Jatuh Miskin Usai Cabuli Remaja Pria, Indra Herlambang Terkejut Temukan Foto Lelaki Tampan Ini di Rumah Saipul Jamil: Oh My God!

Jumat, 24 Januari 2020 | 19:00
Kompas.com dan Youtube

Jatuh Miskin Usai Cabuli Remaja Pria, Indra Herlambang Terkejut Temukan Foto Lelaki Tampan Ini di Rumah Saipul Jamil: Oh My God!

WIKEN.ID -Seperti yang diketahui, Penyanyi dangdut Saipul Jamil ditanggap pihak kepolisian.

Pihak kepolisian meresmikan status penyanyi dangdut kondang, Saipul Jamil sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap DS (17).

DS sendiri merupakan penggemar Saipul, sekaligus warga warga di Jalan Pepaya Raya, RT 16/16, Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) malam.

Baca Juga: Spesialis Film Horor yang Vulgar Hingga Disebut Mirip Anggun, intip 5 Fakta Artis Cantik yang Kini Mantap Berkarir di Amerika Serikat!

Saipul Jamil atau SJ kini resmi menjadi tersangka dan ditahan di kantor Polsek Kelapa Gading‎.

"Kami sudah menemukan lebih dari dua barang bukti setelah melakukan penggeledahan rumah Saipul Jamil yang ada di Jalan ‎Gading Indah Utara VI Blok NH10 Nomor 5, RT 25/12, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, malam kemarin," katanya.

Namun, siapa sangka Indra Herlambang temukan foto pria lain di rumahSaipul Jamil!

Baca Juga: Hotman Paris Pertanyakan Pekerjaan Suami Vannesa Angel, Lolita: Kawin sama Bibi Emang Dia Kaya?

"Penggeledahan rumah pelaku, guna ‎mencari barang bukti. Saya tegaskan memang ada beberapa barang bukti yang sudah kita ambil dan cukup penting untuk pengembangan kasus di rumah pelaku‎‎," kata Ari di Polsek Kelapa Gading, Jumat (19/2/2016).

Meski, pihak kepolisian sudah menemukan lebih dari dua barang bukti, Ari mengatakan hingga saat kini hasil pemeriksaan forensik dari celana dalam korban belum keluar dari Puslabfor Mabes Polri.

"Kami sudah selesai melakukan tahapan gelar konstruksi terhadap apa yang disampaikan oleh korban dan pelaku hingga pukul empat dini hari tadi. Setelah kami menyelesaikan pemeriksaan, tim dokter dari Polres Metro Jakarta Utara juga sudah memeriksa kesehatannya dan kondisinya pun baik-baik saja," ungkapnya.

Baca Juga: Hotman Paris Pertanyakan Pekerjaan Suami Vannesa Angel, Lolita: Kawin sama Bibi Emang Dia Kaya?

Hari ini, lanjut Ari, tersangka sudah dipindahkan dari ruang khusus pemeriksaan di Reskrim Polsek Kelapa Gading menuju ruang tahanan di Polsek Kelapa Gading.

Ari mengaku saat ini baru ada satu orang yang menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh SJ dan pihaknya masih akan mengembangkan kasus ini terhadap kemungkinan bertambahnya korban.

"Hari ini kemungkinan akan kita pindahkan tempat sel tahanan bersama penghuni sel lainnya yang lebih aman‎. Sebab, statusnya SJ sudah kita tahan," ujarnya.

Tidak ada perlakuan khusus meski yang bersangkutan adalah artis sekalipun.

Baca Juga: Beberkan Rahasia Rumah Tangganya yang Dikenal Harmonis, Pasangan Ini Ngaku Pernah Numpang Hidup: Masih Diladeni Mertua!

"Tim reskrim kita saat ini pun juga masih melakukan penggambaran sketch olah tempat kejadian perkara (TKP). Hal itu untuk mencocokkan keterangan dari berbagai keterangan saksi, pelaku, dan korban," paparnya.

Ari menegaskan, ‎kasus tersangka ini akan ditangani langsung oleh Polsek Kelapa Gading.

Ari mengaku, kasus tersebut akan terus dikembangkan hingga tuntas dan tidak akan melimpahkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Utara.

"Pelaku dari hasil interogasi kami kemarin dan hari ini, hanya mengaku khilaf dan menyesali perbuatannya. Selain itu, korban meski tahu bahwa apa yang akan diungkapkannya aib, namun bisa mengucapkan dengan jujur. Jadi ini kan murni laporan korban benar bukan untuk numpang ngetop," katanya.

Baca Juga: Belum Genap 20 Tahun Terjerat Narkoba, Seks Bebas Hingga Hamil Duluan, Ini Dia Hidup Artis Cantik Ini yang Kini Bahagia Mengurus 4 Anak!

Disinggung kondisi korban, yakni DS, dikatakan Ari, hingga saat ini, DS masih bersekolah seperti biasa.

Ia pun menuturkan, tak tahu mau tidaknya korban bertemu secara langsung dengan tersangka.

"Kami juga meminta korban yang lain, yang merasa pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh pelaku untuk memberikan laporan pada kami. Ini mengenai apakah keluarga korban dan korban pelaku berdamai, itu hak mereka. Hanya saja, tidak akan menghentikan proses penegakan hukum," jelasnya.

Atas perbuatannya, Saipul Jamil dijerat dengan ‎Pasal 76 Huruf E dan Pasal 82 Ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 290 Junto Pasal 292 KUHP dengan ancaman hukuman pidana penjara 15 tahun dan denda sebesar Rp 5 miliar.

Nah, dalam video ini justru Hendra Herlambang berkesempatan mampir ke rumah Saipul Jamil saat belum berstatus sebagai tersangka.

Baca Juga:Dijuluki Pria dan Wanita Terjelek di Dunia, Prestasi Hingga Kehidupannya Sukses Jadi Balasan yang Bikin Semua Orang Bungkam

Ditemui sedang menggunakan sarung,Saipul Jamil mengaku lebih nyaman seperti itu.

"Filosofinya, gue bener-bener pengen jadi orang yang bebas, orang yang medeka, tidak terikat dengan apapun. Maksudnya gini, saat gue sudah gak aktivitas lagi kaya syuting kerja-kerja gitu, gue bebas gitu," ucapSaipul Jamil ungkap alasan suka menggunakan sarung saat di rumah.

Dalam rumah itu juga terlihat berbagai piala yang di raihnya, salah satu penghargaan Abang None.

Baca Juga:Anang Tonjok Aurel Hermansyah saat Kepergok Ada di Kamar Ayah Bundanya: Aku Ambil Besi!

Piala di rumah Saipul Jamil

Saipul Jamil mengaku kalau dirinya pernah menjadi Abang None Jakarta Utara 2002.

Selain itu juga,Saipul Jamil juga meraih penghargaan Selebriti Paling Tegar 2011.

Piala tersebut dirahinya saat mendapatkan ujian kehilangan sang istri Virginia.

Baca Juga:Bocah 8 Tahun Ini Berkelahi dengan Singa Gunung dan Mencoba Menusuk Matanya dengan Tongkat, Begini Kondisi Setelahnyanya!

Nah, piala tersebut jadi apresiasi untukSaipul Jamil.

Yang mengejutkannya lagi, dalam lemari tersebut Saipul Jamil menyimpan foto orang lain, loh!

"Oh my god, Indra Bruggman!," ucap Indra Herlambang sambil mengambil foto tersebut.

Baca Juga:Asyik Bermain Trampolin, Nahas Remaja 12 Tahun Ini Tertancap Pegas Logam di Punggungnya, Begini Kondisinya!

Youtube GTV - Reality

Foto Saipul Jamil saat Muda

Rupanya foto tersebut bukan Indra Brugman, melainkan wajahSaipul Jamil saat masih muda.(*)

Editor : Amel