Jadi Istri yang Kelewat Hemat, Ternyata Ini Alasan Harvey Moeis Hadiahkan Berlian Hingga Paksa Sandra Dewi Belanja

Minggu, 29 Desember 2019 | 16:40
instagram.com/sandradewi88

Keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis Akan Rayakan Ulang Tahun Raphael di Hongkong

WIKEN.ID-Kehidupan Sandra Dewi bisa dibilang sempurna.

Ia memiliki karir yang sukses di dunia hiburan, bahkan memiliki keluarga yang harmonis.

Bahkan banyak yang menyebut bahwa Sandra Dewi adalah sosok putri di dunia nyata.

Ya, kehidupan Sandra Dewi memang tambah lengkap tatkala ia dipersunting oleh pengusaha kaya raya, Harvey Moeis, dan dikaruniai oleh dua orang putra, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Saking kaya rayanya, Sandra Dewi kerap membelikan sang putra barang-barang mewah.

Bahkan pada bulan April 2019 lalu, Sandra Dewi dan Hervey Moeis memberikan hadiah mewah berupa pesawat jet pribadi untuk Raphael Moeis.

Baca Juga: Tersandung Kasus Narkoba, Hamil di Luar Nikah, Hingga Alami KDRT, Kini Mantan Roger Danuarta Umumkan Kabar Bahagianya!

Hidup bergelimang harta, Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga kerap terlihat mengenakan baju mewah ataupun aksesoris mewah yang lain.

Berlian menjadi satu diantara barang mewah yang kerap dikenakan oleh Sandra Dewi.

Nampaknya Sandra Dewi kerap diberi hadiah oleh sang suami berupa berlian mewah.

Sandra Dewi kerap mendapat berlian mewah dari sang suami saat momen-momen bahagia, seperti saat pernikahan dan melahirkan.

Baca Juga: Dituding Sedang Berselingkuh, Ternyata Ini yang Dilakukan Pria yang Tengah Malam di Rumah Angel Lelga Saat Digerebek Vicky Prasetyo

Berlian yang diberikan Harvey kepada Sandra pun memiliki nama-nama yang unik.

"Semuanya sih memorable, karena pas dilamar iya dikasih perhiasan juga, pas menikah cincin kawin kan, terus melahirkan, namanya push gift," ungkap Sandra, dikutip dari laman Kompas.com, Minggu (14/7/2019).

Alasan Harvey memberi nama unik kepada berlian yang diberikannya untuk Sandra pun sangat romantis.

"Saya baru tahu ada push gift namanya 'ini buat apa ya?', 'iya karena kamu sudah nge-push.. buat lahirin anak saya', oh, ada ya, saja yuga baru tahu, mungkin anak pertama satu berlian, kedua, dua berlian, ketiga, tiga berlian kali ya," imbuh Sandra, dikutip dari laman Kompas.com.

Baca Juga: Melahirkan di Usia 19 Tahun Hingga Sang Kekasih Bangga Pacarnya Hamil Duluan, Intip 5 Artis yang Ditudng Hamil Diluar Nikah!

Sandra menjelaskan bahwa sang suami sangat mengharagainya sebagai wanita yang telah banyak berjuang menjadi seorang ibu, dan perlu mendapat penghargaan.

"Jadi memang menurut dia wanita tuh harus dihargai apapun itu. Melahirkan anak bukan sesuatu yang gampang, ya sakitnya luar biasa. Jadi menurut dia saya harus dihargai," ungkap Sandra

"Ngurusin anaknya saja saya dikasih perhiasan juga, jadi saya merasa apa yang saya dedikasikan buat keluarga dihargai sama suami saya," imbuh Sandra.

Baca Juga: Tiap Gerak Selalu Kesakitan karena Kulitnya Berjatuhan, Bocah 9 Tahun Ini Putus Asa Hingga Memilih untuk Mati!

Tak hanya sering diberi hadiah oleh sang suami, Sandra yang sangat hemat bahkan sering dipaksa sang suami berbelanja untuk menyenangkan hatinya.

Hal ini diungkapkan oleh Sandra Dewi beberapa waktu yang lalu, melalui unggahannya di Instagramstory, pada 3 Mei 2019 silam, dikutip dari laman Nakita.id, Minggu (14/7/2019).

Sandra tengah bersandar pada Harvey Moeis di sebuah tempat perbelanjaan.

Artis 35 tahun ini mengungkapkan bahwa sang suami sering memaksanya untuk berbelanja.

"Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja karena istrinya sangat hemat (emoji tertawa)," tulis Sandra.

Baca Juga: Meski Baru Tunangan, Calon Suami Model Cantik Ini Justru Mengaku Bersyukur dan Bahagia Sang Pacar Hamil Duluan: Saya Sangat Mengidam-idamkan

Akan menyambut kelahiran anak keduanya, Sandra memprediksi akan diberi hadiah berupa berlian lagi oleh sang suami.

"Saya sudah bilang jangan, tapi pasti dikasih.

Pasti perhiasan. Ya, mau lah.

Biasanya anting, kalung, cincin, ulang tahun pun sekarang dikasihnya perhiasan, karena memang lebih berharga dari pada kasih tas, sepatu," ungkap Sandra, dikutip dari laman Kompas.com.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya