Dulu Menikah dengan Penyanyi Dangdut yang Juga Anaknya Sendiri, Wanita Ini Kini Miliki Suami yang Terpaut Usia Hingga 15 Tahun

Rabu, 18 Desember 2019 | 09:30
Kolase Instagram/muzdalifah999,kingnassar88

Dulu Menikah dengan Penyanyi Dangdut yang Juga Anaknya Sendiri, Wanita Ini Kini Miliki Suami yang Terpaut Usia Hingga 15 Tahun

WIKEN.ID - Pada 2012 silam, publik sempat dihebohkan dengan pernikahan antara seorang pengusaha kaya Muzdalifah dengan penyanyi dangdut Nassar.

Selain karena pernikahannya digelar sangat mewah, hubungan keduanya sebelum menikah menjadi sorotan.

Sebelum menikah dengan Nassar, Muzdalifah merupaka seorang isti dari pengusaha kaya bernama Haji Nurman.

Haji Nurman disebut-sebut sudah menganggap Nassar sebagai anak angkatnya.

Ia bahkan mengenal baik sosok Nassar karena kerap berkunjung ke kediamannya di kawasan Tangerang.Karena kedekatan tersebut, Nassar beberapa diundang menyanyi di kediaman keluarga Muzdalifah.

Baca Juga: Menikah dengan Ibunya Sendiri, Artis Tampan Ini Sampai Susul Istrinya ke Penjara dan Ikut Jalani Masa HukumanHal itulah yang membuat Haji Nurman sudah menganggap Nassar sebagai anak angkatnya.Bahkan, kabar beredar bahwa sebelum Haji Nurman menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 2011, ia sempat menitipkan dan menjaga istri dan anak-anaknya kepada Nassar.

Merasa telah diberikan amanah oleh Haji Nurman, Nassar kemudian menikahi Muzdalifah yang merupakan ibu angkatnya.

Keduanya pada 17 mei 2012 di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang.Setelah menggelar akad nikah, keduanya menggelar resepsi pada 27 Juni 2012, di Balai Samudera, Jakarta Selatan.

Resepsi pernikahan Nassar dan Muzdalifah digelar cukup mewah.Acara tersebut bahkan memecahkan rekor MuRI, pengantar pengantin terpanjang di Indonesia. Tamu juga datang dari berbagai kalangan, yang terdiri dari artis, pejabat dan pesohor lainnya.Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang lahir pada tanggal 15 November 2013.

tribunnews
tribunnews

Nassar dan Muzdalifah

Baca Juga: 16 Tahun Nikahi Ibunya Sendiri, Pesepakbola Handal Ini Justru Kepergok Selingkuh dengan Sepupunya, Rita: Pas di Depan Rumah!Namun biduk rumah tangga keduanya harus berakhir, setelah Musdalifah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Kota Tangerang pada tanggal 24 Juli 2015.Kemudian pada tanggal 6 Oktober 2015, keduanya resmi bercerai dengan keputusan verstek.

Setelah perceraiannya denga Nassar selama hampir dua tahun, Musdalifah melepas status jandanya dan menikah dengan Khairil Anwar pada 22 Mei 2017.Namun, pernikahan Muzdalifah dan suami ketiganya ini hanya berlangsung seminggu.

Dua tahun kemudian, tepatnya pada Jumat (26/4/2019), Muzdalifah kembali menikah.

Ia menikah dengan seorang pria bernama Fadel Islami.

Pernikahan keduanya digelar secara sederhana dan hanya dihadiri keluarga kedua mempelai.

Keduanya meggelar akad nikah di Masjid Syamsul Huda, Tangerang.Masjid ini dibangun oleh almarhum suami pertama Muzdalifah, Haji Nurman dan berada di samping rumah mewah Muzdalifah.

@muzdalifah999

Muzdalifah dan Fadel Islami

Baca Juga: Pernah Pacaran dengan Vanessa Angel, Ruben Onsu Dibongkar Aibnya oleh Sang Mantan Saat Selingkuh dengan Penyanyi Dangdut Berusia 14 TahunFadel Islami mempersunting Muzdalifah dengan mas kawin berupa berlian sekaligus emas seberat 50 gram dan uang sebesar 88 riyal atau sekitar Rp 333 ribu.Setelah itu, Muzdalifah dan Fadel Islami saling menyematkan cincin ke jari manis.Pada pernikahannya kali ini, Muzdalifah tampak mengenakan kebaya putih dengan nuansa adat jawa.

Pernikahan keempat Muzdalifah sendiri menjadi sorotan karena perbedaan usia yang cukup jauh.

Fadel Islami dikabarkan baru berusia 26 tahun, sementara Muzdalifah berusia 31 tahun.(*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya