Rayakan Natal Pertama dengan Keluarga Baru, Betrand Peto Diajak Beribadah di Gereja Masa Kecil Ruben Onsu

Rabu, 25 Desember 2019 | 17:30
Youtube/MOP Channel

Ruben Onsu lakukan ibadah natal bersama anggota keluarganya

WIKEN.ID - Natal merupakan hari yang sakral bagi umat Nasrani.

Momen Natal dirayakan oleh umat Nasrani di seluruh dunia, tidak terkecuali para artis.

Pada perayaan Natal tahun ini, ada yang berbeda di keluarga artis Ruben Onsu dan Sarwendah.

Pasalnya, ini merupakan kali pertama perayaan Natal bersama anggota keluarga baru mereka, Betrand Peto.

Betrand Peto merayakan Natal pertamanya dengan Ruben, Sarwendah, dan kedua adiknya.

Di momen Natal pertamanya bersama keluarga baru, Betrand Peto diajak beribadah gereja masa kecil Ruben Onsu.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Ungkap Sosok Duda Kaya yang Akan Nikahi Ayu Ting Ting, Peramal Mbak You Justru Sebut: Dia Akan Menikah Secara Diam-diam!

Seperti diketahui sebelumnya, Ruben Onsu mengangkat Betrand Peto sebagai anak.

Betrand Peto resmi menjadi kakak bagi kedua anak Ruben Onsu, Thalia dan Thania.

Di momen Natal tahun ini, Ruben Onsu mengajak Betrand Peto beribadah di GBI, Jalan Mutiara, Bekasi Utara.Selain Betrand Peto, Ruben Onsu juga mengajak Sarwendah, Thalia, dan Thania.

Ruben mengaku tak ingin melupakan gereja tempat ia beribadah semasa kecil.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh anggota keluarganya untuk beribadah Natal di gereja tersebut.

Instagram @ruben_onsu
Instagram @ruben_onsu

Ruben Onsu dan Keluarganya

Baca Juga: Rayakan Natal Pertama Kali dengan Betrand Peto, Ruben Onsu Blak-blakan Tak Akan Berikan Hadiah untuk Anak-anaknya, Ternyata Ini Alasannya

Pada Betrand Peto khususnya, Ruben ingin mengenalkan sang anak kepada gereja masa kecilnya itu. "Awalnya Betrand bertanya kenapa saya diajak ke gereja sini, terlebih gereja ini sangat jauh dari rumah," ujar Ruben Onsu dikutip dari Wartakotalive.com.

"Saya bilang ini gereja pertama ayah dari dulu waktu masih kecil. Jadi saya jelaskan terlebih dahulu sejarahnya kepada Bertand," lanjut Ruben.

Meski sudah besar dan menikah, Ruben tetap ingin mengajak keluarganya beribadah di gereja masa kecilnya itu. "Waktu saya kecil, saya satu keluarga beribadah di gereja sini. Jadi walaupun saya sudah besar dan menikah, saya mengajak dan bawa istri bersama keluarga beribadah ke sini juga," ucap Ruben Onsu.Bukan hanya Natal bersama keluarga, Ruben Onsu juga memberikan nasihat kepada putra angkatnya itu.

Baca Juga: 16 Tahun Jadi Istri Kedua Komedian Terkenal, Wanita Ini Curhat Soal Debat dengan Mertua Setiap BertemuMenurutnya, Betrand Peto merupakan anak yang taat beragama."Saya yang selalu memberikan masukan kepada Bertand, teryata saya menilai dirinya sangat taat dalam beragama," ujar Ruben.Meskipun begitu, Ruben memaklumi ketika pemahaman terhadap sesuatu yang berbeda atau terjadi kesalahpahaman."Kalau ada beberapa kesalahpahaman, saya luruskan, saya paham dia masih kecil masih belum bisa menyaring (informasi)," kata Ruben.Sementara itu, Betrand Peto yang diajak ibadah di gereja ayah angkatnya itu mengaku sangat antusias.Apalagi, dia untuk pertama kali merayakan Natal bersama keluarga barunya."Senang bisa berkumpul bareng bunda dan ayah," kata Betrand Peto.

Betrand pun mendapat kado Natal dan jalan-jalan ke Italia pada akhir tahun ini untuk merayakan Tahun Baru 2020. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya