Pemain Suster Keramas Akui Sakit Hati Saat Menjadi Istri Siri Pejabat, Setelah Itu Dilamar Duda Beranak Tiga

Senin, 30 Desember 2019 | 15:15
IG : shinta_bachir86

Shinta Bachir pertama kali bermain dalam film Suster Keramas.

WIKEN.ID - Wanita kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986, dikenal pertama kali sebagai model dan kemudian merambah ke dunia film.

Wanita ini pertama kali bermain dalam film Suster Keramas pada tahun 2009.

Wanita yang pernah mengaku mantap berhijab dan tiba-tiba melepas jilbabnya saat menjalani syuting sinetron striping bernama Shinta Bachir.

Ia pun lantas dicibir oleh netizen karena dinilai tidak konsisten dan hanya cari sensasi semata.

Kehidupan asmaranya pun kerap menjadi sorotan netizen.

Baca Juga: Tunangan dengan Rayhan Maditra Hingga Bikin Tagar Hari Patah Hati Nasional Trending, Kisah Cinta Isyana Sarasvati Ternyata Bikin Warganet Kagum

Salah satunya saat ia membatalkan pernikahannya dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse ke jenjang yang lebih seirus.Pernikahan impian pun batal terwujud.

Idham Masse adalah anggota DPRD Sidrap dengan status pernikahan duda anak tiga.

Shinta Bachir pun telah menghapus foto-foto pertunangannya bersama Idham di Instagram.

Pertunangan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2018.

Baca Juga: Pacaran Sejak SMP dari Umur 12 Tahun, Inilah 5 Fakta Rayhan Maditra, Dokter Muda Calon Suami Isyana Sarasvati

Shintia Bachie mempertimbangkan banyak hal sebelum akhirnya pertunangan tak perlu dilanjutkan ke pelaminan.

Ternyata, pembatalan pernikahannya ini bukan kisah hidupnya yang banyak menjadi sorotan.

Shinta Bachir ternyata pernah menjadi istri kedua seorang perwira bintang tiga.

Ia membuat membuat pengakuan di depan pengacara Hotman Paris,

Shinta Bachir menceritakan penderitannya di masa lalu.

Baca Juga: Tunangan dengan Rayhan Maditra Hingga Bikin Tagar Hari Patah Hati Nasional Trending, Kisah Cinta Isyana Sarasvati Ternyata Bikin Warganet Kagum

Bahkan Shinta Bachir mengaku pernah tersiksa, manakala ia tak kuat melihat suaminya dinner romantis dengan istri SAH.

Shinta Bachir sempat mengaku sebagai simpanan pejabat kepolisian. Kala itu Shinta dinikahi secara siri oleh mantan Kapolda Metro Jaya berpangkat bintang tiga.

Secara gamblang, Shinta Bachir menyebut bila ia telah menikah siri dan menjadi istri kedua seorang Jendral bintang tiga.

Menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show, sang pembawa acara, Hotman Paris, pun menanyakan alasan Shinta Bachir mau menikah siri dan menjadi istri kedua.

"Apa sih yang membuat kamu tergoda sampai mau kawin siri? Apakah Berlian?" tanya Hotman Paris kepada Shinta Bachir.

Baca Juga: Meski Baru Tunangan, Calon Suami Model Cantik Ini Justru Mengaku Bersyukur dan Bahagia Sang Pacar Hamil Duluan: Saya Sangat Mengidam-idamkan

Ternyata alasan Shinta Bachir mau menjadi istri kedua bukanlah karena harta semata.

Pasalnya, secara jujur, Shinta Bachir menyebut bila dirinya memiliki pendidikan yang kurang hingga disekolahkan oleh sang suami.

"No, kenyamanan, saya ini jujur pendidikan kurang, saya tidak bisa table manner saya, attitude saya, akhirnya saya disekolahin di John Robert Powers," ungkap Shinta Bachir.

Shinta Bachir bahkan disekolahkan oleh sang suami di sekolah khusus untuk pembentukan sikap.

Baca Juga: Menonton Video Syur, Pria Ini Tak Sengaja Dapati Tunangan Sang Adik Jadi Pemerannya! Ini yang Akhirnya Ia LakukanHotman Paris pun menanyakan perihal kenyamanan ketika menjadi istri siri dan menyinggung istri SAH suami Shinta Bachir.

"Bagaimana rasanya nyaman pada saat kau sendiri di apartemenmu, dia lagi bahagia sama istrinya yang di sana?" tanya Hotman Paris blak-blakan.

Shinta Bachir mengungkapkan bahwa awal menikah dirinya masih kuat, namun dua tahun pernikahannya, sirinya sudah mulai ingin mendapat pengakuan."Itu sudah risiko, awal-awal saya kuat, setahun itu udah mulai nyaman, tahun kedua udah mau diakuin, pengen diakui," aku Shinta Bachir.

Baca Juga: Pernikahannya Batal Padahal Sudah Tunangan dengan Pesta Mewah di Hotel Bintang Lima, Penyanyi Dangdut Ini Ungkap Dirinya dan Keluarga Harus Menanggung Malu Karena Perbuatan Calon Suami

"Saya pernah ngrasain jam 12 malem itu dia harus pulang, sedangkan saya itu masih pengin sama dia," imbuhnya.Bahkan Shinta Bachir pernah nekat menyusul sang suami yang tengah berlibur ke Bali bersama dengan istri sah dan anaknya.

Shinta Bachir memutuskan untuk makan di tempat yang sama dengan sang suami.

Namun Shinta mengaku tak kuat melihat kebahagiaan suami dan istri sah nya.

"Jadi laki-laki ini pengin membahagiakan semuanya, ketika saya dinner di tempat yang sama, saya nggak kuat lihat mereka, saya lari," ungkap Shinta Bachir.

Baca Juga: Kesal Tunangannya Minta Putus, Polisi Ini Ngamuk dan Malah Menembak Kaki Hewan Tak Bersalah

Sadar bila dirinya ada di posisi yang salah, lantas pada tahun 2012 lalu, Shinta Bachir memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya itu.

Shinta kemudian memutuskan untuk berpisah dan tak ingin menjadi orang kedua di rumah tangga orang lain.

Meski akhirnya pernikahan itu kandas akibat istri pertama sang suami merajuk, Shinta Bachir tak menyesalinya.

Bintang film Suster Keramas itu menilai pernikahan siri jauh lebih baik daripada melacur seperti yang dituduhkan kepadanya saat ini. (*)

Baca Juga: Kesal Tunangannya Minta Putus, Polisi Ini Ngamuk dan Malah Menembak Kaki Hewan Tak Bersalah

Editor : Alfa