Skandal Perselingkuhan Diungkap Anak Sendiri, Peramal Ini Ungkap Alasan Krisdayanti Tak Bisa Lepas dari Raul Lemos Walau Dituduh Pelakor

Kamis, 23 Januari 2020 | 16:30
dok. instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

WIKEN.ID-Rumah tangga pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos masih menjadi sorotan hingga kini.

Dari awal mereka berumah tangga, memang santer terdengar isu perselingkuhan.

Hal ini lantaran kisruh hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos yang sempat menghebohkan 10 tahun lalu.

Setelah bercerai, Krisdayanti kemudian menikah dengan Raul Lemos.

Inilah yang akhirnya santer terdengar isu perselingkuhan di balik rumah tangga mereka.

Diva pop itu dituding merebut Raul Lemos dari istri sahnya saat itu, Shechan Sagran.

Baca Juga: Keluar Masuk Penjara Saat Masih Muda, Usai Pergi Ke Tempat Ini Dukun Sekaligus Artis Ini Mantap Tinggalkan Kemewahan Dunia

Terkait kabar tersebut, rupanya Aurel dan Azriel yang menjadi saksi kunci perselingkuhan sang bunda telah membeberkan kesaksian mereka.

Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar Azriel dan Aurel habis-habisan dalam sebuah wawancara eksklusif bersama 'Kasak-Kusuk', Agustus 2009 lalu.

Azriel dan Aurel Hermansyah pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain Krisdayanti ini saat diajak sang Mimi pergi ke Bali.

Di Bali, Azriel dan Aurel mengaku jika mereka sering melihat selingkuhan Krisdayanti. Bukan hanya itu, KD juga disebut-sebut membawa "Om" ke kamar.

Baca Juga: Aurel Bongkar Hubungannya dengan Pria Ini, Anang Hermansyah Sampai Ngamuk Sampai Ashanty Pertanyakan Peran Suaminya Sebagai Ayah!

Berselingkuh dengan suami orang, KD pun sempat menyesal bahkan memutuskan hubungannya dengan Raul Lemos karena merasa telah ditipu.

Ya, menurut pengakuan KD, kala itu Raul menyebut jika statusnya hanya seorang duda dan dirinya merasa tak ada masalah berhubungan dengan Raul.

Meski terasa berat, KD menegaskan bahwa mulai hari Minggu (11/04/2010) dirinya sudah tidak ada lagi hubungan apapun dengan Raul Lemos.

"Saya ingin menegaskan antara saya dengan bapak Raul tidak ada lagi hubungan suatu apapun saat ini," ujar KD pada tahun 2010 silam.

Baca Juga: Ngaku Dijadikan Budak Saat Masih Jadi Suami, Reaksi Artis Ini Tak Terduga Ketika Dipertemukan dengan Mantan Istri

Walau begitu, KD mengisyaratkan jika dirinya berharap kepada pengusaha Timor Leste tersebut.

"Kalau memang jodoh tentu saya ingin yang terbaik dan tidak mendekatkan saya kepada jodoh tidak baik," tukas KD.

Melihat KD yang masih memperjuangkan cintanya, paranormal Aline Sahertian membeberkan terawangannya terhadap hubungan Krisdayanti, Raul Lemos, dan Shechah Sagran.

Baca Juga: Tak Direstui Ibunda Lantaran Dianggap Tidak Sopan, Artis Cantik Juga Ini Dihujan Netizen Menjual Agama Demi Laki-laki

Dalam terawangannya, 3 orang ini saling mencinta satu sama lain.

"Cuma masalahnya, kasus KD-Raul-Atha (panggilan Shechah Sagran) adalah persoalan cinta segitiga. Mereka terlalu mencintai satu sama lain.

"Atha terlalu cinta suaminya, Raul cinta KD, dan KD juga mencintai Raul. Ini persoalan satu lelaki pintar dan 2 perempuan pintar," papar Aline sambil memandangi foto Raul.

Tak hanya itu, Aline "melihat" alasan yang membuat Krisdayanti jatuh hati pada Raul Lemos.

Baca Juga: Dulu Tak Percaya Tuhan, Paranormal yang Namanya Terkenal di Asia Ini Menangis Hingga Bertobat Usai Melihat Bangunan Ini

"Dia (Raul) penyayang, ngemong, tapi keras dalam prinsip. Sikap Raul yang jantan dan pandai menyenangkan hati perempuan, membuat KD jatuh cinta.

"KD merasa tak bersalah berhubungan dengan Raul, karena Raul mengaku duda," ujar Aline.

Selain itu, Aline juga melihat bahwa pada dasarnya Krisdayanti terlanjur berharap banyak dari Raul.

"Dia seolah menemukan pria yang bisa jadi pelabuhan hatinya. Terlihat KD sudah terlanjur berharap banyak dari pria Timor Leste itu, sementara Raul tipe pria yang dicari perempuan," tutup Aline.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya