Merasa Bersalah Usai Buat Artis Cantik Ini Merintih dan Berteriak Kesakitan, Ammar Zoni Terdiam dan Ketakutan: Ya Tuhan Sakit Banget

Kamis, 13 Februari 2020 | 11:30
Instagram.com/@ammarzoni

Ammar Zoni

WIKEN.ID - Suksesnya sinetron Cinta Suci rupanya menyisakan cerita lucu di benak para pemainnya, termasuk Ammar Zoni dan Asmirandah.

Dilansir dari kanal YouTube Aish TV edisi Kamis (8/8/2019) terungkap kejadian nahas yang dialami oleh Asmirandahsedang beradu akting dengan Ammar Zonisebagai Marcel dan Monica.

Irish Bella bertanya soal momen memilukan yang terjadi saat syuting sinetron Cinta Suci.

Momen memilukan tersebut adalah saat Ammar Zoni tak sengaja menginjak rambut Asmirandah.

"Kamu ingat enggak adegan waktu suamiku injak rambutmu ?" tanya Irish Bella.

Baca Juga: Selalu Disalahkan Lantaran Selingkuh dengan Mulan, Ahmad Dhani Ungkap Borok Perselingkuhan Maia Estianty dengan Pria Beristri: Aku Sadap Pembicaraan Dia

Baca Juga: Tak Suka Pakai Uang Cash, Mantan Artis Cilik Ini Pernah Kalap Belanja Hingga Habiskan Lebih dari 1 Miliar: Ya, Karena Kartunya Unlimited Jadi Bisa Aja Kan

"Oh iya, aku ingat banget, karena rambutku tuh kan panjang banget," pungkas Asmirandah.

Asmirandah lantas bercerita soal momen kurang beruntung yang ia alami yaitu saat rambutnya diinjak oleh Ammar Zoni.

Kala itu, Asmirandah berperan sebagai Monica dalam sinetron Cinta Suci dan harus melakoni adegan mengerjai Irish Bella alias Suci.

"Iya waktu itu kan rambut aku panjang banget, Trus adegannya kalau ada yang ingat adegan monica mau ngerjain suci malah monica yang kesetrum," cerita Asmirandah.

Pada saat Asmirandah berakting pingsan, Ammar Zoni yang berperan sebagai Marcel menolong Asmirandah.

Ammar Zoni diminta untuk beradegan menggendong Asmirandah yang saat itu pingsan karena kesetrum.

Hanya saja, ketika hendak mengangkat tubuh Asmirandah, Ammar Zoni justru menginjak rambut lawan mainnya itu.

Baca Juga: Apa Rasanya Jika Orang Telah Meninggal Dunia dan Dihidupkan Kembali Dengan Sebuah Teknologi? Ibu Ini Mengalami Bertemu Mendiang Anaknya

Baca Juga: Awal Menikah Suaminya Disebut Permainkan Agama, Lama Bungkam Mantan Ratu Sinetron Ini Beberkan Alasannya Mau Dinikahi Sang Suami

Karena merasa kesakitan, Asmirandah langsung memarahi Ammar Zoni.

"Itu kan adegannya si marcel mau angkat badannya monic karena monicnya pingsan. Terus yang terjadi rambut aku, segini nih, itu rontok, keinjek kakinya Ammar Zoni. Langsung aku omelin orangnya," ungkap Asmirandah.

Namun saat momen itu terjadi, Asmirandah memaparkan dirinya yang tetap bersikap profesional.

Karena alih-alih langsung berteriak, Asmirandah yang sadar rambutnya diinjak justru tetap diam hingga adegan tersebut selesai dilakukan Ammar Zoni.

"Tapi lu kasih tahu dong kenapa lu udah tahu rambut lu diinjek cuma lu nutupin itu karena totalitas lu," imbuh Ammar Zoni.

Mendengar penjelasan Ammar Zoni, Asmirandah pun membuat pengakuan, bahwa dirinya sedang berpura-pura pingsan.

Namun, Asmirandah merasa sakit yang luar biasa akibat rambutnya diinjak Ammar Zoni dan hanya bisa mengeluh kesakitan dalam hati.

"Oiya, gue kan pura-pura. Walaupun waktu ada suara 'krek', dalam hati 'ya Tuhan rambut gue copot'. Terus ditarik 'Ya Tuhan sakit banget'," kata Asmirandah.

Tak hanya itu, Ammar Zoni mengaku momen kurang menyenangkan itu terjadi saar Asmirandah dan Ammar Zoni belum menjadi sahabat dekat.

Baca Juga: Pemuda 20 Tahun Pelaku Pembobol Rekening Rp 1 Milliar Tertangkap, Tak Lulus Sekolah dan Hanya Bermodal Kenal Oknum Perbankan

Baca Juga: Menjawab Sambil Kebingunan, Rekan di Duo Bunga Ungkap Pengalaman Lucinta Luna Pernah Disekap di Malaysia

Hubungannya kala itu masih sebatas teman kerja.

Sehingga Ammar Zoni mengaku terkejut tak sengaja menginjak rambut Asmirandah.

"Itu tuh adegannya waktu kita belum terlalu dekat walaupun satu manajemen. Dan jarang ngobrol juga. Sekalinya kita adegan, rambut dia gue injak. Itu pengalaman yang ha ha ha," imbuh Ammar Zoni.

Merasa tak enak hati dengan Asmirandah, Ammar Zoni pun kala itu langsung terdiam ketika melihat Asmirandah menangis karena rambutnya diinjak.

Begitu pula dengan semua kru yang langsung terdiam saat menyaksikan Asmirandah merintih kesakitan.

"Gue langsung kicep, semua kru pada diam. Dia nangis teriak-teriak. Gue bingung kan," ungkap Ammar Zoni.

(*)

Editor : Pipit