Ogah Jadi Budak Artis Senior Hingga Putuskan Bercerai, Mantan Istri Justru Ngaku Cinta Mati Tiap Sujud Sampai Lakukan Hal Ini: Saya Mau Ada Keajaiban!

Kamis, 23 Januari 2020 | 09:00
Tribunnews

Ogah Jadi Budak Artis Senior Hingga Putuskan Bercerai, Mantan Istri Justru Ngaku Cinta Mati Tiap Sujud Sampai Lakukan Hal Ini: Saya Mau Ada Keajaiban!

WIKEN.ID -Baru-baru ini Venna Melinda mengaku sempat dijauhi anaknya lantaran bercerai dengan Ivan Fadilla.

Venna pun mengaku bahwa dunianya saat itu serasa telah hancur.

Tak hanya ditinggalkan sang suami, melainkan juga tak lagi dihargai oleh anak-anaknya.

Baca Juga: Ashanty Ngamuk Hingga Bentak dan Larang Aurel Hermansyah dengan Nada Keras Cium Sang Adik: Arsy Tuh Masih Suci!

Tak banyak yang tahu seperti apa penyebab Ivan Fadilla menalak sang istri.

van Fadilla mengaku seperti seorang budak bagi Venna Melinda.

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari GridHot, hal itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya pada 2013 silam.

"Mbak Venna memperlakukan Pak Ivan seperti 'budak'," ujar Petrus Balapationa, kuasa hukum Ivan.

Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor Rumah Tangga Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Bongkar Resep Kecantikannya: Lebih Baik Sombong

Pada waktu itu, sidang lanjutan yang digelar di Ruang A PA Jakarta Selatan, Ivan Fadilla menghadirkan tiga saksi untuk kasus perceraiannya dengan Venna Melinda.

Ketiga saksi tersebut antara lain Soedjoko selaku ayah, adiknya yang bernama Ira Ery Danny, dan Badrun, pekerja di rumah Ivan Fadila dan Venna melinda.

Petrus menuturkan, seperti keterangan Soedjoko, selama beberapa tahun hidup dalam pernikahan, setiap akan beraktifitas, Ivan Fadilla selalu memakaikan sepatu ke kaki Venna Melinda.

Baca Juga: Umur 19 Tahun Terjerumus Narkoba Hingga Seks Bebas, Artis Cantik Ini Nekat Aborsi yang Mengancam Nyawanya!

"Itu jelas merendahkan Pak Ivan sebagai kepala keluarga," kata Petrus.

Apolos Djara Bonga, kuasa hukum Ivan Fadilla lainnya, juga tidak sepakat dengan tindakan Venna Melinda yang seperti itu.

"Suami sudah sedia memakaikan sepatu, tapi dia (Venna) begitu tega. Sudah diperhatikan sampai ujung kaki, (Ivan) masih disepelekan," ujarnya.

Petrus menyatakan, keributan-keributan di dalam perkawinan Ivan Fadilla dan Venna Melinda selama ini, juga banyak dipicu oleh sikap Venna.

Baca Juga: Siap Nikah Ketiga Kalinya, Artis Lawas Keturunan Ningrat Ini Ngaku Pernah 2 Hari Mati Suri: Pilihannya Hidup atau Mati!

Terlepas itu justru Venna Melinda berharap ada keajaiban.

Dikutip dari Tabloid Nova Edisi 1308, Venna mengaku setiap sujudnya selalu berdoa tentang Ivan.

"Sampai detik ini, tiap kali salat, di sujud terakhir saya selalu bilang, 'Kalau jodoh saya masih Ivan Fadilla, saya mau kami kembali lagi'."

Dirinya pun saat itu masih berharap keajaiban untuk kembali bersama Ivan.

Baca Juga: Kini Tampil Cantik dengan Hijabnya, Siapa Sangka Artis Senior Ini Pernah Diterpa Kasus Perselingkuhan Hingga Kepergok di Hotel dengan Komandan TNI

"Saya mau ada keajaiban karena saya sayang sama anak-anak dan saya mau kami kembali menjadi keluarga seperti dulu lagi yang ke mana-mana selalu berempat".

Meski begitu, Venna mengaku hal tersebut yang hanya bisa menggerakkan adalah Tuhan.

"Enggak bisa saya menggerakkan hati seseorang, terutama Mas Ivan.

Saya enggak bisa menceritakan kenapa saya sampai berada di titik ini, tapi saya yakin Allah tidak akan menguji orang bila ia enggak kuat menghadapinya.

Saya selalu berdoa dan saya enggak tahu hasilnya akan gimana, apakah keajaiban itu akan ada."(*)

Baca Juga: Sampai Tega Usir Istri serta Anak Hingga Habiskan Uang Secara Gila, Menang Lotre Rp223 Milliar Ini Justru Bangkrut Hingga Jadi Tukang Sampah

Editor : Amel