Usai Dinikahi Pengacara yang Dulu Memproduserinya, Artis Cantik Ini Justru Ungkap Kesehdihannya: Ibuk Tidak akan Pernah Menyesal!

Rabu, 18 Desember 2019 | 12:50
Instagram Jennifer

Usai Dinikahi Pengacara yang Dulu Memproduserinya, Artis Cantik Ini Justru Ungkap Kesehdihannya: Ibuk Tidak akan Pernah Menyesal!

WIKEN.ID -Artis peran dan presenter Jennifer Arnelita kini mulai jarang muncul di Televisi.

Semenjak dinikahi Indra Putra Darusman pada tahun 2015 silam, ia disibukkan mengurus keluarga kecilnya.

Jeje, panggilan akrab Jennifer Arnelita melangsungkan pernikahan di Gereja Villadelvia di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada 27 Juni 2015 silam.

Baca Juga: Pernah 2 Kali Gagal Menikah Sampai Kembalikan Seserahan, Artis Cantik Ini Akhirnya Jalin Rumah Tangga dengan Pria yang Lebih Muda

Baca Juga: Dulu Digugat Cerai Istrinya Karena Malu, Pelawak Kawakan Ini Siap Lepas Status Duda dengan Nikahi Wanita yang Usianya Lebih Muda 32 Tahun

Sebelumnya, mereka telah menjadi sepasang kekasih selama 3 tahun.

Di tahun 2016, Jeje dikaruniai putri pertamanya.

Baca Juga: Akhirnya Semua Terbongkar! 3 Fakta Mengejutkan Pesepakbola Handal, Mulai dari Nekat Nikahi Ibunya Sendiri Hingga Diduga Pemalsuan Umur?

Tepat pada 28 Maret 2016, ia melahirkan buah hatinya yang diberi nama Allumina Ghilli Darusman.

Kini putri kecilnya sudah berusia 3 tahun lebih.

Artis asal Balikpapan ini menikah dengan pria bernama Indra Putra Darusman.

Baca Juga: Usai 16 Nikah, Pesepakbola Ini Berkali-kali Selingkuhi Ibu Angkatnya, Rita Sebut Polisi Pernah Grebek Rumahnya: Mau Nangkap Suami Aku!

Baca Juga: 16 Tahun Nikahi Ibunya Sendiri, Pesepakbola Handal Ini Justru Kepergok Selingkuh dengan Sepupunya, Rita: Pas di Depan Rumah!

Diketahui pria tersebut diketahui profesi sebagai pengacara.

Bahkan sebelumnya ia adalah sosok yang jadi produser Jennifer Arnelita.

Seperti yang WIKEN.ID kutip dari Tribun Solo, Jeje sapaan akrabnya mengungkapkan hal sedih soal putrinya.

Ia juga menuliskan curhatan panjang soal putri kecilnya itu.

Baca Juga: Ruangan Bersalin Tiba-tiba Heboh, Hingga Dokter Menjerit Setelah Bantu Kelahiran Bayi Kembar, Sang Ibu Penasaran dan Terkejut Saksikan Kondisi Anaknya!

"Selamat pagi..

Kipitut ohh kipitut..

Sesungguhnya ibuk gak mau pisah dari kamu sedetik pun, tapi demi kamu ibuk harus bekerja bukan karena ibuk egois loh yah.. ibuk nulis ini karena ibuk sudah kangennnn banget sama kamu padahal belum sampai tujuan.

Kamu tahu arti nama mu yang ayah ibuk ambil dari berbagai macam bahasa??

Dari bahasa sansekerta, arab, belanda, indonesia, dan banyak lagi dengan arti yang berbeda-beda.

Baca Juga: Heboh Kasus Prostitusi yang Menyeret Artis Seksi Ini, Akhirnya Terkuak Sosok Pengusaha Tambang yang Rela Merogoh Kocek Hingga Rp 80 Juta!

Baca Juga: Baru Nikah Tinggal Numpang di Rumah Orang Tua Cut Tari, Akhirnya Sifat Asli Richard Kevin Terbongkar Setelah Mempersunting Mantan Ariel NOAH

Instagram Jennifer

Unggahan Jennifer

*Allumina Ghilli Darusman*

Inti nya harapan ayah ibuk jika kamu besar nanti, kamu adalah kebahagiaan dan dapat menjadi wanita yang indah (cantik luar dalam) dimana mampu menjadi terang bagi dirimu dan sesamamu dimanapun kamu berada serta tidak takut untuk mengambil resiko dalam hidup kamu..

kamu juga bisa mencintai bangsa mu, menghargai, memelihara dan melestarikan alam dimana pun kaki mu berpijak tetaplah berpikiran positif.

(Hahahhaa panjang ya nak?? Ya tak mengapa lah, namanya juga kangen).

Namun dari semua itu 1 hal yang paling penting untuk kamu ingat, apapun yang terjadi di kemudian hari apakah kita berdua berantem selisih paham karena cara berpikir kita yang berbeda Aku adalah ibuk mu sedalam-dalamnya kamu melukai hati ku,,,

Baca Juga: 16 Tahun Nikahi Ibunya Sendiri, Pesepakbola Handal Ini Justru Kepergok Selingkuh dengan Sepupunya, Rita: Pas di Depan Rumah!

Ibuk tidak akan pernah menyesal punya anak seperti Ghilli.

Tidak ada henti nya ibuk mengucap syukur atas kamu.

Yang ibuk minta, ajari ibuk dan bantu ibuk belajar mengerti akan dunia mu nanti.

Terima kasih cintah cintah nya ibuk..," tulis Jeje.

Baca Juga: 13 Tahun Cerai, Dituduh Gondol Uang Tommy Soeharto Senilai Rp 100 Miliar, Tata Cahyani: Saya Menyelamatkan Diri dan Kedua Anak Saya!

Baca Juga: Terbongkar Semuanya! Mulai dari Nikahi Ibu Hingga Selingkuh dengan Sepupu Istrinya Sendiri, Pemain Persija Ini Disebut Palsukan Umurnya?

Unggahan itu ternyata mampu membuat netizen merasa ikut terharu.

"Lagi d bank, baca ini, pen nangis tp galucu diliat orang hhha."

"caption nya sebagai ibu yg punya anak seusia Ghili rasanya..mewekkk."

"So sweet, jd mewek nih God bless u yaa,,"

"So sweett." (*)

Editor : Amel