3 Kali Jadi Janda Hingga Dikabarkan Akan Nikah Siri, Artis Lawas Ini Ngaku Kini Takan Lagi Kesepian Meski Tanpa Suami, Dorce Gamalama: Sampai Mati!

Selasa, 04 Februari 2020 | 15:00
tribunnews

Dorce Gamalama

WIKEN.ID -Tak hanya itu dirinya juga pernah dikucilkan masyarakat.

Namun,Dorce Gamalama tak perdulikan apapun omongan orang dan enggan untuk dendam.

Hal tersebutDorce Gamalama menganggapnya sebagai risiko sebagai penghibur di dunia entertainment.

Baca Juga:Tinggalkan Pakaian Seksi Hingga Dikucilkan Masyarakat, Artis Lawas Ngaku Namanya Diberikan Langsung Sultan Ternate, dari Gunung?

Dorce merupakan salah satu pelawak dan presenter terkenal di tahun 1990-an.

Beberapa waktu lalu dirinya dikabarkan akan menikah dengan pria tampan.

Dilansir dari Tribun Seleb,"Gue ini kan nggak main anggar ya," kata Dorce Gamalama (49) saat ditanya kemungkinannya menikah lagi dengan seorang pria pujaan hati di kemudian hari.

Jawaban artis lawas tersebut tidak main-main.

Baca Juga:Selalu Tampil Langsing, Terkuak Selama Bertahun-tahun Ternyata Syahrini Kerap Lakukan Ritual Ini Demi Dapatkan Tubuh yang Indah

Ketika ditemui di sela syuting di Auditorium TVRI, Jalan Gerbang Pemuda No 8, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2013), Dorce membantah kabar tentang pernikahan sirinya dengan Dinky Ardillano (28), pedangdut pendatang baru.

Sekalipun membantah nikah sirinya itu, Dorce tetap perempuan normal yang ingin menikah lagi dengan pria yang pas di hatinya.

"Saya ini juga ingin menikah dan mau diberikan kasih sayang," jelas Dorce serius.

Baca Juga:Sang Anak Bongkar Aib Perselingkuhan Ibunda, Diam-diam Penyanyi Diva Ini Sudah Siapkan Harta Warisan untuk Putri Sulungnya

Namun, Dorce sadar, tidak mudah baginya untuk menemukan sosok pria yang mau menerima apa adanya. "Kalau saya nikah lagi, apa ada nih yang mau menikahi saya. Saya juga ingin mempunyai suami. Saya punya 'sex appeal'," ujar Dorce.

Suatu hari nanti, Dorce berhadap ada pria yang menikahinya dan bangga punya istri seperti dia. Apalagi kalau tahu bahwa Dorce memiliki uang banyak, tujuh rumah mewah dan beberapa mobil di rumahnya.

Sebelum kabar pernikahan siri dengan Dinky itu beredar luas, Dorce pernah menikah sebanyak tiga kali.

Terakhir, Dorce menikah dengan Asep Maskar bin Abdul Rozak, dan pernikahannya itu sudah berakhir.

Kali ini rupanyaDorce Gamalama kembali ungkap pernyataan beda, loh.

Baca Juga:Perang di Medsos Hingga Buatkan Lagu 'Pernah Laki', Deddy Corbuzeir Ingatkan Kembali Sosok Lucinta Luna ke Dara Arafah: Kangen Ayah Aja!

Dorce Gamalama mengaku kalau orang yang ingin menikah dengannya hanya karena sesuatu bukan karena cinta.

"Sampe aku mati, aku enggak akan pernah pacaran lagi," ucapDorce Gamalama.

Baca Juga:Dara Arafah Kangen Ayahnya usai Dengar Nama Lucinta Luna Hingga Enggan Minta Maaf: Cowok Tuh Egonya Lebih Tinggi

Youtube Call Me Mel

Dorce Gamalama

Mendengar pernyataan tersebut, Melanie menanyakan kalau sebagai seorang wanita pasti akan merasakan kesepian.

Hal berbeda justru dirasakan olehDorce Gamalama.

Baca Juga:Kembali Jadi Tersangka, Tak Banyak yang Tahu Nikita Mirzani Sengaja Simpan Benda Ini Dikamarnya: Enggak Boleh Dibuka!

"Dulu, 40 tahun, 30 tahun oke. Sekarang udah 50 tahun, enggak. Sekarang aku mau ibadah aja, itu pun enggak usah tanya, diterima atau enggak, ya ibadah aja jangan cari yang aneh-aneh lah," jelasDorce Gamalama.(*)

Editor : Amel