Dibalik Perceraian Alexandra Gottardo, Dicerai Suaminya Hingga Hebohnya Video Adegan Ranjang Dengan Lawan Mainnya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:40
Instagram

Alexandra Gottardo dan Arief Arief Utama Waworuntu menikah pada bulan Januari 2016 lalu di Malang, Jawa Timur.

WIKEN.ID - Berita mengejutkan datang rumah tangga pasangan Alexandra Gottardo dan Arief Arief Utama Waworuntu.

Setelah kurang lebih 4 tahun bersama, akhirnyaAlexandra Gottardo dan Arief Arief Utama Waworuntu telah resmi bercerai sejak beberapa bulan lalu.

Alexandra Gottardo dan Arief Arief Utama Waworuntu menikah pada bulan Januari 2016 lalu di Malang, Jawa Timur.

Mereka kemudian diketahui menetap di Bali dan sudah dikaruniai seorang putri.

Kabar perceraian itu disampaikan oleh Jurusita Marsudin selaku Humas Pengadilan Agama (PA) Denpasar pada Senin (13/1/2020).

Baca Juga: Bukan karena Video Panas dengan Ariel, Ternyata Ini Alasan Yusuf Subrata Ceraikan Cut Tari Usai 10 Tahun Berumah Tangga

Dikutip dari Kompas.com, Marsudin mengatakan jika peceraian pasangan berawal saat sang suami, Arief Utama Waworuntu melayangkan permohonan cerai pada Alexandra Gottardo pada tahun lalu.

Saat ini, keduanya telah resmi berpisah sejak tiga bulan lalu dan sudah memiliki akta perceraian.

"Benar, benar (ajukan permohonan cerai). Itu mungkin sekitar tiga bulan yang lalu ya, sudah ada akta cerainya, sudah selesai itu," kata Marsudin.

Mengenai penyebab perceraian, kuasa hukum pasangan Alexandra Gottardo dan Arief Arief Utama Waworuntu belum mau memberikan keterangan.

Baca Juga: Dulu Pernah Dilaporkan Atas Tuduhan Perzinahan Lantaran Tak Disetujui Poligami, Istri Muda Pesulap Ini Tuntut Minta Diceraikan karena Tak Kuat Diteror

“Nah, ini enggak bisa kita ngapal-ngapal ya. Nanti gimana-gimana hari Rabu saya udah masuk kantor. Nanti tak carikan (berkasnya),” ucap Marsudin.

Sedangkan terkait dengan hak asuh, setelah resmi bercerai, belum ada pembahasan soal anak dari keduanya.

"Itu enggak dibicarakan hak asuh anak. Jadi anak itu sementara masih bebas. Karena anak masih di bawah umur, itu masih hak ibunya," ujar Marsudin.

Sebelum kabar perceraian ini, Alexandra Gottardo membuat heboh lantaran beradegan panas di ranjang bersama lawan mainnya, Zack Lee.

Baca Juga: Mulan Jameela Ngaku Nikah Tanpa Cinta, Ahmad Dhani Justru Sebut Akan Ceraikan Sang Istri, Anang: Sudah nggak Memproduksi Anak!

Kala itu, mereka bermain dalam film serial Grisse yang tayang di HBO.

Adegan panas Alexandra Gottardo di ranjang bersama Zack Lee ini beredar dalam potongan film.

Sat itu, Alexandra Gottardo memerankan Harsha.

Sementara Zack Lee memerankan Jambu seorang pegawai bar.

Dalam satu scene itulah Alexandra Gottardo beradegan panas dengan Zack Lee.

Baca Juga: Baru 2 Minggu Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani Ungkap Sempat Ingin Ceraikan Mulan Jameela dan Cari Istri Lagi yang Wajahnya Mirip Mulan

Sebenarnya serial Grisse itu sudah rilis sejak akhir tahun 2018 lalu.

Bagi orang yang tidak menonton film serial ini mungkin tidak tahu.

Namun adegan panas Alexandra Gottardo dan Zack Lee tiba-tiba muncul di publik pada pada Oktober 2019.

Menanggapi hal itu, Alexandra Gottardo mengaku dia dan Zack Lee justru merasa lucu karena film tersebut dirilis satu tahun yang lalu.

Baca Juga: Bercerai Setelah 21 Tahun Berumah Tangga dan Menikah Lagi dengan Bule Belanda, Inilah Kehidupan Ibunda Shireen Sungkar Sekarang

"Itu sudah tahun lalu (2018), baru sekarang viral. Itu aku bingung juga kemarin sih malah jadi bahan ketawaan aku sama Zack," kata Alexandra saat ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, pada tahun 2019.

"Pada saat presscon aku sudah omongin dan tak terjadi pertanyaan apa pun. Tiba-tiba satu minggu yang lalu viral, aku mikir kayak apa sih baru viral sekarang kenapa tahun lalu loh, sudah setahun," ujarnya.

Ia pun tak mau ambil pusing karena kejadian itu sudah berlalu.

"Enggak ada-lah kalau namanya khawatir itu harusnya saat itu, tapi kalau sekarang sudah basi, karena menurut aku it's part of art dan kalian nonton aja," ucapnya.

Alexandra Gottardo menganggap, semua adegan yang dia lakukan dalam sebuah film adalah bagian dari seni. (*)

Baca Juga: Geger Foto Dhani dan Mulan Berciuman Bibir, Guru Spiritual Maia Estianty Justru Beberkan Sosok Muridnya: Enggak Dianggap!

Editor : Alfa