Tuding Marshanda Kena Penyakit Kelamin, Artis Tampan Ini Justru Ungkap Permohonan Maafnya Hingga Kaitkan Karakter Caca Lewat Zodiak!

Rabu, 12 Februari 2020 | 19:20
Instagram

Tuding Marshanda Kena Penyakit Kelamin, Artis Tampan Ini Justru Ungkap Permohonan Maafnya Hingga Kaitkan Karakter Caca Lewat Zodiak!

WIKEN.ID -Masih ingat dengan mantan kekasih Marshanda, pesinetron Egi John yang mantap berhijrah?

Nama Egi John dikenal saat menjalin kasih dengan Marshanda. Hingga hubungan asmara keduanya putus.

Egi John sempat jadi sorotan saat temani Marshanda menjemput ayahnya yang diketahui terlantar di jalanan ibu kota.

Baca Juga: Pulang Kajian Egi John Diduga Selingkuh dengan Wanita Bercadar di Dalam Mobil, Kamilia Ungkap: Banyak Dosa dan Tertangkap Basah!

Namanya muncul saat putuskan hubungan asmara dengan Marshanda. Egi John bahkan sempat beberkan aib mantan kekasihnya.

Pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan Marshanda, Egi John yang juga aktor atau pemain sinetron ini tak pernah menyangka bahwa kehidupannya berjalan rumit.

Putus dari Marshanda, Egi John menaruh hati pada seorang perempuan bernama Kamalia Yasmin.

Namun, siapa sangka dirinya justru pernah bongkar aib sang mantan Marshanda, loh.

Baca Juga: Perselingkuhan Mantan Pacar Marshanda Ini Akhirnya Berhasil Terbongkar Sang Istri, Kamilia: Makan sama Akhwat Bercadar Setelah Kajian!

Dilansir dari Bangkapos, Mantan suami Marshanda yang mengungkapkan penyebab dibalik perceraian keduanya, karena isu perselingkuhan dengan pria bernama R.

Egi yang merasa diselingkuhi artis yang akrab disapa Caca ini terus memposting, mengungkapkan berbagai perilaku Marshanda. Meski usai itu dihapusnya.

Lebih menghebohkan postingan Egi John yang diposting beberapa waktu lalu yang mengungkapkan Marshanda sebagai tukang tipu dan alasan putus dengan Marshanda selama dua hari.

Baca Juga: 100 Hari Keliling Dunia, Zaskia Sungkar Kaget Usai Hitung Biaya Makan Raffi Ahmad dan Nagita di Eropa: Rezekinya Makannya Gak Pernah Putus

Semula, Egi mengaku berniat serius dan melamar artis yang terkenal melalui sinetron Bidadari yang melejitkan namanya menjadi artis cilik.

Bahkan menantang Marshanda untuk bersumpah di atas Al Quran mengenai berbagai cerita yang ia bagikan di akun instagram miliknya.

"@marshanda99 hey tuti (tukang tipu). Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun.Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti.Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw."

"Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs)Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua. Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh."

Instagram

Baca Juga: Pernah Suap-suapan Mesra dengan Ariel NOAH, Wanita Cantik Ini Justru Menikah dengan Pria Lain: Panggilnya Aa Yah?

Dalam postingan terakhir di akun Egi, ia juga menyindir perselingkuhan Marshanda dengan sosok pria yang akhirnya tertangkap kamera oleh netizen.

Foto ini kemudian dibagikan di akun gosip, hingga akhirnya Egi mentag akun gosip tersebut ketika ia memposting mengenai Marshanda.

Baca Juga: Pamer Wajah Anak Kedua Lewat USG, Keenan Pearce Tunjukkan Pesan Menyentuh untuk Malaikat Kecilnya, Netizen: Yeayy Baby Girl!

"Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw lagi kecelakaan motor)Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!! Sebelom lo mau edukasi edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin."

"Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw. Sini sumpah pake Al Qur'an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu.Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat loklo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur."

Baca Juga: Pamer Wajah Anak Kedua Lewat USG, Keenan Pearce Tunjukkan Pesan Menyentuh untuk Malaikat Kecilnya, Netizen: Yeayy Baby Girl!

Namun, tak lama Egi John mengunggah permintaan maaf lewat akun instagramnya.

Dilansir dari Tribun Seleb, dia juga menjelaskan bahwa ibunda Sienna tidak selingkuh karena pada saat itu statusnya sudah tidak berpacaran dengan Egi.

Egi pun kemudian meminta maaf kepada Marshanda melalui caption foto tersebut.

Dia juga menyebutkan kalau Caca adalah sosok yang baik dan tulus.

Baca Juga: Iseng-iseng Coba Cuci Muka dengan Air Rendaman Beras, Perempuan Ini Terkejut Hingga Justru Ketagihan Setelah Lihat Hasilnya

"Yang saya tau: Jauh di lubuk hatinya yg sangat dalam Andriani Marshanda itu wanita baik, taat agama, sangat penurut, polos, tulus, sopan, pintar, perduli ke semua orang."

Bahkan Egi sampai mengaitkannya dengan karakter Caca dilihat dari zodiaknya.

"Setelah saya selidiki: Caca itu bintangnya Leo, pemimpin, berani, tegas. Tapi kekurangannya adalah lemah di kuping. Jadi lingkungan itulah yg sangat berpengaruh terhadap karakter atau perilaku atau perbuatan atau pemikiran caca. Nah kebukti akhirnya ternyata ini."

Egi juga sempat bingung dengan sikap mantan kekasihnya yang tiba-tiba berubah.

Baca Juga: Polisi Temukan 3 Butir Ekstasi di Apartemen Lucinta Luna, Gebby Vesta: Ketahuan Kehaluan Lo Sekarang!

Bahkan Egi justru berbalik menyerang pria yang sempat kepergok berdua dengan mantan istri Ben Kasyafani.

"Pantesan saya ini bingung knp ini caca berubah gini, kaya gak punya hati. Klo ente bisa sana sini ok dalam 2 hari, gak usah ajak2 caca. Saya tau caca itu bukan cw gampangan. Tp krn anda ternyata lingkungan toxic, ngeracunin, dan menghalalkan hal yg sesat."

Baca Juga: Polisi Temukan 3 Butir Ekstasi di Apartemen Lucinta Luna, Gebby Vesta: Ketahuan Kehaluan Lo Sekarang!

Pria kelahiran 14 Juli 1988 ini pun berbesar hati meminta maaf kepada Marshanda.

"PS: Untuk caca saya minta maaf sedalam dalamnya, ingat 5 orang terdekat seperti yg kita selalu bilang. Saran saya (terserah mau kmu lakuin atau tidak) jauhin perempuan atau temen atau apapun yg mengatasnamakan sahabatmu yg cuma numpang tenar trs punya prinsip kaya difoto ini.Amit amit gak punya harga diri dan gak punya hati."

Editor : Amel