Peramal Kondang Beberkan Hubungan Putri Delina dan Teddy ke Depan, Jeng Nimas: Sesuatu yang Kalian Khawatirkan Bisa Saja Terjadi!

Rabu, 15 Januari 2020 | 09:00
Youtube Trans TV dan Instagram Putri Delina

Peramal Kondang Ungkap Pernyataan Mengejutkan Prihal Hubungan Putri Delina dan Teddy ke Depan, Jeng Nimas: Sesuatu yang Kalian Khawatirkan Bisa Saja Terjadi!

WIKEN. ID -Sosok Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah ramai menjadi perbincangan publik.

Kematian Lina yang mendadak menyisakan kejanggalan, bahkan membuat Teddy dan keluarga Sule sempat bersitegang.

Belum lagi sang mantan istri yang kini tinggal di Amerika juga ikut mengungkapkan kebiasaan buruk Teddy yang disebut sering melakukan ritual klenik.

Tak hanya itu, kedekatan Putri Delina dengan ayah tirinya, Teddy kali ini sedang ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Pengacara Kondang Ini Akhirnya Akui Hubungannya Bersama Artis Seksi, Hotman Paris: Dia Kirimin Saya Foto-foto Lagi Diving!

Hal itu juga membuat seorang pembaca kartu tarot, Jeng Nimas ikut meramalkan kedekatan mereka.

Menurut Jeng Nimas, Putri Delina tidak terkena pelet Teddy, seperti yang dikhawatirkan banyak orang.

Namun, Jeng Nimas mengungkap kemungkinan Putri Delina terkena ilmu pengasihan milik Teddy yang kerap disebut-sebut banyak orang.

Baca Juga: Mahar Logam Emas Seberat 10 Kilo, Artis Tampan Ini Mantap Menikah Hingga Rela Pindah Agama, Pria Ini Beri Kesaksian!

Dilansir dari Youtube Jeng Nimas dengan judul "Putri Delina kedepannya apakah bisa terkena pengaruh pengasihan??" Selasa (14/1/2020), Jeng Nimas mengungkap kemungkinan tersebut.

Ia pun mengatakan kalau kedekatan Putri Delina saat ini dengan Teddy yakni karena ia sangat sayang dengan adiknya, yakni Bintang.

Namun, rupanya banyak orang yang mengkhawatirkan Putri Delina bisa terkena pengaruh pengasihan Teddy.

Baca Juga: Mayangsari Ngamuk Usai Putri Semata Wayangnya Disebut Anak Almarhum Adi Firansyah, Istri Bambang trihatmodjo Beri Jawaban Menohok!

"Itu masuk akal karena orang yang terlalu sering berinteraksi dengan orang yang punya pengasihan bisa terpengaruh jadi iba," kata Jeng Nimas.

Untuk itu, Jeng Nimas pun memprediksi adanya kemungkinan tersebut.

Ia pun kemudian membuka lima kartu, yakni lambang kelancaran hubungan hubungan antara Putri Delina dengan Teddy.

Kemudian ada kartu yang sama dengan sebelumnya, yakni kartu yang bisa diartikan kalau kedekatan Putri Delina dengan ayah tirinya yakni karena ada anak bungsu Lina.

Baca Juga: Sebut akan Lakukan Operasi Setelah Dihina Payudaranya Melorot, Suami Artis Cantik Ini Juga Dituding Kena Azab: Itu Suaminya Udah Pasti ke Neraka!

Tak hanya itu, ia juga mengungkap adanya kartu buruk yang keluar.

"Di sini ada kabar buruk, sesuatu yang kalian khawatirkan bisa saja terjadi," kata Jeng Nimas memperlihatkan kartu terakhir.

"Jadi secara keseluruhan artinya apa yang kalian khawatirkan kalau Putri Delina ini semakin sering berinteraksi dengan ayah tirinya, bisa-bisa nanti kebawa ilmu pengasihan yang dimilikinya. Dan ini sudah terjawab, kabar buruk yang artinya bisa itu terjadi," jelas Jeng Nimas.

Tapi, Jeng Nimas kemudian memperlihatkan kartu yang melambangkan kunci.

Baca Juga: Geger Foto Dhani dan Mulan Berciuman Bibir, Guru Spiritual Maia Estianty Justru Beberkan Sosok Muridnya: Enggak Dianggap!

"Kekhawatiran itu bisa terjadi dan bisa tidak dikarenakan ada lambang kunci ini, semua tergantung pada Putri Delina bagaimana dia menyikapi, bagaimana dia memproteksi diri, karena dia juga masih berpikir dengan hati-hati dengan pertimbangan yang masak, namun ini bisa saja terjadi," tuturnya.

Kemudian ia juga meramalkan apakah Putri Delina bisa melewati kabar buruk tadi ke depannya.

Rupanya, Jeng Nimas melihat ada tiga keburukan di kartu berikutnya.

"Kalau yang tadi ada kunci dan lambang buruk, sementara kartu sesi kedua, lambang buruknya ada 3 yang perlu diwaspadai, yaitu keterpurukan, tikus dan tekanan," kata Jeng Nimas memperlihatkan ketiga kartu.

Baca Juga: Sebelum Jatuh ke Pelukan Reino Barack, Syahrini Disebut-sebut Pernah 'Mesra' dengan Anak Mantan Pengacara Presiden Soeharto: Sepanjang Jauh Kenangan

Ia pun lalu meminta Putri Delina untuk waspada dengan seseorang yang baik kepadanya.

"Orang yang baik di muka, di depan Putri Delina, kenyataannya kurang baik, Putri Delina harus waspada, karena kalau kurang hati-hati bisa terbawa pengaruh pengasihan, jadi merasa iba kepada ayah tirinya," kata Jeng Nimas lagi.

Selain ketiga kartu yang buruk itu, ada juga kartu berlambang positif.

Baca Juga: Bak Istana, Intip Rumah Mewah Senilai 199 Miliar Milik Sepupu Raffi Ahmad, Sampai Ada Kebun Binatang Pribadi Hingga Ruang Inkubator!

"Kemudian ada dua kartu, matahari dan spiritual, sesuatu yang positif untuk Putri Delina, semoga saja dengan dia mendekatkan diri kepada Tuhan, kesadarannya untuk tidak dekat-dekat dengan ayah tirinya, membuat kehidupannya lebih tercerahkan kembali," ucap Jeng Nimas.

Ia pun menjelaskan tentang ilmu pengasihan yang dituduhkan kepada Teddy.

Baca Juga: Dituding Air Mata Buaya, Pakar Ekspresi Justru Sebut Kalau Mulan Jameela Lakukan Hal Ini dalam Keadaan Depresi: Orang Normal, Susah untuk Menirukan!

"Jadi yang perlu diwaspadai, pengasihan itu energinya menyebar ke orang yang ada di sekitarnya karena sering interaksi. Kalau pelet hanya satu target, kalau pengasihan bisa banyak orang. Jadi sekitar orang yang didekat orang yang punya pengasihan, ada perasaan iba, kasihan, sehingga kondisi semacam ini bisa dimanfaatkan untuk tujuan tidak baik atau baik," bebernya.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Ramalkan Hubungan Putri Delina dan Teddy ke Depan, Jeng Nimas: yang Dikhawatirkan Bisa Terjadi

Editor : Amel