Pernah Diambang Perceraian, Denny Cagur Akui Biarkan Sang Istri Minum Obat Pelangsing Sampai Kejang-kejang: Di Luar Aja, Gue Lagi Males Gotong Mayat

Sabtu, 18 Januari 2020 | 17:20
Instagram @dennycagur

Ternyata rumah tangga Denny Cagur dan istrinya, Shanty, pernah ada diambang perceraian bahkan ia mengakui pernah membiarkan istrinya bunuh diri

WIKEN.ID-Terlihat harmonis dan dikenal sebagai pasangan yang humoris, Denny Cagur dan sang istri ternyata pernah mengalami masalah rumah tangga yang berat.

Bahkan Denny Cagur dan Santi hampir bercerai.

Dikutip dari tayangan di channel Youtube Ria Ricis pada Jumat (23/9/2019), Denny pernah bertengkar hebat dengan istri lantaran telor ceplok.

"Telur ceplok. Masalahnya itu gara-gara telur ceplok sampai aku minggat," jawab Santi Widiastuti selaku istri Denny.

"Jadi aku mau makan ya mi ya, minta telur ceplok terus sama mami dibuatin, tapi dibuatinnya sama bete dia," ungkap Denny.

"Soalnya itu lauk sudah ada, sudah banyak terus dia minta lagi telur ceplok. Akhirnya aku bikinin lagi," kata Santi.

Baca Juga: Terkenal Lewat Sinetron Si Doel, Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Kepergok Jalan Bareng Mantan Menteri ke Abu Dhabi

"Sudah terus aku bikinin lagi sambil marah-marah terus dia kesel, karena dia nggak mau lihat istrinya masak sambil marah-marah," lanjut Santi.

"Kang Denny 'taruh aja di situ nunjuknya di lantai aku lempar aja di lantai 'noh makan', hahahha," jelas Santi sembari memperaktekkan gerakannya kala itu.

Tak hanya permasalahan tersebut, di Channel Youtube lain, Denny Cagur juga pernah mengalami pertengkaran hebat lainnya dengan sang istri.

Hal ini diungkapkan sang istri, Santi dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official, pada Kamis (29/8) lalu.

Baca Juga: Istri Kedua Limbad Gugat Cerai Hingga Ngaku Menyesal Telah Menikah, Akhirnya Terkuak Foto Pernikahan Keduanya yang Tak Pernah Terekspos!

"Mami minum nih!," ujar Denny meragakan gaya bicara istrinya.

"Minum aja, kalau mau minum (obat) jangan di sini, di luar aja. Gue lagi males gotong mayat," ujar Denny dengan santainya.

Obat yang ternyata obat pelangsing itu ternyata benar-benar diminum oleh Santi.

Namun nahasnya, badan Santi kemudian langsung kejang.

"Ini (badan) gemetaran, menggigil," ujar Santi.

Melihat dari kejadian tersebut, obat pelangsing memang sangat berbahaya jika dikonsumsi tanpa surat keterangan dari dokter.

Baca Juga: Suaminya Kerap Digoda Perempuan Lain, Artis Ini Diteror Boneka Tanpa Kepala yang Dilemparkan ke Rumahnya, Pelakunya Ingin Jadi Istri Kedua!

Dikutip dari Doktersehat, obat pelangsing atau obat diet memang memiliki efek samping yang mengganggu kesehatan.

Kandungan Belviq (lorcaserin) Serotonin 2C agonis reseptor selektif ini digunakan untuk menekan nafsu makan, namun efek sampingnya dapat menimbulkan sakit kepala bahkan sampai mual dan sembelit.

Salah satu efek samping dari obat pelangsing tersebut adalah gangguan pencernaan.

Baca Juga: Ratna Listy Bersama Panglima Langit Berhasil Ungkap Sosok Genderuwo yang Perkosa Bebby Fey Sebanyak 6 Kali, 'Sampai punya keturunan'

Sebab, secara konsep sendiri, obat pelangsing dikonsumsi untuk meluruhkan lemak di dalam tubuh.

Maka bisa dikatakan jika obat yang Anda konsumsi sifatnya memaksa lemak untuk keluar dari dalam tubuh secara tidak alami.

Oleh karenanya, ada risiko terjadinya gangguan pencernaan akibat reaksi dari obat tersebut.

Obat pelangsing juga memiliki efek samping antung yang berdetak semakin kencang.

Beberapa obat yang memiliki kandungan Fenfluramin (Pondimin) digunakan dalam kombinasi obat fen-fen (fenfluramin/phentermine) dikaitkan dengan efek samping katup jantung yang berbahaya.

Baca Juga: 10 Tahun Setelah Terkenal Berkat Batu Ajaib, Kini Mantan Dukun Cilik Akan Menikahi Gadis Jombang, Kenal di Pabrik

Beberapa obat pelangsung asal Amerika Serikat juga sudah mulai dilarang peredarannya karena banyaknya kasus serangan jantung ataupun stroke akibat salah konsumsi obat tersebut.

Fakta ini bukan berarti konsumen tidak boleh mengonsumsi obat diet, namun obat pelangsing sendiri memang harus disesuaikan dengan kondisi konsumen dengan resep dokter.

Selama mengikuti anjuran dari dokter maka obat pelangsing masih dalam taraf aman untuk dikonsumsi.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya