Terkenal karena Kebiasaan Anehnya, Kucing Ini Suka Datangi Tiap Toko Dekat Rumah Hingga Miliki Tempat Tidur Khusus Sendiri

Sabtu, 28 Desember 2019 | 19:20
SWNS

Kucing ini Terkenal Karena Kebiasaan Anehnya, Datangi Setiap Toko di Jalan Raya Dekat Rumahnya dan Miliki Tempat Tidur Khusus di Toko

WIKEN.ID -Yuk temui Boris, seekor kucing penjaga toko yang sering mengunjungi setiap toko di jalan raya.

Boris merupakan kucing ramah yang betah di hampir setiap toko di jalan raya, bermain dengan staf dan pelanggan serta mengawasi setiap masalah di toko.

Kucing berusia tiga tahun ini menghabiskan waktunya mengunjungi toko-toko di Queen Street di Somerset.

Baca Juga: Setahun Menghilang, Kucing ini Alami Petualangan Seru Sebelum Kembali Pada Pemiliknya

Toko-toko yang ia kunjungi termasuk toko yang menjual peralatan rumah tangga, mainan, kristal, dan sandwich.

Dia akan tidur di jendela, di konter, kursi, atau di gudang, ia juga suka dibelai dan diberi hadiah oleh pelanggan maupun staf.

Meskipun ia memiliki rumah dan pemilik bernama Jessica Coppell (30) dan ketiga putrinya, itu tidak menghentikan Boris untuk menarik perhatian yang didapatnya di luar.

Baca Juga: Dua Anak Kucing Ditemukan di Tempat Sampah, Salah Satunya Alami Patah Tulang Belakang

Boris juga sering mengunjugi toko hewan peliharaan, Natural Pets of Wells, di mana ia suka bermain dengan mainan kucing, dan bahkan bertengger di konter untuk mengawasi pelanggan.

Kucing nakal itu begitu biasa sehingga ia bahkan memiliki tempat tidur sendiri di toko yang ia pilih.

Heather Derrick, pemilik Natural Pets, mengatakan, Boris adalah seekor kucing yang sangat menghibur dan tahu seberapa besar tingkat kelucuannya.

Baca Juga: Sepasang Suami Istri di Parung Pelihara 250 Kucing, Habiskan 1 Juta Perbulan untuk Perawatannya

Kucing itu jelas diberi makan dan dirawat dengan sangat baik oleh pemiliknya, tetapi entah kenapa hewan itu masih datang hampir setiap hari dan berusaha meyakinkan kita bahwa dia kelaparan.

Staf toko hewan peliharaan suka memanjakannya dengan camilan, yang mungkin menjadi alasan mengapa dia terus datang kembali.

"Dia sangat suka tidur siang di tengah-tengah jendela toko sehingga dia bisa menyaksikan dunia berlalu sebentar sebelum akhirnya tidur siang," ucap Heather.

Baca Juga: Foto Viral! Kucing Mirip Karakter Starwars Membutuhkan Rumah Baru

SWNS

Kucing ini Terkenal Karena Kebiasaan Anehnya, Datangi Setiap Toko di Jalan Raya Dekat Rumahnya dan Miliki Tempat Tidur Khusus di Toko

Staf di Natural Pets bahkan telah membuat ruang untuk tempat tidurnya di bawah giring Santa dekat jendela Natal.

"Ia sangat kesal ketika kami mengubah tampilan jendela dan memindahkannya dari tempat favoritnya," ucapnya. Staf dan pelanggan akan tertawa setelah terkejut ketika mereka lewat dan berpikir kucing mainan di jendela menguap dan membentang.

Baca Juga: Terdampar di Kanal dalam Kondisi Memprihatinkan, Kucing Ini Buat Warga dan Pengantar Makanan Bersatu

Matt Pyne, pemilik toko Protec yang menjadi salah satu toko yang suka dikunjungi Boris, mengatakan, Boris si kucing telah menjadi selebritas di Queen Street.

“Seperti jarum jam, pada jam 9 pagi setiap hari, dia dapat ditemukan di luar Protec, menunggu untuk diizinkan masuk,” ucap Matt.

Boris dapat secara teratur ditemukan meringkuk di keranjang anyaman di Protec, cukup sering mengejutkan pelanggan, yang menganggap dia seorang model, ketika dia mulai bergerak.

Baca Juga: Kucing Hitam ini Miliki Bentuk Tubuh Tak Biasa, Telinganya Menurun

Saat hari menjelang malam, kucing itu tahu untuk mengambil jalan pintas melalui Protec dan keluar dari pintu belakang untuk kembali ke tikungan dan pergi rumahnya tepat waktu untuk minum teh.

Pemilik Boris, Jessica, dan putrinya, menyukai status selebritas lokal kucing mereka.

Jessica yang merupakan seorang asisten pialang asuransi, mengatakan, kami benar-benar menyukai betapa besar kegembiraan yang ia bawa kepada semua orang dan betapa akomodasinya mereka semua.

Baca Juga: Kucing Liar Diselamatkan dari Jalanan Dengan Bulu Kusut, Ternyata Mengidap Virus HIV Versi Kucing

"Mereka semua merusaknya dan bahkan mengajarkannya trik. Kami sering dikenal ketika kami berada di sekitar Wells, dan orang-orang akan menceritakan kisah mereka tentang dia," ucap Jessica.

Jessica juga memiliki dua kucing lain, Buttons and Boots - dan mengatakan Boris selalu pulang tepat waktu untuk minum teh bersama saudara-saudaranya.

Baca Juga: Miliki Wajah Unik Mirip Manusia, Peternak Ini Akhirnya Putuskan untuk Membiakkan Kucing Jenis Ini

(Mega Khaerani)

Tag :

Editor : Agnes