Sempat Kesal Karena Unggahan VIdeo Penggrebekan Pasangan Mesum di Tenda, Ternyata Fiersa Besari Sosok Multi Talenta

Selasa, 11 Februari 2020 | 07:00
Instagram @fiersabesari

Fiersa Besari

Wiken.id -Beredarnya video penggrebekan muda-mudi yang tengah melakukan tindakan asusila di gunung mendapat berbagai macam tanggapan.

Ada yang pro dengan aksi penggrebekan tersebut ada pula yang kontra karena perlakukan mereka tidak ada bedanya dengan yang digrebek.

Video memperlihatkan sebuah tenda berwarna merah dan di dalam tenda tersebut terlihat sepasang muda-mudi yang nampak setengah telanjang.

Mengetahui hal tersebut akhirnya Fiersa Besari ikut memberikan tanggapan dan menyampaikan keprihatinannya.

Baca Juga: Sosok Istri Pertama yang Viral Setelah Antar Suami yang Berusia 28 Tahun Nikah Lagi, Ternyata Kisah Cintanya Berawal dari Ranjang Rumah Sakit

"Entah Kawan-kawan sudah atau akan melihatnya, tapi sedang beredar video penggerebekan pasangan mesum di tenda. Sedih sih.

Mesum di gunung itu salah. Tapi, menurut saya, selimut ditarik paksa, pelakunya dipermalukan, direkam, lalu di-upload ke medsos, itu jauh lebih salah" cuitan Fiersa Besari di akun twitternya @FiersaBesari.

Terlepas dari tanggapan Fiersa Besari yang juga merupakan seorang pendaki mengenai video tersebu.

Tapi apakah kalian mengenal sosok ini?.

Baca Juga: Agar Joaquin Phoenix Tampil Maksimal dan Kurus Saat Bermain Joker, Best Actor Piala Oscar Ini Punya Resep Khusus

Berikut beberapa Fakta mengenai Fiersa Besari.

1. Seorang Musisi

Pria kelahiran, Bandung, kelahiran tahun1984 silam meruapak seorang musisi yang menganut aliran Flok.

Karirnya dalam menjadi musisi berawal dari kesukaanya dalam mengcover lagu milik musisi ternama seperti 30 Second to Mars hingga Secondhand Serenade.

Fiersa Besari juga pernah menjadi vokalis grup band indie Climacteric dari Bandung.

Hingga kini, Fiersa Besari telah merilis 3 almbu, yaitu 11:11, Tempat Aku Pulang, dan Konspirasi Alam Semesta.

Tangkapan Layar Youtube TonightShowNet
Tangkapan Layar Youtube TonightShowNet

Fiersa Besari ketika menyanyikan lagu

Baca Juga: Bukan Hoax, Inilah Fakta Penting Virus Corna yang Tak Diketahui, Tak Hanya Menular Lewat Hewan

2. Penulis Buku

Fiersa juga seorang penulis dan telah menuliskan 5 novel yang berjudul,Garis Waktu (2016), Konspirasi Alam Semesta(2017),Catatan Juang (2018), Arah Langkah (2018), dan Albuk 11:11 (2018).

3. Pendiri Sebuah Komunitas

Berawal dari keresahan terhadap budaya membaca yang semakin memprihatinkan di era digital. Membuat Fiersa dan salah satu temannya tergerak untuk membuat komunitas ini.

Mereka mendirikan Komunitas Pecandu Buku yang bertujuan menyebarkan kebiasaan membaca di kalangan anak muda Indonesia.

Komunitas ini dibentuk pada 18 Juli 2015.

Baca Juga: Kisahkan Waktu Kelahiran Sang Putri, Komedian Ini Harus Tebus Anaknya dengan Uang Rp 100 Ribu, Alasannya karena Ini

4. Seorang Pengelana

Selain mempunyai bakat dalam menguntai kata dan membuat lagu yang bisa dinikmati oleh banyak orang, ternyata juga seseorang yang memiliki jiwa pengelana.

Karena kebanyakan orang yang memiliki jiwapengelana adalah orang yang gemar membagikan apa yang telah ia dapat dari setiap perjalanannya.

Seperti yang Fiersa Besari tuangkan dalam buku-buku dan lagu miliknya.

Tak jarang, Fiersa Besari juga membagikan moment yang telah ia abadikan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah di sosial media pribadinya.

Baca Juga: Mau Romantis dengan Suaminya yang Seorang Habib Kondang, Artis Cantik Ini Ingin Gunakan Baju 'Zaman Jahiliyah': Dia Malah Beliin Aku Daster

5. Seorang Youtuber

Dalam akun youtube miliknya, Fiersa Besari sering membagikan potongan cerita dari setiap perjalanan saat sedang berkelana diberbagai tempat di Indonesia.

Fiersa Besari juga kerap berbagi cerita mengenai kesukaan dan hobi fotografi yang dijalani, termasuk juga tips menulis buku-bukunya.

Akun YoutubeFiersa Besari telah memiliki kurang lebih 1,62 juta subscribers.(*)

Baca Juga: Dulu Wanita Ini Mencarikan Istri Kedua untuk Suaminya Lewat Facebook, Setelah 1 Tahun Dipoligami Inilah Kondisinya

Editor : Alfa

Sumber : Twitter, grid.id, Youtube TonightShowNet