Akhinya Hotman Paris Ngamuk, Tahu Seorang Bocah SD Nangis Tak Dihadiahi Usai Menang Lari 21 KM

Jumat, 07 Februari 2020 | 20:00
Kolase Instagram @hotmanparisofficial & Istimewa via Kompas.com

Kisah viral bocah SD yang tak diberi hadiah padahal menang lomba lari 21 KM akhirnya didengar Hotman Paris

WIKEN.ID -Pengacara kondang dan pembawa program acara Hotman Paris Show, marah-marah di akun Instagramnya.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, seorang siswi SD bernama Asmarani Dongku asal Desa Pandiri, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah menangis akibat tak mendapatkan hadiah dalam lomba lari.

Kabar tersebut marak diperbincangkan hingga terdengar ke telinga pengacara kondang Hotman Paris.

Pria yang pernah mendapat gelar Gus Lora Hotman Paris tersebut, mengunggah postingannya melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, Kamis (6/2/2020).

Baca Juga: Nikahi Duda yang Lebih Tua 15 Tahun darinya, Aktris Cantik Ini Menangis Lihat Anak Tirinya Datang ke Pernikahannya

Hotman Paris bersedia memberikan hadiah untuk Asmarani Dongku, yang disebutkan pula dalam postingannya.

"Saya menangis, capek, dan tidak ada hadiahnya. Nanti di finis baru dibilang tidak ada hadiahnya. Kalau saya tahu tidak ada hadiahnya, saya tidak akan ikut, Pak,"kata Asmarani.

Perlombaan lari yang diikuti Asmarani sendiri dimulai dari Kantor Bupati Poso dan Finish di Desa Toyado, Kecamatan Lage.

Dalam postingan di akun Instagramnya, Hotman Paris juga kecewa dengan sikap Pemerinta Poso dalam memotivasi seorang anak.

Sebab, sebuah hadiah merupakan motivasi untuk terus berprestasi bagi seorang anak.

Baca Juga: Motif Ibu Muda Gantung Diri di Depan Bayinya Masih Misteri, Polres Jeneponto: Megawati Memang Niat Bunuh Diri

"Kalau oknum Pemkab Poso tidak mau memberikan hadiah kepada putri cilik yang sangat lugu ini maka Gus Lora Hotman Paris siap memberikan hadiah,"ujar Hotman Paris.

Hotman Paris bersedia untuk memberikan hadiah namun ada syarat yang di minta oleh pengacara kondang itu.

"Gus Lora Hotman Paris siap memberikan hadiah kepada putri cilik ini dengan syarat oknum Pemkab Poso harus menjelaskan kepada publik bahwa benar tidak bersedia memberikan hadiah kepada Juara yang menang dalam perlombaan tersebut!," ucap Hotman Paris.

Baca Juga: Sering Dituding Tak Sayang Anak Lantaran Aurel dan Azriel Ikut Sang Ayah, Krisdayanti Malah Bahas Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah

Hotman paris pun menilai bahwa anak-anak ikut lomba lari sejauh 21 kilometer tanpa hadia itu tidak manusiawi.

"Aduh disuru berlari 21 km? Dimana hati nuranimu???,"Sambung Hotman Paris.

Hotman Parisjuga beranggapan bahwa kecil atau besarnya hadiah itu tidak menjadi masalah.

Ia juga menambahkan, jika pengikutnya di Instagram memiliki alamat dan nomor ponsel Orang Tua Asmarani, agar segera menghumunginya.

Baca Juga: Bercerai dengan Ustaz Kondang, Wanita Ini Ungkap Pahitnya Tak Bisa Bertemu Anak: Jangan Ada yang Boleh Menengok Terutama Ibunya

Selain itu, ternyata banyak pula followers atau pengikutnya di instagram yang ingin ikut memberikan hadiah untuk Asmarani.

"Banyakfollowersku mau kasi hadiah!," kata Hotman Paris.

Kalimat penutup, Hotman Paris menuliskan kalimat sindiran untuk oknum pejabat yang tidak memberi hadiah kepada bocah SD itu.

"Kita kasi contoh baik utk oknum pejabat," tutupnya. (*)

Baca Juga: Takut Diteror oleh Mantan Suami, Artis Cantik Ini Rela Jalani Kawin Kontrak dengan Pengacara, Maharnya Capai Rp 1 Miliar!

Baca Juga: Adakan Konser di Pulau Kecil, Ifan Seventeen Terkejut Ditonton Puluhan Ribu Makhluk Halus, Lokasi Konser Tiba-tiba Sepi

Editor : Alfa

Sumber : Instagram @hotmanparisofficial