Pernikahannya Dulu Penuh Drama dan Sensasi Hingga Buat Trauma, Ternyata Ini Alasan Angel Lelga Terima Pinangan Vicky Prasetyo Kala Itu

Minggu, 19 Januari 2020 | 18:25
Instagram @angellelga dan @vickyprasetyo777

Pernikahannya Dulu Penuh Drama dan Sensasi Hingga Buat Trauma, Ternyata Ini Alasan Angel Lelga Terima Pinangan Vicky Prasetyo Kala Itu

WIKEN.ID -Kehidupan pribadi termasuk urusan rumah tangga seorang artis kerap jadi sorotan publik.

Pada 2018 lalu, publik sempat dihebohkan dengan hubungan antara artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sering jadi perbincangan publik karena keduanya kerap membuat sensasi.

Bahkan publik menduga pernikahan mereka hanya dibuat-buat atausetting-an.

Baca Juga: Suaminya Seorang Pilot Senior Garuda, Iis Dahlia Ternyata Sempat Curiga Sang Suami Selingkuh Hingga Rela Terbang ke Bali Demi Lakukan Sidak

Ini tak lepas dari beragam drama yang mengisi kehidupan rumah tangga mereka.

Sejak menikah, keduanya sering jadi sorotan dengan berbagai kabar mulai dari kabar Angel Lelga yang tengah hamil, kabar Angel Lela yang keguguran, Angel Lelga dan Vicky saling bertukar hadiah mahal, dan Vicky kabur dari rumah.

Namun, rumah tangga keduanya kandas setelah beragam drama dan sensasi yang mereka tampilkan.

Angel Lelga bahkan secara blak-blakan menyebut dirinya menyesal pernah menikah dengan Vicky Prasetyo.

Saking menyesalnya, Angel Lelga menganggap pernikahannya dengan Vicky Prasetyo merupakan sebuah sebuah kesalahan.

Angel juga mengaku selalu dibuat trauma sejak menikah dengan Vicky.Trauma itu terus dirasakan hingga akhirnya muncul insiden penggerebekan di kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, medio November 2019."Jujur saya trauma selama menikah," kata Angel Lelga dilansir Tribunnews.

Ia mengaku sempat berusaha menghilangkan trauma tersebut.

Instagram/vickyprasetyo777
Instagram/vickyprasetyo777

Keluarga Vicky Prasetyo bersama Angel Lelga

Baca Juga: Jarang Terekspos, Ternyata Inilah Sosok Mantan Suami Pertama Barbie Kumalasari yang Sudah Berusia Kepala Lima!

Sementara itu, dalam tayangan Insert Story yang diunggah melalui kanal YouTube Trans Tv Official, Angel mengungkapkan alasannya menerima pinangan Vicky."Kenapa dulu sampai kepikiran milih Vicky Prasetyo jadi suami, kan jejaknya udah tahu begitu?," ucap Lenna Tan yang menjadi pembawa acara."Kayaknya khilaf, kayaknya," seloroh Tessa Kaunang.

Angel Lelga pun tertawa mendengar jawaban Tessa Kaunang tersebut.Ia lantas menjelaskan mengapa saat itu mau menerima Vicky Prasetyo sebagai suaminya.Angel Lelga mengaku saat itu menerima Vicky Prasetyo dilatarbelakangi karena rasa kasihan."Ya inilah kesalahan yang saya lakukan, saya enggak tahu ini alam sadar atau tidak," ucap Angel Lelga."Tapi yang pasti pada saat itu rasa kasihan saya besar sekali buat keluarga mereka, itu yang saya sadar ya."Angel mengaku kedekatan keduanya itu berawal lantaran ibu dari Vicky Prasetyo mengaku menjadi penggemarnya.

IG|vicky prasetyo

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Baca Juga: Bukan Clift Sangra, Ternyata Inilah Sosok Suami Pertama Suzanna yang Juga Pernah Menikah dengan Anak Presiden Soekarno"Tiba-tiba orang itu muncul dengan alasan mamanya nge-fans sama saya," katanya."Bertubi-tubi, adiknya, mamanya, sms saya pada saat itu. Saat itu saya masih di Amerika."Setelah berkomunikasi melalui pesan singkat dengan ibu dan adik Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun diajak ketemuan."Dari situ saya ketemu, (mikir) kasihan ya, mereka enggak makan, satu keluarga datang, terus dandannya begitu."Dari pertemuan pertama dengan keluarga Vicky Prasetyo, Angel Lelga merasa kasihan dan ingin membantu.Ia menambahkan bahwa rasa iba itu membuatnya merasa ingin membantu dan pada akhirnya mau menikahi Vicky Prasetyo. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya