketahuan menikah untuk ketiga kalinya.

Pengantin pria pun akhirnya babak belur dihajar sekelompok orang marah setelah istri pertamanya muncul ke pernikahan ketiga sang suami.

Baca Juga: Suaminya Punya Istri Kedua dan Menjalani Rumah Tangga Poligami Selama 17 Tahun, Akhirnya Istri Pelawak Ini Curhat Kondisi Masalah Rumah Tangga Saat Ini

Pernikahan yang berubah menjadi kekacuan ini pun viral karena kejadiannya terekam video dan tersebar.

Pernikahan ketiga Asif Rafiq Siddiqi, didatangi istri pertama Madiha Siddiqi, dan memberitahu pengantin wanita bahwa pria calon suaminya sudah menikah sekali tetapi sudah menikah dua kali.

Asif Rafiq Siddiqi, pria berjanggut dan berbadan besar serta langsung didorong dan ditampar oleh kerumunan yang marah dengan kesaksian istri pertama.

Baju dan celana Asis Rafig Siddiqi pun sobek.

Baca Juga: Dulu Wanita Ini Mencarikan Istri Kedua untuk Suaminya Lewat Facebook, Setelah 1 Tahun Dipoligami Inilah Kondisinya

Karena dikejar, Asif Rafiq Siddiqi yang berusia sekitar 30 tahun lari dan bersembunyi di bawah bus dan diselamatkan oleh orang tak dikenal.Beruntung, kejadian ini bukan di Indonesia tetepi di kota Karachi,Pakistan yang melegalkan Poligami.

Pria bisa menikahi empat istri sekaligus asalkan syaratnya terpenuhi.

Syaratnya adalah harus mendapatkan persetujuan dari istri sebelumnya sebelum menikah lagi.

Ternyata Asif Rafiq Siddiqi tidak mendapatkan persetujuan dari istri pertama.

Baca Juga: Suami Dalangi Pembunuhan Istri Tua yang Merasa Dinomorduakan, Bukti Tak Selama Poligami akan Bahagia

Parahnya lagi, pengantin wanita yang akan dinikahinya baru tahu kalau calon suaminya sudah berkeluarga.

"Ada apa, kakak?" ujar seorang kerabat pengantin wanita seperti terdengar dalam video yang beredar di media sosial.

Madiha Siddiqi tidak membuang waktu untuk berbasa basi dan langsung ke pokok permasalahan.

"Dia adalah suamiku, dan dia adalah ayah dari anak ini. Dia memberitahuku bahwa dia akan pergi ke Hyderabad selama tiga hari," katanya.

Baca Juga: Tak Diizinkan Nikah Lagi, Istri Pesulap Kondang Ini Ajukan Syarat Uang Rp 30 Miliar untuk Poligami, Usai Menikah Istri Muda Malah Diteror

Facebook
Facebook

Pengantin pria yang ketakutan.

Madiha Siddiqi membawa bocah pria yang disebutnya putra mereka.

Keluarga pengantin wanita kemudian mencoba mengantar Madiha Siddiqi ke ruang samping, yang memberinya kesempatan untuk menunjukkan lebih banyak orang yang dia klaim sebagai kerabatnya.

"Itu ibu mertuaku dan itu adalah adik iparku, yang mengatakan ibunya sakit selama tiga hari dan sedang infus," lanjut Siddiqi, sebelum berhadapan langsung dengan pengantin baru.

"Apakah kamu tidak tahu bahwa dia adalah suamiku? Dia bahkan tidak memikirkan anak yang tidak bersalah ini."

Madiha Siddiqi mengatakan telah menikahi pengantin pria pada tahun 2016, setelah bertemu dengannya di Universitas Urdu Federal Karachi, di mana dirinya bekerja.

Baca Juga: Tak Diizinkan Nikah Lagi, Istri Pesulap Kondang Ini Ajukan Syarat Uang Rp 30 Miliar untuk Poligami, Usai Menikah Istri Muda Malah DiterorNamun Asif Rafiq Siddiqi diam-diam menikahi istri keduanya, Zehra Ashraf, seorang dosen di Universitas Wanita Jinnah di Karachi, pada tahun 2018.Madiha Siddiqi tahu pernikahan kedua sang setelah di-SMS oleh istri baru suaminya, Zehra Ashraf.Asif Rafiq Siddiqi awalnya menolak sudah menikah untuk kedua kalinya.Tapi akhirnya mengakuinya.Bahkan Madiha Siddiqi tahu suaminya menikah untuk ketiga kalinya setelah mendapat informasi dari istri kedua Zehra Ashraf.

Baca Juga: Suami Tergoda Janda Kaya, Bintang FTV Ini Sempat Labrak Anak-anak Sang Pelakor Hingga Ikhlas Dipoligami

Tidak diketahui bagaimana nasib pernikahan ketiga Asif Rafiq Siddiqi ini.

Namun, polisi yang dipanggil ke lokasi mengatakan kepada BBC bahwa kerabat pengantin wanita juga ikut memukuli Asif Rafiq Siddiqi, merobek pakaiannya hingga jasnya tanggal.

Petugas menyelamatkan Asif Rafiq Siddiqi dan membawanya ke kantor polisi terdekat.

Saat dibawa, kerabat pengantin wanita mengikuti dan menunggu kesempatan untuk menghajarnya.

Mereka memukuli Asif Rafiq Siddiqi saat ada kesempatan hingga membuat pengantin bersembunyi di kolong bus.

Baca Juga: Poligami, Komedian Ini Jatuhkan Talak pada Dua Istrinya Secara Bersamaan Lantaran Kerap Berseteru, Istri Muda Kesal: Udah Tua Cemburuan!Dalam video yang beredar, keluarga yang tidak terima kebohongan Asif Rafiq Siddiqi mengancamnya,"keluar atau kita akan membakar bus".

Saking ketakutan, Asif Rafiq Siddiqi berteriak, "satu menit, satu menit", saat dia bersiap untuk merangkak keluar.

Saat Asif Rafiq Siddiqi bergerak keluar dari bawah bus, beberapa orang turun tangan untuk mencegah kekerasan lebih lanjut.

Dikutip dari BBC, pihak Asif Rafiq Siddiqi dan kerabat pengantin wanita terbarunya enggan untuk komentar.

Rao Nazim, kepala kantor polisi Taimuriha, mengatakan kepada BBC belum ada pengaduan resmi dari Asif Rafiq Siddiqi maupun pihak pengantin wanita.

"Ini masalah keluarga, harus diselesaikan di pengadilan," katanya. (*)

Baca Juga: Setelah Bungkam Terlalu Lama dari Kisah Poligaminya yang Viral, Istri Kedua Akhirnya Buka Suara: Skenario Allah Indah

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kisah Viral Poligami! Terungkap Peran Istri Pertama Carikan Calon, Hingga Jawaban ala Agnez Mo Saat Ditanya Kapan Nikah

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Detik-detik Pengantin Pria Dihajar Keluarga Pengantin Wanita hingga Masuk Kolong Bus, Ini Videonya.

Editor : Alfa