Suaminya Disebut Terlibat Kasus Penyelundupan, Sang Anak Sampai Memohon untuk Iis Dahlia Tak Lagi Lakukan Ini: Aku Tuh Enggak Suka Kerjaan Mama!

Rabu, 05 Februari 2020 | 18:00
Instagram Iis Dahlia

Suaminya Disebut Terlibat Kasus Penyelundupan, Sang Anak Sampai Memohon untuk Iis Dahlia Tak Lagi Lakukan Ini: Aku Tuh Enggak Suka Kerjaan Mama!

WIKEN.ID -Seperti yang diketahui nama Iis Dahlia sempat ramai diperbincangkan lantaran kasus yang menyeret nama sang suami.

Satrio Dewandono merupakan seorang pilot di maskapai Garuda Indonesia.

Satrio Dewandono yang menerbangkan pesawat berisi barang selundupan dituding ikut terlibat.

Seperti yang diketahui, belakangan sedang santer diperbincangkan kasus dugaan penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton.

Baca Juga: Dituding Miliki Hubungan dengan Walikota Hingga Berkali-kali Gagal Nikah, Begini Kisah Cinta Artis Cantik Ini!

Kasus dugaan penyelundupan tersebut diketahui menyeret nama Ari Askhara yang menjabat sebagai Direkur Utama Garuda Indonesia.

Kini Ari Askhara telah dipecat dari jabatannya.

Suami Iis Dahlia yang menerbangkan pesawat uang membawa barang selundupan tersebut akhirnya terpaksa ikut terseret.

Baca Juga: 12 Tahun Pacaran dan Sudah Tentukan Tanggal, Artis Cantik Ini Malah Gagal Nikah Lantaran Sang Suami Bawa Kabur Uang 90 Juta

Namun, beberapa waktu lalu Iis Dahlia akhirnya memberikan klarifikasinya.

Iis Dahlia mengaku dirinya dan sang suami tak tahu menahu soal penyelundupan.

Dikutip dari Tribun Pontianak, Iis Dahlia mengatakan kalau sang suami sedang apes.

"Sebenarnya kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes. Karena membawa barang-barang itu," katanya.

Baca Juga: Kepergok Tampil Seksi, Pernyanyi Dangdut Ini Justru Gunakan Anting Seharga DP Rumah, Semewah Apa Sih?

Ia pun mengaku suaminya tidak ada kaitannya dengan hal tersebut.

"Pilot itu, apalagi Garuda ada asosiasinya, namanya APG, tanya ke mereka. Laki gue enggak ada urusannya sama hal ini," ungkapnya.

Terkait hal ini, Iis merasa kesal karena suaminya itu dikaitkan dengan penyeludupan tersebut.

"Eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol (ojek online). Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu," kata Iis dengan nada tinggi.

Baca Juga: Gagal Resepsi Meski Sudah Cetak Souvenir Hingga 1000 Undangan, Pernikahan Sirinya Penyanyi Dangdut Ini Akhirnya Berhasil Terkuak, Ivan: Ceritain Aja ke Orang-orang!

Melalui akun youtube Ussy Andhika pun akhirnya Iis bongkar apa yang keluarganya rasakan dibalik kasus tersebut yang menyeret nama suaminya.

Pada menit ke 22.50, Iis menceritakan sikap yang dilakukan sang suami kepada anak-anaknya.

Tak dipungkiri, kasus yang menyeret sang ayah pun membuat sang anak kepikiran pada hal tersebut.

Baca Juga: Dituding Lakukan Ritual Ini Sebagai Rahasia Cantiknya, Mbak You Beberkan Titik Aura Syahrini Sebagai Penarik Rezeki: Dipasang di Badannya!

Mencoba menenangkan kedua anaknya, Satrio mengatakan, 'Kakak sama adek enggak usah ngomong apapun di sosial enggak usah menjawab apapun tuduhan orang, papah tidak melakukan kesalahan. Kita tidak bisa memaksa orang untuk menyukai kita, tidak semua orang menyukai kita'

Melihat perkataan yang diucapkan sang suami melalui group chat keluarga kecilnya, Iis mengakusangat kasihan kepada sang suami.

Menceritakannya pun Iis Dahlia tak kuasa menahan tangisnya.

Anak laki-lakinya yang bernama Devano pun sempat mengutarakan permintaannya kepada Iis Dahlia.

Baca Juga: Dulu Sukses Taklukan Hati Titi Dj, Aktor Tampan Ini Justru Ngaku Sudah Kumpul Kebo Sejak Usia 20 Tahun: Jangan Dianggap Tabu!

Tak main-main Devano justru melarang Iis Dahlia untuk bekerja.

"Aku tuh enggak suka kerjaan mama. Kerjaan mama sekarang tuh kaya memancing orang untuk berkomentar jelek," ucap Iis menceritakan apa yang dilontarkan anak laki-lakinya.

Baca Juga: Dapat Hadiah dari Sang Istri Foto USG, Wajah Roger Danuarta Justru Berubah Drastis dan Pertanyakan Kadonya: Kamu Hamil?

Youtube Ussy Andhika Official

Saat Iis Dahlia menceritakan yang dirinya rasakan

Menanggapi pernyataan sang anak, Iis pun menyebut kalau dirinya harus tetap bekerja demi kehidupan rumah tangganya.

Baca Juga: 3 Kali Jadi Janda Hingga Dikabarkan Akan Nikah Siri, Artis Lawas Ini Ngaku Kini Takan Lagi Kesepian Meski Tanpa Suami, Dorce Gamalama: Sampai Mati!

"Mama tuh lagi punya cicilan loh dek, kalau cuman berharap dari papa kita gak cukup," jelas Iis Dahlia saat memberikan pengertian kepada anak-anaknya.

Sambil memeluk sang ibunda, anak-anak Iis Dahlia akhirnya membolehkan kembali untuk bekerja.(*)

Editor : Amel