Ketagihan Disetubuhi Genderuwo, Rupanya Ada Orang yang Sengaja Tanam Sosok Mirip Nenek Lampir dalam Tubuh DJ Cantik Ini: Dia Sakit Hati!

Sabtu, 18 Januari 2020 | 16:40
Youtube dan Instagram Bebby Fey

Ketagihan Disetubuhi Genderuwo, Rupanya Ada Orang yang Sengaja Tanam Sosok Mirip Nenek Lampir dalam Tubuh DJ Cantik Ini: Dia Sakit Hati!

WIKEN.ID -Diketahui beberapa waktu lalu, DJ Bebby Fey membongkar isi pesan atau chatnya bersama seorang YouTuber ternama.

Bebby Fey dan YouTuber yang ramai disebut sebagai Atta Halilintar itu menjurus ke arah asusila.

Di media sosial Instagramnya, Atta Halilintar kemudian mengunggah kata-kata yang menyindir.

Terlepas dari itu, Bebby Fey diketahuimendatangi paranormal Ratna Listy dan Panglima Langit demi bebas dari cengkraman genderuwo.

Baca Juga: Ratna Listy Bersama Panglima Langit Berhasil Ungkap Sosok Genderuwo yang Perkosa Bebby Fey Sebanyak 6 Kali, 'Sampai punya keturunan'

Bebby Fey sempat membuat pengakuan mengejutkan di mana dirinya disetubuhi oleh genderuwo.

Tak main-main, Bebby Fey menyebut sudah lebih dari 6 kali bersetubuh dengan genderuwo.

Tak hanya itu, Bebby Fey bahkan pernah mengatakan jika dirinya ketagihan dan sangat menikmati hal itu.

Terakhir dirinya mengatakan jika genderuwo tersebut menyerupai artis dan presenter Billy Syahputra.

Lantas, jika dulu Bebby Fey amat menikmati bahkan ketagihan bersetubuh dengan sosok mengerikan itu, mengapa sekarang dirinya justru ingin terbebas dari genderuwo itu?

Baca Juga: Istri Kedua Limbad Gugat Cerai Hingga Ngaku Menyesal Telah Menikah, Akhirnya Terkuak Foto Pernikahan Keduanya yang Tak Pernah Terekspos!

Lewat tayangan Kanal YouTube Ganjil Misteri, Bebby Fey tengah menjalani semacam ruwatan oleh paranormal Ratna Listy dan Panglima Langit.

Tak disangka terkuak adanya kuasa kegelapan lain dengan latar belakang asmara yang ditolak konon membelenggu Bebby Fey selama delapan tahun belakangan ini.

Selain genderuwo rupanya ada sosok lain yang selama ini membawa aura negatif pada diri Bebby Fey.

Menurut Panglima Langit, orang yang disukai oleh genderuwo atau makhluk halus, akan sulit mendapatkan seorang jodoh.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku 6 Kali Diperkosa Hingga Menikmati Hubungan Intim dengan Makhluk Astral, DJ Ini Sebut: Genderuwo Lebih Endes!

"Karena makhluk tak kasat mata tersebut tak rela jika wanita yang digaulinya jatuh ke pelukan orang lain." Ungkap Panglima Langit.

Selain genderuwo, Panglima Langit mengungkap ada dua sosok anak kecil yang juga terus mengikuti Bebby Fey.

Sosok tersebut diduga adalah anak kembar Bebby Fey yang meninggal karena keguguran, dan dikubur di depan rumahnya.

Ratna Listy dan Panglima Langit pun lantas langsung melakukan ritual pembersihan.

Baca Juga: Setelah 11 Hari Susul Sang Anak Berpulang, Sang Ibunda Justru Sebut Sudah Ditunggu Ria Irawan yang Lebih dulu Meninggal, Intip Pesannya!

Bebby Fey mulai merasa kesakitan, ia berteriak sangat kencang.

Seakan tak tahan menahan sakit, Bebby Fey menangis mengatakan jika apa yang dilakukan oleh Panglima Langit itu sangat menyakitinya.

Ratna Listy dan Panglima Langit terus membacakan ayat suci di depan Bebby Fey yang membuat dirinya semakin histeris kesakitan.

"Sakiiiiitt, ini sakiiitt, aduh, sakit, udah cukup," kata Bebby Fey meminta kedua paranormal itu menyudahi ritualnya.

Baca Juga: Ditegur KPAI Hingga Diusir Orang Tua, Penyanyi Dangdut Ini Justru Dapatkan Sumpah Netizen Kanker Hingga Mati

Jeritan tersebut tentu tak dihiraukan oleh sang paranormal, dan terus melanjutkan ritualnya.

"Udah, udah, sakiiittt, sakiiittt," lanjut Bebby Fey memelas.

Usai melakukan ritual pembersihan, terkuak lagi bahwa tubuh Bebby Fey digandrungi oleh sosok yang mirip dengan nenek lampir.

Sosok itu rupanya terikat kencang dengan masa lalu asmara Bebby Fey, yang pernah menolak cinta seorang pengusaha kaya raya 8 bulan lalu.

"Memang ada energi negatif yang dikirim oleh seseorang, sosok itu mirip nenek lampir." Ungkap Panglima Langit.

Baca Juga: Isu Perselingkuhan Melekat pada Dirinya, Guru Spiritual Raul Lemos Beri Peringatan Keras ke Krisdayanti!

Setelah sadar bahwa pengusaha kaya tersebut mengirimnya sosok mengerikan itu, Bebby Fey mengatakan dirinya semakin tak suka dengan orang tersebut.

"Yang jelas aku makin ilfil aja ama orang itu, awalnya aku tuh suka banget sama dia, tapi aku tiba-tiba benci banget sama dia, nah pas aku benci banget itu, dia sakit hati." Tukas Bebby Fey.

Cuplikan video saat Bebby Fey melakukan ritual pembersihan itu pun tersebar di berbagai akun gosip, salah satunya @lambe_gosip, Jumat, (29/11/2019).

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Matre Hingga Pengeretan, Artis Lawas Ini Rupanya Pernah Minta Disuntik Mati Usai Stres Hadapi Penyakitnya!

Warganet yang melihat tayangann tersebut pun sontak meninggalkan komentarnya pada akun gosip itu.

Warganet pun menganggap jika aksi Bebby Fey tersebut hanyalah sensasi belaka karena sudah mulai sepi job sejak kasusnya dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Bandingkan Suaminya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Justru Berikan Jawaban Menohok: Harus Ada Jam Terbang!

"Yg kyk bgni kok direkam kl bnr2 mau diobati diem2 aj kliatan mau sensasi lg."

"Oh udah gak ada gosip nya bikin gosip baru, sempet bilang enak disetubuhi jin dan katanya manusia pun gak bisa kalau gak belajar wkwk skrg udah capek disetubuhi jin apa udah capek bingung mo cari sensasi apa lagi wkwk #Dibacain doa bukan nya ikutan doa malah treak wkwk."

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Dulu Ketagihan Disetubuhi Genderuwo, Kini Bebby Fey Ingin Bebas, Ini Sosok yang Mengikutinya

Editor : Amel