Kerap Pamer Kemesraan, Peramal Kondang Bongkar Rumah Tangga Syahrini akan Renggang Hingga Melahrikan di Tahun 2020!

Minggu, 29 Desember 2019 | 10:40
Instagram Syahrini

Kerap Pamer Kemesraan, Peramal Kondang Bongkar Rumah Tangga Syahrini akan Renggang Hingga Melahrikan di Tahun 2020!

WIKEN.ID -Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di sebuah masjid di Tokyo, Jepang, digelar tertutup. Wanita yang menjuluki dirinya princess itu, punya alasan.

Syahrini ingin menghargai keluarga sang suami, yang menginginkan pernikahan tertutup.

“Karena saya menjaga privasi dari suami dan kualitas kesakralan pernikahan kami,” kata Syahrini dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Sementara Masjid Camii, tempat mereka menggelar akad juga dipilih berdasarkan sejarah keluarga Reino.

Baca Juga: Konflik dengan Sang Ibu Elvy Sukaesih Tak Kunjung Usai, Wirdha Ngamuk Hingga Tuding sang Adik: Kalau Bukan Gara-gara Dhawiya, Nggak Ada Masalah Ini!

Kakek, ayah serta kakak Reino melangsungkan pernikahan di masjid yang sama. Reino pun ingin meneruskan hal tersebut.

“Ada history panjang yang keluarga kami relasinya sudah ada sejak dulu. Saya menyaksikan masjid yang dulu sangat kecil, makin besar dan luas,” kata Reino.

Selain alasan tersebut, Reino juga ingin menghargai tradisi ibundanya yang merupakan warga negara Jepang.

Setelah menikah, banyak yang penasaran dengan rumah tangga penyanyi cantik ini.

Baca Juga: Lakukan Perwatan Wajah Puluhan Juta, Suami Muzdalifah Justru Siap Terima Terima Barang Gadai: Butuh Dana Cepat Hubungi Saya!

Enggak jarang banyak pembaca yang meramalkan rumah tangganya.

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari Tribun Seleb, seorang peramal bernama Ki Sukma Wijaya Al Hikmah (29), meramal kehidupan para selebriti Indonesia di tahun 2020.

Tentu kehidupan para selebriti setiap tahunnya menjadi hal yang menarik dan ditunggu-tunggu oleh publik, baik dalam karier hingga masalah asmara.

Baca Juga: Sempat Keluar dari Ruang Operasi Sebelum Melahirkan, Akhirnya Terkuak Wajah Tampan Putra Pertama Baim Wong dan Paula, Mirip Siapa?

Ki Sukma Wijaya Al Hikmah mengaku bisa menerawang atau meramal kehidupan para selebriti untuk tahun 2020, dalam ilmu spiritual dan kebatinan Al Hikmah yang ia dalami sejak masih duduk dibangku SMA.

Salah satu selebriti Indonesia yang diramal oleh Ki Sukma Wijaya adalah penyanyi Syahrini (37), sosok artis sensasional yang kerap menjadi sorotan publik Tanah Air.

Ki Sukma Wijaya pun meramal sisi kehidupan Syahrini di tahun 2020, dari kariernya sebagai penyanyi hingga kehidupan rumah tangganya bersama Reino Barack.

Baca Juga: Dulu Hamil Diluar Nikah Hingga Rela Banting Tulang Kerja Malam, Intip Rumah Mewah Artis Cantik Ini: Banyak Uang, Terkenal No!

"Karier dan keuangan Syahrini diprediksi dalam ramalan saya akan merosot, tapi enggak langsung," kata Ki Sukma Wijaya yang ditemui di kediamannya di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Rabu (25/12/2019).

Sehingga, menurut Ki Sukma Wijaya, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu merasa kebingungan, apakah akan tetap berkarier atau menjadi ibu rumah tangga saja.

"Prediksinya dari saya sih dia (Syahrini) akan berusaha untuk naikin namanya lagi," ucapnya.

Baca Juga: Mantap Menikah dan Pertahankan Agamanya Masing-masing, Intip Harmonisnya Keluarga Pesepakbola Tampan Ini!

"Tapi ini hanya ramalan dan prediksi. Kemungkinan bisa benar dan kemungkinan bisa tidak," tambahnya.

Ramalan Tentang Pernikahan

Tak hanya soal karier dan keuangan Syahrini saja, Ki Sukma Wijaya juga meramal soal pernikahan pelantun 'Sesuatu' itu dengan Reino Barack.

Ki Sukma Wijaya mengatakan bahwa pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan ada sedikit masalah dalam perjalanannya.

Baca Juga: Geram Namanya Ikut Terseret Kasus Vanessa Angel, Ruben Onsu Sebut: Lo Bermasalah Gue yang Dicari!

"(Rumah tangga) Retak mah enggak ya, tapi renggang aja, ngga seromantis awal. Tetep jalan, tapi jadi biasa aja. Enggak terlalu lebay lah," jelasnya.

Lebih lanjut, menurut Ki Sukma Wijaya Al Hikmah menegaskan bahwa akan ada kejutan dari Syahrini dan Reino Barack di tahun 2020, yang tentunya menggegerkan publik.

Baca Juga: Isu Perselingkuhan Melekat pada Dirinya, Krisdayanti Beberkan Pengakuan Kalau Hamil di Luar Nikah, Intip Faktanya!

Ramalan atau prediksi kehidupan Syahrini yang terakhir ini dinilai Ki Sukma Wijaya akan menjadi kabar baik dan ditunggu-tunggu oleh semua orang.

"Prediksi atau ramalan saya, Syahrini akan melahirkan tahun 2020 nanti," ungkap Ki Sukma Wijaya.(*)

Editor : Amel